#TipsKita niiiihh, moga manfaat.. ^__^

Chirpified
0
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Sedikit tips buat kita nih yg jomblo dan yg ingin menikah ~ hehe #CheckItsOut #TipsKita

18/02/2013 09:28:55 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Pasti kita selalu berharap mendapatkan istri yg sholeha yakan ? Dan jg sebaliknya #TipsKita

18/02/2013 09:34:51 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Ane yakin sebejat-bejatnya pejabat *eh penjahat maksudnya , dia pun pasti gak mau punya istri yg bejat juga yakan :)

18/02/2013 09:37:53 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Istri sholeha dalam sudut pandang kita pasti menyejukan, penentram jiwa dll pokoknya yg cetar cetar deh #TipsKita

18/02/2013 09:49:22 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

“Dunia adalah perhiasan, Sebaik-baiknya perhiasan adalah wanita yang sholeha” (HR.Muslim) #TipsKita

18/02/2013 10:15:23 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Oke gak usah pake intro lama-lama langsung aja nih ane tips tips nya , sini merapat bray #TipsKita

18/02/2013 10:18:48 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

1. Perbaiki kualitas diri, Jika ingin mendapatkan wanita sholeha tentu kita pun harus sholeh dulu dong hehe #TipsKita

18/02/2013 10:20:01 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Jalan jalan kerumah juleha , jangan lupa beli oleh oleh , kalo mau dapet yang sholeha , jadilah dulu yang sholeh :D #TipsKita

18/02/2013 10:23:15 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Ane yakin wanita sholeha pun ingin punya menjadi Suami yg sholeh ataupun yg lagi on the way to sholeh #TipsKita

18/02/2013 10:24:37 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Pengen mendapatkan wanita sholeha tp kitanya bermoral bejat yah ora oling toh mas hehe itu namanya dzholim bray #TipsKita

18/02/2013 10:30:17 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

2. Perbaiki Pergaulan, nah kalau menurut ane pergaulan ini seperti sebuah lampu bray #TipsKita

18/02/2013 10:34:05 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Nah jika kita lagi berada ditempat yg gelap terus cuma punya 1 lampu aja untuk menerangi tempat yg gelap #TipsKita

18/02/2013 10:37:02 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Itu masih belum cukup bray, kan kalau lampunya rusak, putus nanti siapa lagi yg akan meneranginya ? Cari deh pada tempatnya #TipsKita

18/02/2013 10:39:30 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Lampu penerang itu bisa ente dapetin di majelis, acara seminar, saat ente liqo, dll pokoknya yg seperti itulah #TipsKita

18/02/2013 10:40:58 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

NAH untuk mendapatkan wanita yg sholeha tentunya bukan ditempat ajeb-ajeb, Mall, doi benci sama tempat" kaya begitu #TipsKita

18/02/2013 10:43:18 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Jadi ngga ada tuh wanita sholeha di mall dsb, kecuali ada kegiatan" tertentu bray, kali aja ada seminar islami di mall hehe #TipsKita

18/02/2013 10:44:41 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

jika ente nemuin wanita idaman di tmpt ajeb-ajeb, pasti deh itu bukanlah wanita sholeha sebaiknya tinggalkan #TipsKita

18/02/2013 10:46:11 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

wanita sholeha selalu berada pada tempat" yg bermanfaat dan lebih banyak tinggal di rumah #TipsKita

18/02/2013 10:48:37 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

wanita sholeha sedikit unik bray mungkin bagi kebanyakan orang awam hal yg cukup aneh hehe #TipsKita

18/02/2013 10:53:38 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Ada beberapa hal yg tidak disukai wanita sholeha , itu sih beberapa yg ane tau aja sih yg lainnya pasti bnyk #TipsKita

18/02/2013 11:04:19 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

1. PDKT pendekatan dengan cara2 yang biasa dilakukan anak" 4L4Y hehe #TipsKita

18/02/2013 11:37:42 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

2. Memberikan hadiah, contoh kaya blm lama ini tuh pada kasih coklat haha #TipsKita

18/02/2013 11:38:30 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

3. Membuatkan Puisi2 romantis atau Cinta, haha emang dipikir kahlil gibran gitu atau bang jafran 5cm hehe #TipsKita

18/02/2013 11:39:50 WIB
Load Remaining (33)

Comment

No comments yet. Write yours!