0
Misbakhun @misbakhun
@LawanMafia lebih tahu siapa yg teriak RT @FuadPandong: yang nyeletuk turunkan SBY waktu orasi pertama presiden pks itu om @misbakhun ya :D
Misbakhun @misbakhun
Tuh dengar dia... RT @LawanMafia: @misbakhun @FuadPandong yang tereak waktu konpers itu salah satu wartawan, bukan pengurus atau kader PKS.
L*** I******* @LawanMafia
Panik » "@misbakhun: Ada seratusan pegawai yang bisa mengakses SPT Pajak SBY dengan alasan iseng dan sekedar ingin tahu."
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Grup jahat, SRI, Tempo, stafsus, DULU GW DIBILANG PKS, TRUS BAYARAN, SKRG GW MISBAKHUN @lawanmafia kl lu salah, karma lu MISKIN SEUMUR IDUP!
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Sikaat!! RT @ojih_theNextmen: Sikat kan !! RT ikanterbang13: Kurcaci2 jurnalis investigatif tukang fitnah mana nih, udahan fitnahnya?
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Orang jahat yang hidupnya dari fitnah spt jurnalis TEMPO ~» @lawanmafia ini, gua sumpahin sengsara idupnya seumur idup
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Makan tuh karma elu @lawanmafia terusin fitnah lu... Apa lagi slaen gua PKS dan gua misbakhun, APA LAGI SETAN?
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Jurnalis Tempo ~» @lawanmafia antek2 boediono srimulyani, demi lindungin maling century, fitnah2 orang dengan berita2nya... HINAAA lu!!
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Naik ubun2 gua kalo liat itu kelakuan stafsus mantan aktivis 98 pengangguran, ama si kurcaci jurnalis TEMPO, jahatnya kebangetan!!
Ketum honoris causa @ikanterbang13
RT @ojih_theNextmen: Sikatt !! RT ikanterbang Org jahat yg hidupnya dari fitnah spt jurnalis TEMPO ~» @lawanmafia ini, gua sumpahin sengsara
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Kelakuan ~» @lawanmafia jurnalis kotor, .... gua aja dia fitnah, apalagi yang laen... sampe yg lu ngomong salah.. Kena karma lu! Org jahat!
Ketum honoris causa @ikanterbang13
RT @ojih_theNextmen: Nah ! RT ikanterbang Naik ubun2 liat itu kelakuan stafsus mantan aktivis 98 pengangguran, ama si kurcaci jurnalis TEMPO
Ketum honoris causa @ikanterbang13
RT @andywindarto: Lawan! RT ikanterbang Orang jahat yang hidupnya dari fitnah spt jurnalis TEMPO ~» @lawanmafia
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Liat kelakuan Jurnalis Tempo ~» RT @LawanMafia: Gank SABILI "@osusanto: » ikanterbang13 sejorok 3macan. menjijikkan @blangk_on @rendranila
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Sabili tuh apa sih? Pasti ada sangkut pautnya ama PKS deh.... Dari dulu jahanam2 tempo & stafsus itu kekeuh banget gua PKS..
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Tukang fitnah yah model jurnalis kotor tempo ~» @lawanmafia ini.. Gua dah bilang, lu salah fitnah, semoga karma hidup lu gak baik...
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Wang pha tan ~» RT @LawanMafia: Gank SABILI "@osusanto: » ikanterbang13 sejorok 3macan. ga layak follow. menjijikkan @blangk_on @rendranila
Ketum honoris causa @ikanterbang13
@lawanmafia «~ jurnalis tempo RT @tritands: ikanterbang13 Rak @rarasathie_ ada gituh Bakpia Bantet? :((
Ketum honoris causa @ikanterbang13
RT @rarasathie_: Sikaaaat RT ikanterbang @lawanmafia «~ jurnalis tempo RT @tritands: ikanterbang Rak @rarasathie_ ada gituh Bakpia Bantet?
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Bwahahaha RT @Herrreza: cieh... ngambek lu mblo RT @LawanMafia: Off dulu banyak jomblo reseh!
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Otak lu spt bakpia isi kacang ijo basi ~» RT @LawanMafia: kl gabung The Ind Ins, yg dibiayai dr bobol bank, pasti bego. Lihat @IndraJPiliang
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Boediono mana? RT @LawanMafia: hanya protes kpd koruptor yg bkn client ya? Bisnis survei dan konsultan politik memang top! @datuakrajoangek
Load Remaining (202)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.