Dalam Cinta perlu Egois kultwit by : @hitmansystem

Perlunya Egois mutualisme dalam hubungan
5
HSMS 4 Juli @hitmansystem
1. "I love you.." diterjemahkan: "Kamu milkku dan aku mau kamu selalu bikin aku bahagia, karena aku egois!"
HSMS 4 Juli @hitmansystem
2. "I love you.." diterjemahkan: "Aku mau kamu jadi milikku dan perasaanku itu yang terpenting, gak peduli perasaanmu!"
HSMS 4 Juli @hitmansystem
3. Cinta itu egois karena cinta itu soal apa yang KAMU mau dan rasakan, bukan apa yg DIA mau dan rasakan.
HSMS 4 Juli @hitmansystem
4. Kalo deket dia KAMU hepi, kalo dia cuek KAMU sedih, kalo dia baik KAMU hepi.. semuanya ttg KAMU, KAMU, KAMU.
HSMS 4 Juli @hitmansystem
5. Kalo deket dia KAMU hepi, makanya KAMU mau dia jadi milik KAMU supaya KAMU hepi terus. Semuanya ttg KAMU.
HSMS 4 Juli @hitmansystem
6. KAMU baik sama dia, supaya dia baik sama KAMU. Makanya KAMU kecewa kalo ternyata dia gak membalas spt yang KAMU mau.
HSMS 4 Juli @hitmansystem
7. Cinta itu egois. Semuanya ttg apa yang KAMU mau, apa yg KAMU rasakan, dan apa yang KAMU harapkan.
HSMS 4 Juli @hitmansystem
9. Justru karena selama ini orang menutupi fakta bahwa cinta itu egois, makanya jadi banyak masalah dan air mata.
HSMS 4 Juli @hitmansystem
8. Cinta itu egois. Tidak ada yg salah dengan hal itu, karena memang fakta yang manusiawi dan realita kehidupan.
HSMS 4 Juli @hitmansystem
10. Pas PDKT ngelakuin dan ngasih segala macem dengan sok tulus, seolah gak butuh balesan.. giliran ditolak eh kecewa.
HSMS 4 Juli @hitmansystem
11. Katanya tulus dan bilang: "Yang penting kamu hepi.." tapi giliran ditolak atau diputusin kok ngemis/ngancem?
HSMS 4 Juli @hitmansystem
12. Katanya tulus, tapi kok sebel dan gak rela mantan kamu punya pacar baru yang lebih oke dari kamu?
HSMS 4 Juli @hitmansystem
13. Kalo kamu gak egois, kenapa harus curiga/marah/cemburu/kecewa kalo pacar kamu selingkuh? Kan itu bikin dia hepi.
HSMS 4 Juli @hitmansystem
14. Jangan berdelusi bahwa cinta itu tulus dan tanpa pamrih. Karena cinta itu egois. Karena manusia itu egois.
HSMS 4 Juli @hitmansystem
15. Justru egois itu adalah hal yang bagus, karena keegoisan yang buat kita tetap hidup dan bernafas hingga hari ini.
HSMS 4 Juli @hitmansystem
16. Egois adalah hal yang bagus. Buat kamu jadi mikir. Kamu gak mau selingkuh KARENA kamu juga gak mau pacar kamu selingkuh.
HSMS 4 Juli @hitmansystem
17. Kamu gak mau posesif KARENA kamu jg gak mau diposesifin. Kamu lakukan yg dia mau SUPAYA dia jg lakukan yg kamu mau.
HSMS 4 Juli @hitmansystem
18. Justru karena cinta itu egois makanya harus ada timbal balik dan keseimbangan dalam hubungan. Ini hal yang bagus.
HSMS 4 Juli @hitmansystem
19. Bayangkan orang yg tidak egois. Sudah pasti dia selalu jadi korban dan dimanfaatkan orang lain. Jadi bulan-bulanan.
HSMS 4 Juli @hitmansystem
20. Pacar kamu selingkuh dan nyakitin kamu, tapi kamu tulus dan selalu maafin dia.. yah wajar dia terus2an begitu.
HSMS 4 Juli @hitmansystem
21. Bisa jadi alasan kenapa kamu stress mulu sama hub kamu itu karena kamu SOK TULUS dan SOK GAK EGOIS. Stress jadinya.
HSMS 4 Juli @hitmansystem
22. Egois sebenernya baik, kalau saja kamu mau mengakuinya dan belajar menunjukkannya dengan cara yang tepat.
HSMS 4 Juli @hitmansystem
23. Contoh simple: pas PDKT kamu nonton bareng, bayarin dia tiket tapi kamu minta dia beliin minum. Semua senang.
HSMS 4 Juli @hitmansystem
24. Contoh simple: kalo pacar kamu batalin janji karena lembur, bilang bahwa dia harus nebus itu seharian minggu depan.
HSMS 4 Juli @hitmansystem
25. Tunjukkan apa yang kamu mau dengan jelas, dengan begitu kamu akan dapetin apa yang kamu mau. Gak perlu pake pura2.
Load Remaining (15)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.