Perspektif Lain Tentang Bakrie VS Rothschild

Pandangan positif tentang Grup Bakrie dalam Kisruh Bakrie VS Rothschild
0
Yoga Prakarsa @Yogakarsa

Tweeps, tadi saya baru nemu 1 artikel gitu di kompasiana. Buka ini deh http://t.co/VmU6mOCwtg

22/02/2013 18:04:33 WIB
Yoga Prakarsa @Yogakarsa

Judulnya "Perspektif Lain Tentang Bakrie VS Rothschild"..

22/02/2013 18:06:29 WIB
Yoga Prakarsa @Yogakarsa

1. Siapa sih yang gak kenal dengan Bakrie? Pengusaha iya, Ketum Golkar juga iya. Senang tidak dengan sosoknya?

22/02/2013 18:13:30 WIB
Yoga Prakarsa @Yogakarsa

2. Ya silakan jawab masing-masing lah ya. Yang psti perspektif tiap orang beda-beda. Iya gak? hehe

22/02/2013 18:14:38 WIB
Yoga Prakarsa @Yogakarsa

3. Tapi gimana nih sama kalian yang suka nyinyir sama Bakrie? Alasannya apa? Sudah obyektif belum nih? #eh

22/02/2013 18:16:03 WIB
Yoga Prakarsa @Yogakarsa

4. Nah saran saya sih kalau nyinyir sama orang jangan dahuluin emosi lah. Be positive aja. Eits, kita bahas lagi Bakrie lagi lah ya

22/02/2013 18:17:31 WIB
Yoga Prakarsa @Yogakarsa

5. Bisa dibilang semua hal yang berkaitan dengan Bakrie, semuanya berhawa negatif. Contohnya saja ttg kasus lumpur Lapindo.

22/02/2013 18:18:44 WIB
Yoga Prakarsa @Yogakarsa

6. Yang nyinyir karena masalah ini juga banyak. Saya juga termasuk. Apalagi Om @wimar ya? Si om negatif bgt kalo tttg Bakrie :p

22/02/2013 18:20:13 WIB
Yoga Prakarsa @Yogakarsa

7. Tapi sudah sangat obyektif belum sih kenyinyiran kita itu? Karena kalo kata si penulis artikel (dan saya juga) kayaknya tidak semua ...

22/02/2013 18:21:26 WIB
Yoga Prakarsa @Yogakarsa

8. ... hal yang berkaitan dengan Bakrie langsung kita mentahin dengan bilang "Ah, Bakrie blaa bla bla", langsung negatif deh pokoknya

22/02/2013 18:22:40 WIB
Yoga Prakarsa @Yogakarsa

9. Kayak Kisruh Bumi Plc itu loh, antara Bakrie VS Rothschild. Saya lihat kok malah banyak pihak yang jelekkin Bakrie ya?

22/02/2013 18:24:07 WIB
Yoga Prakarsa @Yogakarsa

10. Padahal kan disitu jelas, Bakrie mau ambil aset tambang BUMI kembali ke tangannya. Ke tangan dia loh, pengusaha nasional. Bukan ASING.

22/02/2013 18:26:00 WIB
Yoga Prakarsa @Yogakarsa

11. Eh tetap saja Bakrie banyak dicecar. Salah satu cercaannya seperti ini "Lah, kan Bakrie sendiri yang bawa Rothschild.."

22/02/2013 18:27:00 WIB
Yoga Prakarsa @Yogakarsa

12. "Terus kenapa harus bela Bakrie? Dia kan bla..bla..bla.." Ya gitu lah yg negatif pastinya

22/02/2013 18:30:10 WIB
Yoga Prakarsa @Yogakarsa

13. Ya sebenernya gampang aja sih. Iya sih yang bawa Rothschild itu Bakrie. Tapi kan yg namanya berpartner pasti awalnya ada trust.

22/02/2013 18:30:56 WIB
Yoga Prakarsa @Yogakarsa

14. Nah di tengah jalan yang mengkhianati kepercayaan itu malah si Rothschild. Dengan jelas dia malah mau rebut BUMI segala lagi.

22/02/2013 18:32:13 WIB
Yoga Prakarsa @Yogakarsa

15. Nah kalau gitu kan ini bukan lagi tentang bisnis antar dua pihak saja. Ini sudah ke masalah nasionalisme coooooy

22/02/2013 18:33:10 WIB
Yoga Prakarsa @Yogakarsa

16. Ya gimana enggak. Rothschild ingin kuasai tambang batu bara Indonesia coy. Bayangin kalau dia dapet. Ga akan bedanya sama Freeport :(

22/02/2013 18:34:33 WIB
Yoga Prakarsa @Yogakarsa

17. Makanya untung bgt RUPS kemarin Bakrie menang. Bakrie bisa segera lepas dari Bumi Plc. BUMI juga bakal dimiliki Bakrie lagi deh.

22/02/2013 18:35:45 WIB
Yoga Prakarsa @Yogakarsa

18. Minimal nih ya, aset bangsa ya dikelola sama pengusaha nasional lah. Sama pribumi sendiri.

22/02/2013 18:36:26 WIB
Yoga Prakarsa @Yogakarsa

19. Ya jadi saya heran saja kalau liat ada orang yang jelek-jelekin Bakrie atas kisruh ini. Terus malah bela-belain Rothschild.

22/02/2013 18:37:13 WIB
Yoga Prakarsa @Yogakarsa

20. Kayak tadi pagi Om @wimar ngetwit. Doi bilang Bakrie ga santun. Terus tahu darimana kalau Rothschild itu jew yang santun? #eh

22/02/2013 18:38:31 WIB
Yoga Prakarsa @Yogakarsa

21. Kalau kata orang sejarah nih ya. Orang-orang nyinyir kayak si om nih kayak orang dulu yang mendukung dibentuknya Uni Indonesia-Belanda

22/02/2013 18:39:34 WIB
Yoga Prakarsa @Yogakarsa

22. Ya intinya sih kalau liat suatu masalah cobalah obyektif. Termasuk melihat semua isu yang berkaitan dengan Bakrie.

22/02/2013 18:41:59 WIB
Yoga Prakarsa @Yogakarsa

23. Karena orang pasti ada hitam-putihnya. Bukan malaikat juga kali Bakrie. Tapi dia kan bukan iblis juga. Semua manusia gitu lah..

22/02/2013 18:42:51 WIB
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!