Cerita Asrama 2 (Horor punya)

ayo2 yang tadi malem belom sempet baca, mumpung siang nih khikhikhikhiiiiii
0
RIO NEWDEL MARLEMAN @rionewdel
1. Lanjutin twit asrama bagian 2...sekarang mau cerita pengalaman horor selama di asrama.
RIO NEWDEL MARLEMAN @rionewdel
2. Bukan pengalaman langsung sih, tapi beberapa temen ngalamin dan menceritakan kejadian2 tersebut. Siap2 yah :D
RIO NEWDEL MARLEMAN @rionewdel
3. "Cerita Asrama 2 (Horor punya)" . Jadi begini ceritanya... *auuuuuuu *soundeffectserigala
RIO NEWDEL MARLEMAN @rionewdel
4. Pernah satu malam si A pulang larut abis maen. Kebetulan jln mnuju asrama itu turunan konturnya dan cuma ada 1 lampu jalan disitu.
RIO NEWDEL MARLEMAN @rionewdel
7. Saat itu lampu jalan yg menuju asrama lagi nyala, biasanya mati, warna cahayanya kuning dan cukup menerangi jalan sekitar.
RIO NEWDEL MARLEMAN @rionewdel
7. Si A jln melewati lampu tersebut, posisi lampu berada di belakangnya. Otomatis bayangan si A ada di depan si A dong dan agak panjang.
RIO NEWDEL MARLEMAN @rionewdel
8. Dengan santainya si A berjalan biasa melewati lampu tersebut, sampai tiba-tiba...
RIO NEWDEL MARLEMAN @rionewdel
9. Ada bayangan panjang berbentuk POCONG!!! tepat di samping bayangan dia perlahan melewati dengan gerakan melompat-lompat.
RIO NEWDEL MARLEMAN @rionewdel
10. Ketika si A nengok ke belakang...jeng jeng...ga ada siapa-siapa -_-
RIO NEWDEL MARLEMAN @rionewdel
11. Selanjutnya ini cerita si B, terjadi di dalem gedung, di kamar mandi tepatnya.
RIO NEWDEL MARLEMAN @rionewdel
12. Si B ini temen sekelas gw waktu tingkat 1, doi orang sumatera, biasanya sih karakternya sangar tapi klo liat setan mah :))))
RIO NEWDEL MARLEMAN @rionewdel
13. Jadi bentuk asrama itu persegi dengan tengah2nya itu taman berati kamar2 berada di tiap sisi membentuk lorong.
RIO NEWDEL MARLEMAN @rionewdel
14. Di tiap ujung lorong ada barak kamar mandi + wc, biasanya kombinasi 2 wc dan 4 kamar mandi. Posisinya kaya gimana aja gw lupa :D
RIO NEWDEL MARLEMAN @rionewdel
15. Jadi satu malam, si B buang aer besar di wc. Lagi asik2nya boker, doi sambil nyanyi lagu peterpan dan tiba-tiba...
RIO NEWDEL MARLEMAN @rionewdel
16. Tiba-tiba pas doi berenti nyanyi, di wc sebelah ada yg nyambungin lagunya, tapi suaranya perempuan (itu asrama cowo) -_- *brr *merinding
RIO NEWDEL MARLEMAN @rionewdel
17. Sontak si B kaget dan langsung buru2 cebok, keluar wc langsung ngecek wc sebelah yg pintunya ketutup. Dibukalah itu pintu,,ngeeeekk,,
RIO NEWDEL MARLEMAN @rionewdel
18. Dan BOO!!! Ketika pintu dibuka, yg terlihat adalah perempuan bermuka pucat, rambut panjang, baju putih dan mata melotot ngeliatin si B.
RIO NEWDEL MARLEMAN @rionewdel
19. KUNTILANAAAKK!! Posisinya lagi jongkok (wc jongkok) sambil dongak ke atas melototin si B yg kaget setengah mati *klo gw mah pengsan o_o
RIO NEWDEL MARLEMAN @rionewdel
20. Tanpa pikir panjang, apalagi inget2 materi kuliah tadi siang, si B langsung ambil langkah seribu...NAAAHHH!!
RIO NEWDEL MARLEMAN @rionewdel
21. Disini serunya, karena bentuk kamar mandinya itu barak, berati bentuknya seperti lorong pendek. Kebetulan tuh wc si B ada di tengah2..
RIO NEWDEL MARLEMAN @rionewdel
21. Pas si B mau lari keluar, di ujung lorong kamar mandi udah ada yg nempel di atas tembok, baju merah, rambut gondrong, cewe, sereeeeemm..
RIO NEWDEL MARLEMAN @rionewdel
22. Ibarat game fighting, si B itu kena double combo hit...abis liat di bawah eh dicegat di atas *meninggal lo teh*
Load Remaining (15)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.