0
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Menyambung cerita kemaren, Ratu jd babu kl dah merit. Kadang laki2 ga romantis itu sebenernya lbh romantis drpd laki2 yg romantis. Bingung?
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Crita temen gw, lakinya mah jauuh dr romantis, tp saat bini telpon gemeteran ke lakinya yg ga romantis, ujan deras. Ditengah jalan, banjir..
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Laki temen gua itu pas lg ngurus hal2 penting ditinggalin loh, instruksi ama bininya. Kamu posisi mana?Parkir pinggir jalan,sy segera kesana
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Msh byk sih crita temen gw, yg punya laki boro2 romantis,malah ga bs ngerayu, tp saat2 genting tuh laki ga romantis jd laki the best di bumi
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Yah kl dipikir2, emang prempuan hrs takluk ama laki, jd takut laki, dibanding laki takut bini. Scr kodrat cewe lbh bahagia istri takut suami
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Etp kl cewe mau minta hal2 absurd yg mesra2 ga penting ama cowo, jg bs. jdlah marketing spt CS, minta dgn hormat tudepoin. Pasti dikasih ko
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Emang cowo itu makhluk menyenangkan dan simpel. Amit2 dehhh kl dibanding cewe yg kebykan drama trus suka tusuk sesama cewe demi persaingan.
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Wahai wanita sebangsa setanah air, Jangan percaya pada sesama temanmu wanita, mereka itu saingan... Klo kamu lengah disikat oleh mereka.
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Persaingan antar perempuan lebih intrik dan sadis dibanding perkelahian laki2....
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Terpujilah laki/suami yang mau puji pacarnya/istrinya ditengah2 kumpulan wanita lainnya... Itu sudah membuat wanita2 lain iri berat.
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Jgn percaya pada sesama perempuan yg sok perhatian dan kepo akan dirimu... Itu amunisi untuk memeras anda...suatu hari akan jd bumerang
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Gua lebih percaya kaum laki sih... Dibanding kaum perempuan... Karena gua perempuan... Dan mereka sesama perempuan itu SAINGAN! PASTI!
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Tau gak cerita ini: suami istri mau test, temen siapa yg paling setia? Temennya suami atau temennya istri?
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Begini ceritanya: si suami pura2 ga pulang rumah, shg si istri pura2nya telpon beberapa temen suaminya. Koq suami gw blm pulang, kemana dia?
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Temen suami 1 : ga tau | temen suami 2 : nonton bola ama gw | temen suami 3 : dirmh gua, skrg lg tidur | temen suami 4: sama gw minum2 bir
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Bahkan temen suami 4 telpon tuh suami : woi bini lu telpon gw,nanya lu dimana,gw blg minum2 ama gw, lu buruan beli bir,kumur2 dl sblm pulang
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Hal sebaliknya dilakukan, si bini pura2nya blm pulang, lakinya telponin temen2 bininya..... Kemana bini gw koq blm pulang?.......
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Temen bini 1 : wah gawat tuh | temen bini 2 : something wrong, gw bukan manas2in, bla..bla | temen bini 3 : kl dia bilang ama gw, dia boong!
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Jadi kualitas pertemanan antar laki2 dibanding kualitas pertemanan antar perempuan itu, jauuuuh sangat lebih bagus antar laki....
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Karena antar perempuan itu penuh intrik... Saingan siapa lebih cantik, baju siapa lebih bagus, lebih banyak mana laki yg naksir dst.. Dst..
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Klo lu perempuan, jangan percaya pada sesama perempuan.... Itu aja
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Mulai sekarang abaikan itu temen sesama perempuan elu, apalagi yang kepo2.. Itu adalah musuh yg siap2 tusuk lu dari belakang... Demi apa?
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Demi kemenangan atas lebih cantik siapa? Lebih disukain siapa? Lebih ditaksir siapa? Lebih anggun siapa? Lbh keren siapa? Itu cewe mau smua
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Iya, cewek lebih mengerikan dari cowok...... Paraaaaah sekali pertemanan antar cewek.... SAINGAN tdk bertepi
Load Remaining (24)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.