Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

ramuan #Bahagia by @HijabAlila

kadang kita terlalu fokus sama hal2 yang gak membahagiakan tanpa sadar Allah punya rencana indah dibalik itu. percayalah! :)
1
SALLY @UkhtiSally

Alila mau kasih tips bagaimana bisa #Bahagia terus | Absen doong yang lagi pantengin Tweet Alila \(˙⌣˙)/

22/02/2013 20:00:34 WIB
SALLY @UkhtiSally

1.Bertaqwa. Orang2 beriman itu tenang karna tujuannya hanya Allah, sedih dan senang biasa saja, khawatir hanya jika ibadahnya berkurang

22/02/2013 20:08:35 WIB
SALLY @UkhtiSally

2.Bersyukur. Nikmat Allah sangat banyak, berkahNya tak terhitung, kebaikanNya bertebaran, apalagi yang mau kita dustakan?

22/02/2013 20:10:34 WIB
SALLY @UkhtiSally

Terbangun dipagi hari dengan udara sejuk, anggota tubuh yg lengkap, masih bisa bernafas, masih bisa bergerak

22/02/2013 20:12:35 WIB
SALLY @UkhtiSally

IA memberikan lebih dari yang kita butuhkan, Seharusnya syukur lebih besar dan berbagi lebih banyak..

22/02/2013 20:14:34 WIB
SALLY @UkhtiSally

3.#JagaLisan. Terlalu banyak mengeluh, marah, mengkritik, protes itu bisa jadi karna kita kurang bersyukur dan ikhlas. Kalem yah :)

22/02/2013 20:17:51 WIB
SALLY @UkhtiSally

4.Pilih Lingkungan yang positif. Kita akan terus bersemangat jika dikelilingi orang2 yg bersemangat dalam kebaikan

22/02/2013 20:18:34 WIB
SALLY @UkhtiSally

Hindari kumpulan orang2 yang kerjanya ngegosip, ga ada untungnya, energi baik kita akan terkuras!

22/02/2013 20:20:34 WIB
SALLY @UkhtiSally

Bagaimana rasanya berkumpul dgn mereka yg hobinya ngomongin orang? Pasti akan beda kalo berkumpul sama org yg berprestasi #Catet

22/02/2013 20:23:34 WIB
SALLY @UkhtiSally

5.Lakukan pekerjaan yg kita sukai. Kalau sudah ngga cocok, daripada mengeluh dan marah2 terus, lebih baik cari yg lain

22/02/2013 20:25:35 WIB
SALLY @UkhtiSally

6.Jaga Kesehatan. Tau kan rasanya sakit itu gimana? Flu sedikit aja ganggu banget. Cegah yuk sebelum mengobati

22/02/2013 20:27:34 WIB
SALLY @UkhtiSally

7.Memaafkan. Tak perlu menunggu siapa yang salah, tak perlu menuntut kebenaran. ikhlas itu menenangkan hati dan jiwa juga berpahala.

22/02/2013 20:29:34 WIB
SALLY @UkhtiSally

8.Miliki Impian. Kejar impiannya, kita akan lebih bersemangat kalau punya target hidup.

22/02/2013 20:31:34 WIB
SALLY @UkhtiSally

Klik link ini, seperti inikah impian kamu? >> http://t.co/kY7BaUl6rh

22/02/2013 20:33:34 WIB
SALLY @UkhtiSally

9.Lihatlah kebawah masih banyak yg kurang beruntung, lihat keatas untuk terus memuji Allah sang Maha Sempurna

22/02/2013 20:35:34 WIB
SALLY @UkhtiSally

10. Qonaah.Terima hidup ini apa adanya. Yakinlah bahwa segala yang kita dapatkan adalah yang terbaik.

22/02/2013 20:38:51 WIB
SALLY @UkhtiSally

11.Tak ada kesedihan dan kebahagiaan yang abadi, jalan terus kedepan, tengok kebelakang hanya untuk tersenyum mengambil hikmah.

22/02/2013 20:39:34 WIB
SALLY @UkhtiSally

Jika hari ini kamu sedih, ciptakan hal-hal yang membuatmu bahagia. Kebahagiaan itu diciptakan bukan diantar :)

22/02/2013 20:41:35 WIB
SALLY @UkhtiSally

12.Dekati orang-orang yg kamu cintai, bagi energi cinta, tunjukkan rasa sayang dan berikan yang terbaik

22/02/2013 20:43:34 WIB
SALLY @UkhtiSally

13.Apa yg kamu pikirkan adalah apa yg kamu rasakan. Kalo lg BT langsung deketin Allah. Kamu harus lebih kuat dr masalah itu sendiri #Catet

22/02/2013 20:45:34 WIB
SALLY @UkhtiSally

Bahagia itu pilihan. Saat dihadapkan dgn hal yg menyebalkan kita bisa memilih, mau sedih atau seneng, mau cemberut apa senyum.. Iya kan? ^_^

22/02/2013 20:46:34 WIB
SALLY @UkhtiSally

14.Tersenyum. Coba mana senyumnya? Ngaca deh, cantik kan? Kalo cantik ngga boleh cemberut ya sayang :)

22/02/2013 20:47:34 WIB
SALLY @UkhtiSally

15.Menikah. Bagaimana engga bahagia, hidup dan mengejar mimpi dgn orang yang kita sayangi?

22/02/2013 20:49:35 WIB
SALLY @UkhtiSally

16.Nikmatilah hari-harimu. Syukuri setiap detik waktu yg Allah karuniakan, dan jadilah Muslimah yang paling bahagia ^_^

22/02/2013 20:50:35 WIB
SALLY @UkhtiSally

Selalu ada hal positif jika kita mau melihatnya, lalu ajaklah hati dan pikiran menerima..

22/02/2013 20:52:51 WIB
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!