Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Cerita Asrama 2 (Horor punya)

ayo2 yang tadi malem belom sempet baca, mumpung siang nih khikhikhikhiiiiii
0
RIO NEWDEL MARLEMAN @rionewdel

1. Lanjutin twit asrama bagian 2...sekarang mau cerita pengalaman horor selama di asrama.

21/02/2013 22:09:46 WIB
RIO NEWDEL MARLEMAN @rionewdel

2. Bukan pengalaman langsung sih, tapi beberapa temen ngalamin dan menceritakan kejadian2 tersebut. Siap2 yah :D

21/02/2013 22:10:44 WIB
RIO NEWDEL MARLEMAN @rionewdel

3. "Cerita Asrama 2 (Horor punya)" . Jadi begini ceritanya... *auuuuuuu *soundeffectserigala

21/02/2013 22:12:10 WIB
RIO NEWDEL MARLEMAN @rionewdel

4. Pernah satu malam si A pulang larut abis maen. Kebetulan jln mnuju asrama itu turunan konturnya dan cuma ada 1 lampu jalan disitu.

21/02/2013 22:13:54 WIB
RIO NEWDEL MARLEMAN @rionewdel

7. Saat itu lampu jalan yg menuju asrama lagi nyala, biasanya mati, warna cahayanya kuning dan cukup menerangi jalan sekitar.

21/02/2013 22:31:47 WIB
RIO NEWDEL MARLEMAN @rionewdel

7. Si A jln melewati lampu tersebut, posisi lampu berada di belakangnya. Otomatis bayangan si A ada di depan si A dong dan agak panjang.

21/02/2013 22:33:06 WIB
RIO NEWDEL MARLEMAN @rionewdel

8. Dengan santainya si A berjalan biasa melewati lampu tersebut, sampai tiba-tiba...

21/02/2013 22:34:43 WIB
RIO NEWDEL MARLEMAN @rionewdel

9. Ada bayangan panjang berbentuk POCONG!!! tepat di samping bayangan dia perlahan melewati dengan gerakan melompat-lompat.

21/02/2013 22:37:56 WIB
RIO NEWDEL MARLEMAN @rionewdel

10. Ketika si A nengok ke belakang...jeng jeng...ga ada siapa-siapa -_-

21/02/2013 22:40:15 WIB
RIO NEWDEL MARLEMAN @rionewdel

11. Selanjutnya ini cerita si B, terjadi di dalem gedung, di kamar mandi tepatnya.

21/02/2013 22:47:29 WIB
RIO NEWDEL MARLEMAN @rionewdel

12. Si B ini temen sekelas gw waktu tingkat 1, doi orang sumatera, biasanya sih karakternya sangar tapi klo liat setan mah :))))

21/02/2013 22:49:06 WIB
RIO NEWDEL MARLEMAN @rionewdel

13. Jadi bentuk asrama itu persegi dengan tengah2nya itu taman berati kamar2 berada di tiap sisi membentuk lorong.

21/02/2013 22:50:43 WIB
RIO NEWDEL MARLEMAN @rionewdel

14. Di tiap ujung lorong ada barak kamar mandi + wc, biasanya kombinasi 2 wc dan 4 kamar mandi. Posisinya kaya gimana aja gw lupa :D

21/02/2013 22:52:52 WIB
RIO NEWDEL MARLEMAN @rionewdel

15. Jadi satu malam, si B buang aer besar di wc. Lagi asik2nya boker, doi sambil nyanyi lagu peterpan dan tiba-tiba...

21/02/2013 22:54:42 WIB
RIO NEWDEL MARLEMAN @rionewdel

16. Tiba-tiba pas doi berenti nyanyi, di wc sebelah ada yg nyambungin lagunya, tapi suaranya perempuan (itu asrama cowo) -_- *brr *merinding

21/02/2013 22:57:04 WIB
RIO NEWDEL MARLEMAN @rionewdel

17. Sontak si B kaget dan langsung buru2 cebok, keluar wc langsung ngecek wc sebelah yg pintunya ketutup. Dibukalah itu pintu,,ngeeeekk,,

21/02/2013 22:58:27 WIB
RIO NEWDEL MARLEMAN @rionewdel

18. Dan BOO!!! Ketika pintu dibuka, yg terlihat adalah perempuan bermuka pucat, rambut panjang, baju putih dan mata melotot ngeliatin si B.

21/02/2013 23:00:28 WIB
RIO NEWDEL MARLEMAN @rionewdel

19. KUNTILANAAAKK!! Posisinya lagi jongkok (wc jongkok) sambil dongak ke atas melototin si B yg kaget setengah mati *klo gw mah pengsan o_o

21/02/2013 23:02:23 WIB
RIO NEWDEL MARLEMAN @rionewdel

20. Tanpa pikir panjang, apalagi inget2 materi kuliah tadi siang, si B langsung ambil langkah seribu...NAAAHHH!!

21/02/2013 23:03:43 WIB
RIO NEWDEL MARLEMAN @rionewdel

21. Disini serunya, karena bentuk kamar mandinya itu barak, berati bentuknya seperti lorong pendek. Kebetulan tuh wc si B ada di tengah2..

21/02/2013 23:04:55 WIB
RIO NEWDEL MARLEMAN @rionewdel

21. Pas si B mau lari keluar, di ujung lorong kamar mandi udah ada yg nempel di atas tembok, baju merah, rambut gondrong, cewe, sereeeeemm..

21/02/2013 23:06:12 WIB
RIO NEWDEL MARLEMAN @rionewdel

22. Ibarat game fighting, si B itu kena double combo hit...abis liat di bawah eh dicegat di atas *meninggal lo teh*

21/02/2013 23:07:40 WIB
Load Remaining (15)

Comment

No comments yet. Write yours!