0
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
Gue nyanyi lagu lagu Indonesia raya yg oleh Jhon pantau dibuat lucu2an" kalo ada salah dikit gak usah masuk ke hati namanya Aja TV hiburan
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
Pilih suami yg lupa lagu nasional atau suami yg lupa istri dirumah? ( capres muda)
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
Gue belum jadi Presiden Aja kritik kalian ngalahin bom atom! Sana macul di sawah ! Bantu Indonesia swasembada beras!
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
Selingkuh itu proses hidup, hubungan sebab akibat , yg dikehendaki dan disepakati dg resiko melanggar norma dan nikmat membawa sengsara.
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
Daripada menggantung Anas di Monas " mending kita gantungkan harapan Indonesia kepada pemuda idealis AKUINDONESIA capres muda Farhat Abbas
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
@Corbuzier_Dedy gantungkan harapan bangsa pada pemuda Indonesia "
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
@huinandi gue lagi dilapangan turun laut dan sungai , Minggu Depan naik gunung dimalang dan Ternate
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
@yan_ami apa yg sulit untuk Indonesia ? Gak ada kog! Yg sulit ungkap BLBI dan Century doang!
tatag.soepriyanto @The_soepriyanto
@farhatabbaslaw @reybof dia dah gak punya urat malu....capres terbodoh yang pernah aku lihat...bikin ngakak....lucu banget...
Satrio Wironegoro @raynaldo_satria
Nama jg @farhatabbaslaw pasti ad pmbelaan lah!ASLI g hafal lagu Indonesia Raya diblg Lucu2an..ne Nyapres lucu2an jg kyaknya!!namany jg Hbran
tatitosca @tatitosca
"@indra_bahri: @farhatabbaslaw ngeles aja lu Om, kek bajaj :p" tau ƘάƳάƘ bajaj ajah kerjanya ngelessss:D
Dewa Brata @sandybratayud
Gak kedua na lah begok. Pertnyaan ap sey "@farhatabbaslaw: Pilih suami yg lupa lagu nasional atau suami yg lupa istri dirumah? ( capres muda
Andini Okka @AndiniOkkaW
@farhatabbaslaw =D ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ =D kasian deh lu...makanya klo mimpi tuh yg pasti pasti aja oom!!!kek buka usaha toko sepatu blink blink
Marnove dicchyan @Marnovedicchyan
@farhatabbaslaw ​ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ ... =D maka Πyǟª lo cepett" matti sana!!!
Anggara Septian Cena @shenaanggara
@farhatabbaslaw <--- calon presiden yg amat sangat tempramental. Saya ini rakyatmu pak, jgn capek2 ngeladenin kritikan saya ya? Cayooo!
Harjanto, Ririh @Ririh2harjanto
Bang @farhatabbaslaw ente cocoknya jadi pelawak aja bang, jago ngelucu soalnya hahaha...
2Jempol Pribumi @jalu_jazz
Hahahaaa....:-) "@farhatabbaslaw: Gue belum jadi Presiden Aja kritik kalian ngalahin bom atom! Sana macul di sawah ! ... swasembada beras!"
Savira Nianti @empiirr
@farhatabbaslaw pilih ga lupa sama gaji pembantu & bodyguard lo drpd lupa lagu nasional atau lupa istri di rumah wkwk :D
Entiez zoetiezna @Entiezzoetiezna
Nama'a jg bajaj ga pake lampu sen month belok kmana suka" dia hahaa"@indra_bahri: @farhatabbaslaw ngeles aja lu Om, kek bajaj :p"
INDRA FAIZAL PUNCH @indrafarafa
@farhatabbaslaw lagu indonesia raya aja lo ga becus nyanyiin,dimana jiwa nasionalis lo !!!
tatag.soepriyanto @The_soepriyanto
@farhatabbaslaw @ADHendraSentosa abas=abal-abal. udah jelas-jelas salah..!!! masih gak mau ngaku...capres apa'an ini...gak tau diri.
nelson ringo @ringgoo
Saya pilah Abang FarhatRT @farhatabbaslaw: Pilih suami yg lupa lagu nasional atau suami yg lupa istri dirumah? ( capres muda)
Load Remaining (37)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.