Buruknya pelayanan RSUD pada pasien dengan KJS by @aiiabon

Pasien yang menggunakan KJS tidak mendapatkan pelayanan yang layak dari RSUD Pasar Rebo. Semoga Pak Jokowi & Pak Ahok bisa menindak tegas RS yang melanggar.
0
Lastiaメサ @aiiabon

Salah satu yg jokowi bikin tp gagal adlh Kartu Jkt Sehat.. Pasien cm ditangani suster & dberi obat, tp ga dikasih konsultasi

16/02/2013 12:30:56 WIB
Lastiaメサ @aiiabon

Pasien yg pake Kartu Jkt Sehat ini 'dirawat' sampe kapan sih? Masa minta pulang (tny ke dokter "kpn boleh plg?") dsuruh bayar semua..

16/02/2013 13:19:44 WIB
Lastiaメサ @aiiabon

Katanya gakan bayar pengobatan yg sudah2 kalau dokter nyuruh plg.. Ini dipegang dokter aja ga.. Ngasih diagnosa jg ga..

16/02/2013 13:20:47 WIB
Lastiaメサ @aiiabon

Di RSUD Pasar Rebo ini yg meninggal udh 5 org dalam 3 hari lho, yg pake Kartu Jkt Sehat.. Dokternya turun? Ga tuh.. Perawatnya lebih2..

16/02/2013 13:22:40 WIB
Lastiaメサ @aiiabon

@BigGuzz cowo gw.. Awal dia numpang di kls 2 yg pake Jamkesmas, dtangani stengah2, dokter visit cm ng-stetoskop lalu mlengos.. Krn pake KJS

16/02/2013 13:25:16 WIB
Lastiaメサ @aiiabon

@BigGuzz lg mau mkn siang dsuruh pindah ke kmr sbelah "bapak pakai KJS kan?", yg ga pake tirai + kipas..

16/02/2013 13:26:16 WIB
Lastiaメサ @aiiabon

Pantesaaaan di 1 kamar cowo gw doang yg dcuekin.. Obat yg dikasih cuma pengencer dahak.. Cowo gw batuk berdarah woy :))

16/02/2013 13:30:33 WIB
Lastiaメサ @aiiabon

Sempet cek ke RS Sari Asih Ciputat, diagnosa 1 hari keluar, dokter spesialis paru lgsg nyuruh opname + dkasih obat pemberhentian darah (Y)

16/02/2013 13:31:48 WIB
Lastiaメサ @aiiabon

Pd dasarnya dokter ga bs nglarang pasien utk plg.. Hnya mmg butuh proses ya.. Apalg cowo gw msk bkn krn konsul sm dokter, tp IGD..

16/02/2013 13:36:40 WIB
Lastiaメサ @aiiabon

pas tny dokter diagnosa smentara, djawab "ya batuk brdarah".. Gw jg tau woy! :)) gmn bs kasih obat yg bener kalo diagnosa ga kluar?

16/02/2013 13:38:55 WIB
Lastiaメサ @aiiabon

@BigGuzz nih ya, perawat yg Magang (atau trainee ya?) nyuntikin obat ke infus. Gw tny obat utk apa, dia jwb "sy ga tau, cm mnjalani tugas"

16/02/2013 13:39:40 WIB
Lastiaメサ @aiiabon

Udh tes ini itu, suntik mantuk jg tp gada hasil (atau ga dikasih tau?).. Kalo kita minta hasil, blgnya "nanti sm dokter".. Dokternya mana??

16/02/2013 13:51:35 WIB
Lastiaメサ @aiiabon

Eh, barusan dokternya visit! "jd gmn dok?" "Ya nanti, belum.." Bhahahahaa :))

16/02/2013 14:32:46 WIB
Lastiaメサ @aiiabon

Udah 4 malem nginep di rsud pasar rebo tp ga ketauan cowo gw sakit apa.. Ya yg katanya ruang lab rusak (moso rusak sih?!), dokternya ga dtg.

16/02/2013 14:44:52 WIB
Lastiaメサ @aiiabon

akhirnya cowo gw dkasih obat pencegahan pembekuan darah.. persis sprti yg dokter di Sari Asih suruh di hari pertama.. Kmn aja dok?

16/02/2013 19:40:39 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!