memetwit: horor paska melahirkan

kisah nyata salah satu senior gue di kantor paska melahirkan.
womeninwhite kuntilanak horror truestory
5
DITHA @arditha22
A: "Kamu tipe cewe yg gmn sik?" | B: "Aku tipe cewe yg masuk #teambacamemetwitjumatpagi ! " (҂'̀⌣'́)9
DITHA @arditha22
Knp jumat pagi? Knp ga pas kamis malem? Ya soalnya kamis malem kan jadwal gue yasinan di mesjid! #kibasjilbab #jilbabmamahdedeh #laludirajam
DITHA @arditha22
Iyak iyak! Gue emg ga pnh berani baca #memetwit malem2! (º̩̩́﹏º̩̩̀) 1). krn gue tidur sendiri 2). krn ga ada yg nemenin gue tidur!
DITHA @arditha22
Jadi knp malem ini tiba2 gue pengen ikutan #memetwit ? Soalnya tema kuis #weShare -nya @weMISU hari ini soal #memetwit ヽ(*≧▽≦)ノ #modus
DITHA @arditha22
Berhubung pengalaman gaib gue baru diambang batas normal *sujud sukur* malem ini #memetwit gue asalnya dr senior gue di kantor yak! #weshare
DITHA @arditha22
Pas dia ngebuka cerita, gue udh deg-degan duluan. Lagian ceritanya udh mepet jam pulang sih, klo kelamaan kn gue bs ktinggalan bus jemputan.
DITHA @arditha22
Ini pengalaman nyata bu evi (nama sebenarnya) waktu hamil tua anak bungsunya. Anaknya sih total ada 4, yg bungsu sekarang udh kelas 1 SD.
DITHA @arditha22
1. Jadi wktu itu usia kandungannya bu evi udh msuk minggu2 persalinan. Slm 9bulan terakir kehamilannya ga pnh ada keluhan #weshare #memetwit
DITHA @arditha22
2. Tp entah kenapa, pas cek ap terakir ke salah satu RS di cibinong, tanda2 aneh mulai kerasa. #weshare #memetwit
DITHA @arditha22
3. Selesai diperiksa sama bidan di sana, sepanjang perjalanan pulang ke rumah bu evi ngeluh kedinginan terus sm suaminya #weshare #memetwit
DITHA @arditha22
4. Suaminya ngira ac mobil terlalu kenceng, akirnya dikecilin. Tapi bu evi msh jg ngeluh kdinginan. Dinginnya udh kaya tatapan ibu tiri deh.
DITHA @arditha22
5. Sampe rumah bukannya makin mendingan malah makin parah. Segala selimut yg ada di rumah udh dikeluarin dan dipake tp tetep aja kedinginan.
DITHA @arditha22
6. Kebetulan bu evi pny nanny yg jagain anaknya yg lain. Sebut aja namanya bi donna. Knp bi donna? Krn klo mak donna kayanya agak janggal.
DITHA @arditha22
7. Sama si bibi, bu evi terus diselimutin sambil dibaca2in segala macem surat. Yg pasti Suratnya bkn surat kabar, pemirsa #weshare #memetwit
DITHA @arditha22
8. "Bu baca al fatihah ya bu," kata bi donna. Bu evi yg lg super menggigil, cm bs komat-kamit "a u, a u, a u..." Ga jelas #weshare #memetwit
DITHA @arditha22
9. Jangankan al fatihah, disuruh baca surat al-ikhlas atau an-nash aja dr mulut bu evi udah ga ada suara yg keluar. #weshare #memetwit
DITHA @arditha22
10. Akirnya si bibi ngambil inisiatif, berhubung dia apal surat yasin (keknya dia dulu tmen ngajinya mama dedeh) dia baca deh tuh utk bu evi
DITHA @arditha22
(Lamat2 itu apa ya? Mungkin kaya klo kita nyetir pelan2 di sebelah kanan trus diteriakin orang, "woy jgn lamat2 woy!")
DITHA @arditha22
11. Lamat2 si bibi ngebacain yasin sambil nemenin sang majikan. #weShare #memetwit
DITHA @arditha22
12. Aduhh dibahas. (¬˛¬”)
DITHA @arditha22
(Lamat2 itu apa ya? Mungkin kaya klo kita nyetir pelan2 di sebelah kanan trus diteriakin orang, "woy jgn lamat2 woy!")
DITHA @arditha22
13. Singkat cerita surat yasin itu rupanya berhasil meredakan rasa dingin bu evi, malah lama2 dia bisa lebih tenang dan akirnya tidur.
DITHA @arditha22
14. Udh selese nih? Oh hoho, blm sodara2. Rupanya pas si bibi akirnya ga nemenin lagi. Bu evi kebangun & kembali menggigil kdinginan kaya td
DITHA @arditha22
15. Selain kedinginan, bu evi tiba-tiba jd histeris sendiri. Dia teriak-teriak ga keruan manggil2 suaminya. #weshare #memetwit
DITHA @arditha22
16. "Pah, ini ga ada denyut nadinya. Ini pasti meninggal nih. Pasti!" Bu evi histeris sambil megangin perutnya terus2an. #weshare #memetwit
Load Remaining (55)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.