ramuan #Bahagia by @HijabAlila

kadang kita terlalu fokus sama hal2 yang gak membahagiakan tanpa sadar Allah punya rencana indah dibalik itu. percayalah! :)
1
SALLY @UkhtiSally
Alila mau kasih tips bagaimana bisa #Bahagia terus | Absen doong yang lagi pantengin Tweet Alila \(˙⌣˙)/
SALLY @UkhtiSally
1.Bertaqwa. Orang2 beriman itu tenang karna tujuannya hanya Allah, sedih dan senang biasa saja, khawatir hanya jika ibadahnya berkurang
SALLY @UkhtiSally
2.Bersyukur. Nikmat Allah sangat banyak, berkahNya tak terhitung, kebaikanNya bertebaran, apalagi yang mau kita dustakan?
SALLY @UkhtiSally
Terbangun dipagi hari dengan udara sejuk, anggota tubuh yg lengkap, masih bisa bernafas, masih bisa bergerak
SALLY @UkhtiSally
IA memberikan lebih dari yang kita butuhkan, Seharusnya syukur lebih besar dan berbagi lebih banyak..
SALLY @UkhtiSally
3.#JagaLisan. Terlalu banyak mengeluh, marah, mengkritik, protes itu bisa jadi karna kita kurang bersyukur dan ikhlas. Kalem yah :)
SALLY @UkhtiSally
4.Pilih Lingkungan yang positif. Kita akan terus bersemangat jika dikelilingi orang2 yg bersemangat dalam kebaikan
SALLY @UkhtiSally
Hindari kumpulan orang2 yang kerjanya ngegosip, ga ada untungnya, energi baik kita akan terkuras!
SALLY @UkhtiSally
Bagaimana rasanya berkumpul dgn mereka yg hobinya ngomongin orang? Pasti akan beda kalo berkumpul sama org yg berprestasi #Catet
SALLY @UkhtiSally
5.Lakukan pekerjaan yg kita sukai. Kalau sudah ngga cocok, daripada mengeluh dan marah2 terus, lebih baik cari yg lain
SALLY @UkhtiSally
6.Jaga Kesehatan. Tau kan rasanya sakit itu gimana? Flu sedikit aja ganggu banget. Cegah yuk sebelum mengobati
SALLY @UkhtiSally
7.Memaafkan. Tak perlu menunggu siapa yang salah, tak perlu menuntut kebenaran. ikhlas itu menenangkan hati dan jiwa juga berpahala.
SALLY @UkhtiSally
8.Miliki Impian. Kejar impiannya, kita akan lebih bersemangat kalau punya target hidup.
SALLY @UkhtiSally
Klik link ini, seperti inikah impian kamu? >> http://t.co/kY7BaUl6rh
SALLY @UkhtiSally
9.Lihatlah kebawah masih banyak yg kurang beruntung, lihat keatas untuk terus memuji Allah sang Maha Sempurna
SALLY @UkhtiSally
10. Qonaah.Terima hidup ini apa adanya. Yakinlah bahwa segala yang kita dapatkan adalah yang terbaik.
SALLY @UkhtiSally
11.Tak ada kesedihan dan kebahagiaan yang abadi, jalan terus kedepan, tengok kebelakang hanya untuk tersenyum mengambil hikmah.
SALLY @UkhtiSally
Jika hari ini kamu sedih, ciptakan hal-hal yang membuatmu bahagia. Kebahagiaan itu diciptakan bukan diantar :)
SALLY @UkhtiSally
12.Dekati orang-orang yg kamu cintai, bagi energi cinta, tunjukkan rasa sayang dan berikan yang terbaik
SALLY @UkhtiSally
13.Apa yg kamu pikirkan adalah apa yg kamu rasakan. Kalo lg BT langsung deketin Allah. Kamu harus lebih kuat dr masalah itu sendiri #Catet
SALLY @UkhtiSally
Bahagia itu pilihan. Saat dihadapkan dgn hal yg menyebalkan kita bisa memilih, mau sedih atau seneng, mau cemberut apa senyum.. Iya kan? ^_^
SALLY @UkhtiSally
14.Tersenyum. Coba mana senyumnya? Ngaca deh, cantik kan? Kalo cantik ngga boleh cemberut ya sayang :)
SALLY @UkhtiSally
15.Menikah. Bagaimana engga bahagia, hidup dan mengejar mimpi dgn orang yang kita sayangi?
SALLY @UkhtiSally
16.Nikmatilah hari-harimu. Syukuri setiap detik waktu yg Allah karuniakan, dan jadilah Muslimah yang paling bahagia ^_^
SALLY @UkhtiSally
Selalu ada hal positif jika kita mau melihatnya, lalu ajaklah hati dan pikiran menerima..
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.