0
Comebale Syndicate @comebale
Untuk kota mana saja yg ngadain nonbar bisa langsung pantau linimasa @IndoSpurs dan bagi yg belum ada nonbar di kotanya bisa yuk dirintis :)
Comebale Syndicate @comebale
Maksudnya rintis gimana? Ya tinggal kumpulin aja temen2 yg sama2 suka THFC terus bikin kegiatan nonbar. Yg penting berkegiatan dulu. #tips
Comebale Syndicate @comebale
Penting gak kira2 #tweetips tentang gimana cara biar ada nonbar di kotamu & (mungkin) bisa bentuk reg/sub reg @IndoSpurs di kotamu? #Nanya
Comebale Syndicate @comebale
Ah penting gak penting buat kamu biarkan kiranya kita #tweetips tentang yg kita tanyain tadi ya.
Comebale Syndicate @comebale
#tweetips ini versi kita lho, tentang gimana bikin acara nonbar/kegiatan lain yg berhubungan dg THFC. Mari dimulai.
Comebale Syndicate @comebale
#tweetips Tanyain temen yg sedaerah ma kamu suka Spurs apa gak. Bisa tanya langsung atau pun via jejaring sosial.
Comebale Syndicate @comebale
#tweetips Kalau gak kenal gimana? Ya kenalan dulu dong. Kepoin dikit profilnya suka Spurs gak. Gak usah malu buat kenalan.
Comebale Syndicate @comebale
#tweetips Nah kalau udah mulai terkumpul beberapa temen, agendain tuh kopi darat. Gak harus pas jadwal Spurs main. Kapan aja bisa.
Comebale Syndicate @comebale
#tweetips Gak usah malu untuk ketemuan pertama kali dg temen-temen baru. Kalau malu ya bisa2 tar sampai membangkai gak punya temen :))
Comebale Syndicate @comebale
#tweetips Nah kalo dah ngumpul ngobrol deh tentang apa aja. Jangan lupa bikin agenda ketemuan berikutnya. Boleh jadi mulai agendakan nonbar.
Comebale Syndicate @comebale
#tweetips Kalian ngumpul dan nonbar gak harus berada di bawah naungan @IndoSpurs dulu kok. Yang penting berkegiatan coy. Jadi santai aja :)
Comebale Syndicate @comebale
#tweetips Nah kalau dah ketemuan dan berkegiatan gt mulai diageakan rutin aja. Jadi kegiatannya gak mandeg (jalan di tempat).
Comebale Syndicate @comebale
#tweetips Kalau dah ada kegiatan yg rutin dan bisa dipertanggungjawabkan gt boleh tuh laporan ke @IndoSpurs, pasti nanti mereka tersepona :)
Comebale Syndicate @comebale
#tweetips Kamu ma tmn2 di daerah tertentu dah kgiatan rutin niscaya ntar akan lbh mudah ajukan ijin ke @IndoSpurs u/ bentuk reg/subreg baru.
Comebale Syndicate @comebale
#tweetips Jadi jangan ngotot bikin reg/sub reg @IndoSpurs tapi kamu gak berkegiatan. Kan malah jadi bikin malu. Ya kaaan? Kegitan aja dulu.
Comebale Syndicate @comebale
#tweetips ini dulu ya. Mudah2an manfaat. Kalau mau bertanya, monggo. Mumpung lagi santai :)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.