@timpakul mahalabiu: Banjir Itu Bukan Takdir

dari sebuah cerita tentang banjir di #Samarinda -- http://samarinda.crowdmap.com/
banjir samarinda crowdmap banjiritubukantakdir
1517 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
-..-~ @timpakul
bikin sesuatu donk | iya, bikin apa? | apa kek | oke deh kaka *ambil kertas, lalu bikin perahukertas* #BanjirItuBukanTakdir
-..-~ @timpakul
makanya, jgn buang sampah sembarangan | saia nggak sembarangan kok, saia selalu buang di selokan #BanjirItuBukanTakdir
-..-~ @timpakul
kok airnya coklat? | kan ada yg bongkar tanah di atas | ayo, kita suruh tutup | jgn kaka, pacalku kerja disana #BanjirItuBukanTakdir
-..-~ @timpakul
itukan dulunya sungai? | iya kaka, tp itukan masa lalu, masa dikenang terus #BanjirItuBukanTakdir
-..-~ @timpakul
katanya tanggul Benanga udah retak? bisa jebol donk | iya sih kaka, tapi hati kaka nggak lagi retak kan ? #BanjirItuBukanTakdir
-..-~ @timpakul
sungainya makin sempit ya, banyak lumpurnya | mmm… tp kaka kan senang juga pacaran di tepinya, kada gaer tecabur #BanjirItuBukanTakdir
-..-~ @timpakul
mau nanam pohon nih, biar tanahnya bs nyerap air | dimana kaka? | di hatimu boleh? #BanjirItuBukanTakdir
-..-~ @timpakul
ini banjir ya? | bukan kaka, ini calap. | kalo banjir itu gimana? | Banjir itu kalo Kantor Walikota terendam, kaka #BanjirItuBukanTakdir
-..-~ @timpakul
wui.. gurink sudah… anggap aja ini mimpi….. basah…. #BanjirItuBukanTakdir #hadeh
-..-~ @timpakul
Lambung banjir ya? | iya eh, tapi lambungnya mimin SU lagi kosong tuh… saking kosongnya batubara aja dimakan sidin #BanjirItuBukanTakdir #eh
-..-~ @timpakul
iih.. kaka makin berotot deh, triplex lg perutnya. nge-gym ya kaka? | siapa bilang, ini keseringan ngepel rumah #BanjirItuBukanTakdir
-..-~ @timpakul
wah.. beli jetski ya kaka? aku liat di koran lho… | jetski dr hongkong… itu naik motor lewat depan lembus #BanjirItuBukanTakdir
-..-~ @timpakul
kaka, pas banjir itu, ada buaya lho ketangkap di Gunung Lingai? | masa? jangan2 itu theo #upss #IniBukanSoalTakdirBanjir *semogatebaca* #eh
-..-~ @timpakul
enak ya tinggal di #Samarinda? | kok enak? | iya kaka, kolam renangnya ada dimana-mana | *plak* #BanjirItuBukanTakdir
-..-~ @timpakul
iihh.. kaka mentang2 kasur air baru, dipamerin di depan rumah. tuh airnya masih netes | *brb, ambil hambat tilam* #BanjirItuBukanTakdir
-..-~ @timpakul
musiknya merdu ya kak? | musik yg mana? | itu, yg di dapur | itu rinjing menanai banyu hujan, atap bocor ding ai #BanjirItuBukanTakdir
-..-~ @timpakul
isuk pagi ke Benanga kah ? | Melihati tanggul retak kah kaka? | Kada, ujar bubuhannya, sunrisenya bagus gasan bekodak #BanjirItuBukanTakdir
Login and hide ads.