#NGOYeah

gak usah terlalu serius mikir development, karena sesungguhnya development itu bisa terdevelop tanpa adanya developer #NGOYeah
0
gitaputrid @gitaputrid

Kepercayaan terhadap NGO di Indonesia paling rendah diantara negara2 APAC. Penting nih u/para #NGOYeah http://t.co/TjNIfVSu

20/02/2013 15:40:12 WIB
gitaputrid @gitaputrid

Apabila Anda menjawab 'ya' untuk 7 pertanyaan ini, berarti Anda seorang #NGOYeah sejati atau minimal berjiwa NGO tapi masih malu-malu. Siap?

21/02/2013 07:25:03 WIB
gitaputrid @gitaputrid

1. Headline berita ttg ketidakadilan yang terkoyak, kemiskinan dan hal-hal tak selesai membuat Anda kebelet bikin siaran pers. #NGOYeah

21/02/2013 07:26:23 WIB
gitaputrid @gitaputrid

2. Tiap lewat Bund HI ada impuls syaraf yang membuat Anda ingin mengusung poster dan membuat yel-yel dengan TOA. #NGOYeah

21/02/2013 07:27:26 WIB
gitaputrid @gitaputrid

3. Setiap memegang mikrofon, Anda selalu menyebut audiens dengan 'teman-teman'. #NGOYeah

21/02/2013 07:28:10 WIB
gitaputrid @gitaputrid

4. Diam-diam menertawakan donor karena mereka masih berpikir Anda pro-pembangunan padahal bagi Anda semua ini permainan belaka. #NGOYeah

21/02/2013 07:29:28 WIB
gitaputrid @gitaputrid

5. Anda tahu tas seminar yg Anda pakai tidak bagus tp senang saja memakainya karena membuat orang terkesima betapa ngasalnya kita. #NGOYeah

21/02/2013 07:36:18 WIB
gitaputrid @gitaputrid

6. Di rapat2 donor Anda tahu bahwa yang paling menguasai permasalahan adalah kamu, kamu dan kamu namun terkendala bahasa Enggres. #NGOYeah

21/02/2013 07:37:29 WIB
gitaputrid @gitaputrid

7. Diam2 Anda tahu memakai perhiasan etnik & scarf Indonesia Timur belum tentu sesuai u/penampilan, tapi semua orang mengenakannya. #NGOYeah

21/02/2013 07:38:53 WIB
gitaputrid @gitaputrid

8. Tiap lihat lelaki rambut kurang rapi+ransel+kemeja dimasukin+sepatu kets+laptop, hanya satu kata: aktivis senior. #NGOYeah

21/02/2013 07:42:24 WIB
gitaputrid @gitaputrid

8. Tiap lihat perempuan >30th+laptop+ransel+scarf+anting2 etnik panjang+asesoris Indonesia Timur = aktivis perempuan/lingkungan. #NGOYeah

21/02/2013 07:44:03 WIB
Sebenarnya baik. @bitchinomics

memilih ngopi di toko kopi lokal dan gak mainstream walaupun kopinya kurang enak #NGOYeah @gitaputrid

21/02/2013 07:45:16 WIB
ign haryanto @ignharyanto

Ini kayaknya cewek2 ya? @gitaputrid: 7.Anda tahu memakai perhiasan etnik & scarf Indonesia Timur belum tentu sesuai u/penampilan #NGOYeah"

21/02/2013 07:46:11 WIB
ign haryanto @ignharyanto

Ato terkendala gelar. "@gitaputrid: 6. Di rapat2 donor Anda menguasai permasalahan namun kamu terkendala bahasa Enggres. #NGOYeah"

21/02/2013 07:47:30 WIB
gitaputrid @gitaputrid

Nombor 8 dua kali. Bonus deh buat para #NGOYeah. Inget, tetep tolak RUU Ormas! Dukung RUU Perkumpulan! #spon

21/02/2013 07:49:03 WIB
gitaputrid @gitaputrid

Ini yang mensyen #NGOYeah malah aktipis senior sama donor; salah sasaran nih. #masygul

21/02/2013 07:51:03 WIB
Arsil Kurus @LisraSukur

Blum sahih jadi aktipis #NGOYeah kalo blum punya glosari istilah2 rumit n ga jelas.

21/02/2013 07:55:24 WIB
Ahmad Junaidi @Alex_Junaidi

Belum sahih senior aktipis #NGOYeah kalau belum cipika-cipiki...

21/02/2013 08:00:31 WIB
randy. @hester_mofet

@bitchinomics @chrysalic @gitaputrid Tas seminar gratisan bercorak batik. Niscaya akan terlihat proletarian & Insya Allah intelek. #NGOyeah

21/02/2013 08:03:01 WIB
Choky ramadhan @ChokyRamadhan

Belum sah jadi #NGOYeah kalo belom sarapan pake gorengan+kopi

21/02/2013 08:25:23 WIB
Ari Perdana @ari_ap

Buat #NGOYeah menolak analisis kuantitatif adalah persoalan ideologis, lebih dari sekedar nggak bisa statistik.. @gitaputrid

21/02/2013 08:25:56 WIB
Choky ramadhan @ChokyRamadhan

Jadwal rutin tiap pagi. Baca koran terus ngetwit komentari berita koran #NGOYeah

21/02/2013 08:30:50 WIB
Load Remaining (48)

Comment

No comments yet. Write yours!