"Story Of Nenek Di Dini Hari' By @ncko

Chirpified
0
Nico @sexychiller

Oi... Penontooon... Ada cerita niiih... Sawer dooong...

07/03/2013 14:47:10 WIB
Nico @sexychiller

Jadi gini. Ceritanya aku bangun kepagian gegara laper. Akhirnya ngumpulin niat buat keluar beli makan. Jam 2 pagi. (((gelap)))

07/03/2013 14:49:22 WIB
Nico @sexychiller

Baru 5 meter jalan dari rumah, aku ngeliat seorang nenek, kecil, kurus, kira-kira umur 80thn, duduk sendirian di bawah pohon.

07/03/2013 14:50:59 WIB
Nico @sexychiller

Aku memberanikan diri buat nyamperin si nenek. Belum sampai di tempat beliau duduk, beliau bertanya, "mau ke mana mas?" #DHEG

07/03/2013 14:53:00 WIB
Nico @sexychiller

Sampai di tempat si nenek duduk, kujawab "mau beli makan nek. Nenek ngapain di sini sendirian? Nunggu apa?" tanyaku pelan.

07/03/2013 14:54:54 WIB
Nico @sexychiller

Beliau jawab, "saya bingung. Saya kaya kambing yang dilepas gitu aja". Pikiranku nebak nenek ini orang tersesat. Ga tega ngeliat fisiknya.

07/03/2013 14:57:17 WIB
Nico @sexychiller

Karena nenek cuma pake pakaian tipis, aku pulang ambil jaket buat nenek. "Terima kasih. Dingin memang" sambil kubantu beliau memakai jaket.

07/03/2013 15:00:20 WIB
Nico @sexychiller

Cuma ada kain, seplastik teh, dan tongkat yang nenek bawa. Entah nenek ini bingung kenapa, aku mulai banyak bertanya.

07/03/2013 15:02:03 WIB
Nico @sexychiller

@blontankpoer udah ada di bagian cerita dhe. Aslinya krama alus seperti raine Erwin yang rajin perawatan dhe.

07/03/2013 15:03:55 WIB
Nico @sexychiller

Aku mulai banyak bertanya dari nama, alamat rumah, keluarga, sampai nomer sepatunya -___-!. Tapi jawaban nenek selalu membingungkan.

07/03/2013 15:05:13 WIB
Nico @sexychiller

Tapi aku yakin nenek ini waras. Karena aku dan beliau ngomongnya pake bahasa Jawa krama halus... banget kaya kulit Gisel.

07/03/2013 15:07:40 WIB
Nico @sexychiller

Akhirnya dari semua pertanyaan, kusimpulkan bahwa nenek ini bernama Sri, rumah di Ngemplak, punya anak namanya Paimin. [nama disamarkan]

07/03/2013 15:09:41 WIB
Nico @sexychiller

Ngemplak. Setauku nama daerah ini ada di 2 tempat yang salah satunya tidak jauh dari rumahku. Sementara nenek masih bingung dan ngelantur..

07/03/2013 15:11:17 WIB
Nico @sexychiller

Akhirnya nenek nyeletuk RT-nya. Lah.. nenek anak Twitter? :\ Obukan. Sorry maksudnya RT kampungnya. Okegalucu. -____-!

07/03/2013 15:12:55 WIB
Nico @sexychiller

Nenek bilang RT.3 dan aku langsung menawarkan diri buat nganter pulang beliau. Tapi si nenek ini bungkuk banget. Susah naik motornya.

07/03/2013 15:14:02 WIB
Nico @sexychiller

Akhirnya aku pamit dan si nenek aku tinggal sebentar. Aku nyoba muterin kampung Ngemplak yang ga jauh dari rumah dulu. Yang satunya jauh. :\

07/03/2013 15:15:47 WIB
Nico @sexychiller

3 kali muterin kampung Ngemplak kaya mau maling, akhirnya nongol bapak-bapak lagi ngeluarin mobil. Aku berhenti dengan kerennya.

07/03/2013 15:17:34 WIB
Nico @sexychiller

"Maaf, om. Saya mau nanya. Ngemplak Rt.3 di mana ya?". Saya bertanya di tempat yang tepat dan bener di situ tempatnya ternyata.

07/03/2013 15:19:11 WIB
Nico @sexychiller

Kemudian aku bertanya rumah pak Paimin di mana. Seketika bapak itu juga bertanya "masnya ketemu nenek bungkuk pake tongkat?"

07/03/2013 15:20:46 WIB
Nico @sexychiller

Lah.. Jangan-jangan bapak ini dukun!! :\ "Iya om bener di deket rumah saya :|" ternyata aku juga berhenti di depan rumah yang tepat.

07/03/2013 15:22:59 WIB
Nico @sexychiller

Seketika di depan rumah bapak itu keluarlah orang tinggi item muka nekuk dari rumahnya. "Saya Paimin mas. Ada apa?"

07/03/2013 15:24:15 WIB
Nico @sexychiller

Lah ini ceritanya langsung ketemu gitu aja ga pake proses drama kaya anak Twitter. :\ Langsung aku jelasin semuanya ke Paimin tentang nenek.

07/03/2013 15:26:27 WIB
Nico @sexychiller

Dan Paimin cuma nanggepin..."itu ibu saya emang kerjaannya ngrepotin mas. Udah biasa ilang kaya gitu" dengan nada ngotot. Oh myyy~

07/03/2013 15:27:45 WIB
Nico @sexychiller

Kemudian Paimin mengajak anaknya buat jemput si nenek naik becak karena ternyata dia tukang becak. Aku sampai duluan karena naik motor.

07/03/2013 15:29:42 WIB
Load Remaining (17)

Comment

No comments yet. Write yours!