#AyoTutupAurat

Chirpified
0
MushollaIzzatulIslam @izzatulislamipa

hey sobat cantik, jadikan dirimu muslimah yang cantik luar dalam dengan berhijab :) #AyoTutupAurat

14/02/2013 09:24:20 WIB
MushollaIzzatulIslam @izzatulislamipa

berhijab itu bukan masalah siap atau gk siap loh kawan, tp itu kewajiban dr Allah #AyoTutupAurat

14/02/2013 09:25:34 WIB
MushollaIzzatulIslam @izzatulislamipa

[1/2] analoginya kalau di sklh, semua muridnya wajib pakek seragam kan, trlepas dia pinter atau tdk, siap atau tdk siap...

14/02/2013 09:42:35 WIB
MushollaIzzatulIslam @izzatulislamipa

[2/2] sama halnya dgn brhijab, wajib utk smua wanita, trlepas ilmu agamanya udh dlm atau blm, siap atau tidak siap. #ayotutupaurat

14/02/2013 09:43:44 WIB
MushollaIzzatulIslam @izzatulislamipa

Kawan, gk smua org bs menyentuh ratu kan? Hanya raja & anak2nya saja. Bgitulah Islam memposisikan wanita #AyoTutupAurat

14/02/2013 12:55:47 WIB
MushollaIzzatulIslam @izzatulislamipa

Yg berharga itu pasti yg dilindungi, yg dijaga baik2, dan tdk sembarang org bs melihat keindahannya #AyoTutupAurat

14/02/2013 12:59:18 WIB
MushollaIzzatulIslam @izzatulislamipa

wanita itu sprti permen..saat permen itu jatuh ditanah,pilih mana? permen yg tak tbungkus atau yg tbungkus #AyoTutupAurat

14/02/2013 15:30:15 WIB
MushollaIzzatulIslam @izzatulislamipa

dan wanita bhijab itu seperti permen yg tbungkus. walaupun jatuh ke tanah, manisnya akan terlindungi dari kotoran :) #AyoTutupAurat

14/02/2013 15:31:26 WIB
MushollaIzzatulIslam @izzatulislamipa

kalo cewe gak berhijab disuit2n ..yang berhijab malah didoain dgn ucapan salam sama cowo2 yg iseng #AyoTutupAurat

14/02/2013 15:34:44 WIB
MushollaIzzatulIslam @izzatulislamipa

sobat cantiiik, wanita itu perhiasan dunia loh. jd jaga dn lindungilah dirimu layaknya perhiasan yg berharga #AyoTutupAurat

14/02/2013 20:11:34 WIB
MushollaIzzatulIslam @izzatulislamipa

temen-temen ada yang tau keuntungan-keuntungan memakai hijab tuh apa aja?

14/02/2013 20:30:01 WIB
MushollaIzzatulIslam @izzatulislamipa

oke, mimin kasih tau nih beberapa keuntungan berhijab. simak baik-baik. hehe

14/02/2013 20:49:10 WIB
MushollaIzzatulIslam @izzatulislamipa

1. Jika diniatkan ikhlas karena Allah, pasti Allah akan semakin menyayangi kita :)

14/02/2013 20:50:38 WIB
MushollaIzzatulIslam @izzatulislamipa

2. Menjadi pembeda antara muslimah dan yang bukan. hayooo gk mau kan dikira bukan seorang muslimah. Jilbab itu salah satu identitas kita loh

14/02/2013 20:52:27 WIB
MushollaIzzatulIslam @izzatulislamipa

3. Rambut seorang muslimah akan trlindungi keindahannya dan hanya orang2 yg berhak sajalah yg bs melihatnya #AyoTutupAurat

14/02/2013 21:02:58 WIB
MushollaIzzatulIslam @izzatulislamipa

4. Trjaga dr pandangan pria nakal. Muslimah itu spt matahari, brsinar, menghangatkn, namun mmbuat org yg memndangnya trtunduk #AyoTutupAurat

14/02/2013 21:05:00 WIB
MushollaIzzatulIslam @izzatulislamipa

5. pria segan menggoda apalagi melecehkan, kecuali peluang itu diciptakan olh wanita itu sndiri -,..,- #AyoTutupAurat

14/02/2013 21:06:35 WIB
MushollaIzzatulIslam @izzatulislamipa

6. trmotivasi untuk terus menuntut ilmu, beramal baik dan senantiasa memperbaiki dirinya baik-baik-baik dan maaakin baik #AyoTutupAurat

14/02/2013 21:08:29 WIB
MushollaIzzatulIslam @izzatulislamipa

7. terjaga kehormatannya. wanita brhijab & berilmu selalu merasa diawasi Allah dr segala kemaksiatan #AyoTutupAurat

14/02/2013 21:13:06 WIB
MushollaIzzatulIslam @izzatulislamipa

8. hijab bs mnjadi alat pengontrol tingkah kepribadian, sprt trhindar dr sikap centil dan tidak sopan #AyoTutupAurat

14/02/2013 21:19:42 WIB
MushollaIzzatulIslam @izzatulislamipa

10. tau gak siih laki2 merasa segan dan malu utk mengganggu muslimah. karena mereka sgt mnghargai dn menghormati kalian :) #AyoTutupAurat

14/02/2013 21:22:42 WIB
MushollaIzzatulIslam @izzatulislamipa

tak bosan-bosan nih mengingatkan para sahabat, kalau berhijab itu adalah kewajiban setiap wanita. wajib loh wajib. :) #AyoTutupAurat

14/02/2013 21:32:59 WIB
MushollaIzzatulIslam @izzatulislamipa

berhijabnya nunggu thn depan? nunggu lulus? atau nunggu klo udh brkeluarga? hmmm kita gk tau loh kpn kontrak hidup kita habis #AyoTutupAurat

14/02/2013 21:42:02 WIB
MushollaIzzatulIslam @izzatulislamipa

jgn sampe' nih kafan menjadi hijab pertama dn terakhir mu ._. .-. ._. Naudzubillahimindzalik #AyoTutupAurat

14/02/2013 21:46:56 WIB
MushollaIzzatulIslam @izzatulislamipa

gk ush bingung girls gmn mempercantik diri, Islam udh mengaturnya kok. dan pastinya itu yg teeeeeeeeeerbaik utk kamu :) #AyoTutupAurat

14/02/2013 21:51:31 WIB
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!