#PajakSukses by @hamasacorp

Sedikit kisah CEO Termuda Hamzah Izzulhaq di usia 19 tahun. Ada harga yang harus dibayar untuk meraih kesuksesan. :)
0
Hamzah Izzulhaq @hamasacorp

Saya mau kultwit tentang #PajakSukses. Saya jarang2 lho kultwit.. Mumpung lg senggang waktunya. Bantu RT ya :)

05/03/2013 18:43:38 WIB
Hamzah Izzulhaq @hamasacorp

#PajakSukses 1. Kalo kita mau sukses atau ingin mewujudkan apapun yg kita inginkan, maka kita harus siap membayar pajaknya.

05/03/2013 19:07:40 WIB
Hamzah Izzulhaq @hamasacorp

#PajakSukses 2. Pajak itu adalah sesuatu yg harus kita tanggung sbg konsekuensi kesuksesan...

05/03/2013 19:11:06 WIB
Hamzah Izzulhaq @hamasacorp

#PajakSukses 3. Jangankan sukses, kalo kita abis gajian aja biasanya kita dipotong pajak (re: pph/pajak penghasilan)...

05/03/2013 19:12:09 WIB
Hamzah Izzulhaq @hamasacorp

#PajakSukses 4. Pajak kesuksesan bs macam2 bentuknya. Bisa diasingkan dr lingkungan sekitar, gak dihargai, dicaci maki, diremehkan, dll..

05/03/2013 19:13:35 WIB
Hamzah Izzulhaq @hamasacorp

#PajakSukses 5. Sebelum Wright Bersaudara berhasil menemukan dan membuat pesawat terbang. Tahukah kita apa pajak yg mereka bayar? :)

05/03/2013 19:17:11 WIB
Hamzah Izzulhaq @hamasacorp

#PajakSukses 6. Sebelum thomas alva edison menemukan dan menciptakan lampu pertama kali, tahukan kita apa pajak yg ia bayarkan? :)

05/03/2013 19:19:32 WIB
Hamzah Izzulhaq @hamasacorp

#PajakSukses 6. Sebelum Albert Einstein menemukan teori relativitas yg paling bersejarah di abad 20, tahukah kita apa pajak yg ia bayarkan?

05/03/2013 19:21:53 WIB
Hamzah Izzulhaq @hamasacorp

#PajakSukses 7. Sebelum aristotle onassis menjadi raja kapal dunia, tahukah kita apa pajak yang ia bayarkan hingga sukses? :)

05/03/2013 19:23:04 WIB
Hamzah Izzulhaq @hamasacorp

#PajakSukses 8. Mereka semua membayar kesedihan, air mata, keterasingan, dikucilkan dr lingkungan, pikiran, keringat, uang, dll...

05/03/2013 19:26:04 WIB
Hamzah Izzulhaq @hamasacorp

#PajakSukses 9. Bahkan pajak terbesar yg mereka bayar adlh WAKTU. Mereka mau menukar waktu yg mereka punya utk mewujudkan segala impiannya.

05/03/2013 19:27:28 WIB
Hamzah Izzulhaq @hamasacorp

#PajakSukses 10. Sayangnya, byk diantara kita menginginkan kesuksesan. Tp hanya sedikit diantara kita yg mau membayar pajaknya :)

05/03/2013 19:28:04 WIB
Hamzah Izzulhaq @hamasacorp

#PajakSukses 11. Dulu semasa SMP, khususnya masa SMA byk banget pajak yg saya bayar utk kesuksesan di usia remaja saat ini..

05/03/2013 19:30:47 WIB
Hamzah Izzulhaq @hamasacorp

#PajakSukses 12. Saat SMA tmn2 saya pada sibuk ngomongin UN dan kuliah, saya berjuang ngurus bisnis saya. Saya merasa ter-asing...

05/03/2013 20:07:01 WIB
Hamzah Izzulhaq @hamasacorp

#PajakSukses 13. Lebih #jleb lagi saat tmn2 pada kegirangan dapet universitas negeri, saya cuma gigit jari doang... :(

05/03/2013 20:10:02 WIB
Hamzah Izzulhaq @hamasacorp

#PajakSukses 14. Disaat temen2 saya pada pamer jaket almamater kampusnya, saya cuma bs pamer gelar dagangan :(

05/03/2013 20:13:52 WIB
Hamzah Izzulhaq @hamasacorp

#PajakSukses 15. Saya merasa aneh, terasing, dan merasa seakan2 berjuang sendirian. Merasa menjadi seorang remaja yg aneh..

05/03/2013 20:17:51 WIB
Hamzah Izzulhaq @hamasacorp

#PajakSukses 16. Aneh karena remaja2 yg lain pada kuliah, ikut les di bimbel, dll. Sedangkan saya malah sibuk ngurusin bimbel saya...

05/03/2013 20:19:23 WIB
Hamzah Izzulhaq @hamasacorp

#PajakSukses 17. Saat SMA, saya dikelas merasa terasing banget. Aneh bin Freak kali ya ahhaaa... Pokoknya byk kisah suka-duka nya deh..

05/03/2013 20:25:45 WIB
Hamzah Izzulhaq @hamasacorp

#PajakSukses 18. Yang udh pernah baca buku saya, Buku #CEO19, tau betul gmn perjuangan dan pajak yg saya bayar atas kesuksesan skrg ini...

05/03/2013 20:27:22 WIB
Hamzah Izzulhaq @hamasacorp

#PajakSukses 19. So, kalo mau sukses besar di bidang apapun itu.. siapkah kita membayar semua pajaknya? :)

05/03/2013 20:28:29 WIB
Hamzah Izzulhaq @hamasacorp

#PajakSukses 20. Setiap org2 sukses pasti pernah mengalami keterasingan disebabkan mereka berbeda dari kebanyakan orang. No problem :)

05/03/2013 20:29:20 WIB
Hamzah Izzulhaq @hamasacorp

#PajakSukses 21. Kesuksesan tdk tergantung usia, latar belakang keluarga, dll. Tapi seberapa MAU dan BERANI nya kita utk bayar pajak tsb :)

05/03/2013 20:30:57 WIB
Hamzah Izzulhaq @hamasacorp

Sekian dan thanks udah nyimak tweeps.. semoga bermanfaat. HAMASA!!! :)

05/03/2013 20:31:55 WIB
Hamzah Izzulhaq @hamasacorp

#PajakSukses Ini rumah yg baru banget saya beli seharga 1,1 Milyar di Usia 19 Tahun. Hamasa! :) http://t.co/isulmiv8Ir

05/03/2013 22:13:07 WIB
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!