0
Reza Syariati (ر) 👍 @Herrreza
Gak usah jeles.. pacar bukan gebetan bukan..
Reza Syariati (ر) 👍 @Herrreza
Biasa, Calon takut bini tuh RT @ArieMacCa: Cuekin anakberuang! males! sombong, mentang2 udah punya cewek, pacaran mulu! temen dilupain. cih!
Reza Syariati (ر) 👍 @Herrreza
Jangan mau sama Cowok MInang.. kalo dah kaya dikit aja pada poligami (diam2 maupun terang2an).. liat noh si Tiffie
Reza Syariati (ر) 👍 @Herrreza
baik2in di DM aja RT @Radja_Nusantara: Coba dia baik2in semua cewe di TL barang 30 hari, gue garansi ketemu pacar, klo jodoh mah hoax :p
Reza Syariati (ر) 👍 @Herrreza
Gak usah bro, dia banyak alesan.. Mati karancak-an RT @Radja_Nusantara: Gue mau bandarin Drs ama ikan layur dinner dimana gitu..catat itu !
Reza Syariati (ر) 👍 @Herrreza
hehehe RT @Radja_Nusantara: Perkiraan gue, Drs jodohnya klo gak perembuan lembutnya juara pasti perempuan yg lebih galak dari dia
Reza Syariati (ر) 👍 @Herrreza
Menurut tafsir huruf Mulla Sadra, Kata "Reza" itu berasal dr kata "Ridho" dgn unsur huruf "ro" dan "dho"
Reza Syariati (ر) 👍 @Herrreza
huruf "ro" adl manifestasi "keras dan angkuh" sedangkan "dho" manifestasi kelembutan
Reza Syariati (ر) 👍 @Herrreza
Jadi, tiap orang yg bernama Reza biasanya nih, orang belagu, keras kepala dan kadang angkuh.. namun takluk-nya sama kelembutan
Reza Syariati (ر) 👍 @Herrreza
Jadi, biasanya orang yg bernama "Reza" itu kalo dikerasin makin keras.. tapi klo dilembutan langsung takluk
Reza Syariati (ر) 👍 @Herrreza
Saya gak ganteng tapi manis RT @ArieMacCa: Ahiiiiiiiiwww uhuk ♥ RT @deroswunga: Ganteng, jangan lupa sholat dan makan siang yah. @Herrreza
Reza Syariati (ر) 👍 @Herrreza
Ingat.. Semua penipuan diawali dengan kata2 manis dan sopan
Reza Syariati (ر) 👍 @Herrreza
Percuma seiman tak sehati RT @Marellhasbi: Apasih? Yg seiman? *eh*
Reza Syariati (ر) 👍 @Herrreza
Demikian sesi caper kali ini. bagi yg tdk senang silahkan cari kesenangan sendiri. saya tdk ada kewajiban menyenangkan anda. Salam #Tancho

Comment

Login and hide ads.