0
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Awalnya mungkin iya, tapi yang di sinetron itu sangat2 HOAX...
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Makin cewe2 nonton sinetron, liat cowo di film nguber2 sampe segalanya deh, ibaratnya nyawa diwakafkan, Itu cewe bakal makin frustasi
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Kenapa gua jadi kultwit beginian? Dasar gara2 doktorandus apkiran.... Balik ke politik lagi, jadi anas apa kabarnya?
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Intinya jangan interogasi mereka deh, sperti kita ke temen sesama cewe yg dengan senang hati lgsg curhat cerita... Cowo emang aneh...
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Jangan coba-coba menasehati cowok, kecuali dia minta... Mukanya bisa berobah bete 180 derajat...
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Pertanyaan2 spt gmn perasaan lo? Ada apa, lg bete ya? Lalu smua nasihat2 mario teguh buat cewe itu perhatian, buat cowo? Itu amat mengganggu
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Itulah alasannya kenapa lu heran, lu ngambek, cowo lu aksi diam seribu bahasa, masa bodo. Berakhir dgn elu yang minta maap.. Percaya gw deh
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Sesungguhnya penderitaan cewe itu bukan diomelin, tapi di diem in, dicuekin ama cowonya. Itu bikin cewe ga keruan.. Cowo tahan maen diem2an
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Coba aja lu ngambek2 utk urusan gak jelas dan sepele, ama laki lu, walo kita cewe merasa lucu, lu bisa di diem in...
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Ego tinggi itu kodratnya punya lelaki, IMO laki2 banyak yg mending mati daripada merasa gak punya wibawa....
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Itu kl lakinya sgt suka ama tuh cewe RT @Radja_Nusantara: hubungan laki-perempuan setauku laki2 yg plg srg minta maaf, perempuan ego tinggi
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Saya lebih cinta kalian kaum laki2... daripada kalian kaum wanita... Karena kami sesama wanita sesungguhnya adalah SAINGAN *sepakin cewe2*
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Merit atau jomblo adalah pilihan... Baik merit maupun jomblo ada seninya sendiri...
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Kultwit ini dibuat untuk mengimbangi kultwit doktorandus apkiran tentang orasinya menentang kaum takut bini. Hehe pizzz ini cuman canda loh
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Rata2 laki2 bilang begini ~ยป RT @Fardhanmunan: aku ga begitu deh RT ikanterbang Laki-laki tidak akan minta maaf pada bini Tidak akan pernah
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Jarang cowok inget tanggal2 unyu sperti tanggal jadian, tanggal ultah... Jadi rugi sendiri klo kita ngambek... Bisa2 Makan ati
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Perhatiin kumpulan cowo2, walo temen ada bininya melahirkan,plg top mrk ksh slamat,trus omong hal lain, ga ada yg nanya anak lu persis sapa?
Ketum honoris causa @ikanterbang13
klo lu ngumpul ama temen2 cowo lu, lu bs bosen mrk ngobrolin automotive,hal2 teknis yg semacem gitulah,ga ada cerita2 ttg cinta2an, pacar2an
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Beda topik,mrk gosipnya yg ada urusan ama mrk, kl kita yg ga ada urusan ama kita RT @Irenecutemom: mosok sih, kadang2 laki2 suka gossip jg
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Camkan ini : Laki-laki tidak akan minta maaf pada bini... Tidak akan pernah... Yg ada, lu ngambek.. Lu yg akhirnya minta maap
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Lu ngambek,trus laki lu nanya: knp? Lu jwb ga apa2 sambil berharap dia sadar apa salahnya, lu tunggu aja ampe taun depan mrk ga bakal sadar2
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Hmmmh apalagi yah kejelekan menikah yang perlu gua bongkar... Monggo ditambahin...
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Buat yang lakinya hobi nonton bola, jgn coba2 robah canel. Itu fatal, lewat tv pun diharapkan lu2 sambil merangkak jd ga ngalangin pandangan
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Kalo laki lu hobi nonton bola pas dia nonton, jgn ajak ngomong, dia mendadak budeg... Kecuali lu tawarin mau tambah kopi, cemilan dll..
Load Remaining (33)
Login and hide ads.