0
RI Dalam Bahaya @RI_DalamBahaya
Gara2 kejadian situs presiden diusilin Wildan di Jember, skrg jd tambah rame nih, apalagi klmpk Anonymous Indonesia ikut turun tangan belain
RI Dalam Bahaya @RI_DalamBahaya
Selidik punya selidik ternyata itu baru anon lokal aja lho, Anonymous internasional masih belum turun.
RI Dalam Bahaya @RI_DalamBahaya
serangannya juga masih pake teknik standar, deface & DDoS, bukan serangan yg serius, jadi heboh aja krn di socmed banyak yg ngomongin.
RI Dalam Bahaya @RI_DalamBahaya
Dengan kasus ini, terlihat sekali pemerintah sgt meremehkan keamanan jaringan.
RI Dalam Bahaya @RI_DalamBahaya
Hampir 90% web & jaringan instansi pemerintah bs dijebol & terbukti sgt mudah, lha yg website SBY aja yg jebolnya jg anak kecil, gampang to?
RI Dalam Bahaya @RI_DalamBahaya
Ribuan username&password bahkan account adminnya bs diambil dgn mudah, habislah negara kita informasinya disedot pihak ga bertanggung jawab
RI Dalam Bahaya @RI_DalamBahaya
klo situs SBY aja bisa dihack&dah heboh, bayangkan website2 lain yg berisi informasi2 penting yg terkait dgn pertahanan negara. Seremm bro!
RI Dalam Bahaya @RI_DalamBahaya
Gak cuma pertahanan negara, juga informasi terkait dgn perekonomian negara, kebayang gak sih lu, trus pemerintah mo nyante2 aja kaya bgtu???
RI Dalam Bahaya @RI_DalamBahaya
Dear pemerintah mo sampe kapan kalian meremehkan serangan2 cyber yg bakal nyolong informasi negara kita??
RI Dalam Bahaya @RI_DalamBahaya
Bentar lagi PEMILU dan PILPRES 2014, tolong amankan dong dari serangan2 cyber, mengingat semua perhitungan suara skrg melalui digital.
RI Dalam Bahaya @RI_DalamBahaya
Kalo situs KPU diserang dan memanipulasi suara sgtu gampangnya ya ancurlah negara kita...

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.