2
Rudi Valinka @kurawa
Pantas di TL gue banyak Laki2 Jomblo atau yg Susah Nikah soalnya cewek2nya sdh banyak yg Takluk sama orang2 seperti DJOKO Susilo yah :D
Rudi Valinka @kurawa
Kalo ada cewek yg gak "bergetar" saat diajak Nikah dgn Mas Kawin 15 Miliar Tunai, wuihhh mantep tenan tuh cewek.. Ada gak yah?
Rudi Valinka @kurawa
Walaupun ceweknya gak "getar" saat di maharin 15 M. Yah minimal Bokap Nyokapnya lah yg Geter2 trus dengar angka 15 Miliar :D
Rudi Valinka @kurawa
Sdh Pasti di Goblok2in trus tuh cewek yang nolak mahar 15 Miliar minimal sama saudara,kerabat,teman bahkan tetangga..
Rudi Valinka @kurawa
Ejekannya gini: Biar muke tuh cowok ganteng,baik tapi kalo cuma seperangkat alat sholat maharnya..mending kelaut aja *dan cewekpun termenung
Rudi Valinka @kurawa
Mendengar Mahar 15 miliar maka "otak Kalkulator" si cewekpun lgs bekerja : Hermes, LV, Paris, Lexus, Apartment dll mengelilingi kepalanya
Rudi Valinka @kurawa
Ingat Kata Aceng, menikahi artis saja tdk habis 300 juta, hehehe.. Kalo 15 milyar gimana Ceng?
Rudi Valinka @kurawa
Biarpun tuh cowok mukanya kaya "asbak" tp sodorin 15 miliar, pasti cewek itu muji gini : "Say kalo dipikir2 kamu mirip Vin Diesel" *Pletak
Rudi Valinka @kurawa
Kalo mau tau orang2 yang kaya om DJOKO itu banyak di negara ini.. Cuma lom ketahuan aja.. 15 milyar itu cuma komitmen 1/4 proyek aja
Rudi Valinka @kurawa
Coba aja cek Cagub Independen Jabar kemarin yg dari pensiunan Polisi itu, dilaporin resminya aja punya 33 miliar..aplg yg "gelap"nya :D
Rudi Valinka @kurawa
Kalo kata Gusdur cuma ada 3 polisi yang "baik" dinegeri ini :jend. Hoegeng,Polisi Tidur dan Patung Polisi
Rudi Valinka @kurawa
Jadi sudahlah para JOMBLOers, cewek2 grade 8-9-10 itu sdh habis.. Plg hebat elo dapat yg grade 7 sdh sujud syukur.. Aplg cuma modal twiter
Rudi Valinka @kurawa
Mari Ubah paragdima ttg cewek/pasangan hidup dgn : "CANTIK itu MUTLAK, JELEK itu RELATIF" maka hidupmu akan lebih Bersinar
Rudi Valinka @kurawa
Cewek skr gak mau lgi dibilang tercipta dari Tulang Rusuk tapi lebih senang dibilang tercipta dari Daging "shank cut" (Daging lg Mahal blo)
Rudi Valinka @kurawa
Maaf, Jangan ada yang tersinggung yah para JOMBLOers.. Gue gak sehebat Mario Teguh dlm memotivasi.. Krn gue cuma membangunkan ente dri mimpi
Rudi Valinka @kurawa
Buat Para Wanita di TL ku, I ♥ all of U.. Biarkan para Jombloers Pria skr pada mikir utk gak terlalu banyak milih2 kaya makan shabu2 :D
Rudi Valinka @kurawa
Kalo masih antri di ATM (narik gaji) saat akhir bulan, trus mau pilih yg kaya Beyonce suruh perbanyak puasa nabi Daud aja (kurangi on*n*)
Rudi Valinka @kurawa
RT @tbindrawijaya 15 M mah bukan "geter" lagi bang..tapi "menggelinjang" :p
Rudi Valinka @kurawa
lol RT @Fryz_G Menyimak twit Om kurawa yg 'pahit' :D
Rudi Valinka @kurawa
RT @MarcopoloMAKAHA Hahahahaha twit mu Sangat2 super duper realistis..Itulah fenomena nyata di Bangsa kita..
Rudi Valinka @kurawa
menghibur diri ~> RT @benny_elloco ga semua cewe begitu om. cewe tu sukanya ama tipe cowo yg pekerja keras...
Rudi Valinka @kurawa
*pukpuk ELLE : Ekonomi Lemah LEsu "@agnipotter: pacar disambet ama yg lebih mapan? saya udah 2x mengalami wkkw *hidup itu indah :) *"
Rudi Valinka @kurawa
"@dfenori: paling ngenes baca yang ini wkwkwkw->kurawa Biarpun tuh cowok mukanya kaya "asbak" tp sodorin 15 miliar, pasti cewek itu muji gin
Rudi Valinka @kurawa
RT @dhityafa Asu banget kultwit-nya kurawa tentang jombloers & mas kawin 15 miliar malam ini.
Rudi Valinka @kurawa
rumah type 36? RT @AdjengPradha gw sih masih bisa menolak iming2 rumah dr klien gw kl gw mau jd bini kesekianya, kl 15M blm ada yg nawarin
Load Remaining (2)

Comment

Login and hide ads.