Tips dan Strategi Agar Diterima SNMPTN

Kumpulan mention @Info_SNMPTN ttg pengalaman alumni yg di terima SNMPTN
0
Safwan Saifullah @Satu__Wan

@info_SNMPTN jurusan yg kamu pilih menentukan masa depan mu, jadi jangan asal memilih jurusan !

08/02/2013 19:22:45 WIB
Bangjul | زولفن @zulfanfathoni

@info_SNMPTN Jangan malas cari info terbaru tentang pendaftaran.

06/02/2013 21:31:16 WIB
Azkiiul @kiazkiaa

@info_SNMPTN SNMPTN undangan bukan untuk coba-coba atau main aman. Pilih sesuai passion dan keinginan, jangan mundur!

07/02/2013 22:09:51 WIB
@FandikaHarinP

@info_SNMPTN ga usah gengsi mau jurusan itu rendahan atau ngga,asalkan ada minat dan usaha insya allah lancar. rezeki kn sudah ada yang atur

07/02/2013 14:25:02 WIB
@FandikaHarinP

@info_SNMPTN pilih jurusan yang ssuai kemampuan,jgn di paksakan apa lagi ngikutin tmn ntr yang ada nyesal + kuliahnya berjalan setengah hati

07/02/2013 14:18:08 WIB
R I Z A @RizarahmaP

@info_SNMPTN hati hati milih jurusan.Tetep pede sama berdo'a dengan pilihan kamu.Belum tentu yg nilai rata2 diatas kamu ketrima Semangat ^^

06/02/2013 22:02:13 WIB
rahma @NurRahmahM

@info_SNMPTN jgn terbuai dgn jrsn yg jrg diminati & 'asal dtrima' pdhl kt gk minat di jrsn tsb. Temen jg jdny asal2an kuliah cz gk enjoy.

06/02/2013 21:57:04 WIB
INTIATOM© @ambagaskara

Cita-cita PTN terfavorit boleh tapi harus realistis dengan nilai yg dimiliki @info_SNMPTN

07/02/2013 13:16:51 WIB
. @utarymo

@info_SNMPTN milih jurs harus sesuai passion, talent, & skill. Jangan hanya karena "keren"nya. Kamu harus optimis bisa masuk jurs tersebut.

06/02/2013 22:06:45 WIB
Kharen Natalia Manalu @karennmanalu

@info_SNMPTN ttp pede aja kalo nilai km ada d bwh tmn km yg univ+jur nya sma dgn plihanmu, asal nilai ga bda jauh, km ttp pny peluang! Doa ☺

06/02/2013 22:18:16 WIB
Lisa Anggraeny @Lisanggraeny

@info_SNMPTN hati2 ada temen yg sengaja ngintimidasi kamu biar km gak ambil jurusan yg sama kyak dia. kuatin doa dan percaya sama hati kamu.

06/02/2013 21:47:22 WIB
Raisha putri @raishachacha

@info_SNMPTN jgn terbuai dgn jrsn yg jrg diminati & 'asal dtrima' pdhl kt gk minat di jrsn tsb. Temen jg jdny asal2an kuliah cz gk enjoy."

06/02/2013 21:42:55 WIB
tyrarahma @TyraRahma

Mau jurusan itu dianggap rendahan atau enggak, kalo kamu minat dan suka, ambil aja @info_SNMPTN

06/02/2013 21:54:12 WIB
pipi @devirizqi

@info_SNMPTN saran: jangan terlalu berharap. Mending persiapkan diri buat SBMPTN/jalur tertulis sebaik-baiknya

06/02/2013 21:45:31 WIB
Fajar Reno Budiman @fajar_enob

@info_SNMPTN jangan terlalu mengharapkan SNMPTN. tetep persiapkan buat SBMPTN. karena kalo cuma ngarepin SNMPTN trnyt gak dpt kan nyesek :)

06/02/2013 21:45:05 WIB
Tisania Priliansa @tisaniaprilians

@info_SNMPTN banyak doa & usaha! Sepinter apapun kamu, kalo usaha doang gak pake doa, sia2. Begitu sebaliknya. Ohya, jgn lupa mnt doa ortu!

06/02/2013 22:15:11 WIB
pipi @devirizqi

@info_SNMPTN pilih jurusan dengan bijak.gausah pake gengsi.yg pnting kalian suka, nyaman, niat :-) harus yakin ♥ sukses ya kaliaan semuaaa

06/02/2013 21:43:03 WIB
DWI HANDOKO @KokoHan95

@info_SNMPTN pilih jurusan dengan mempertimbangkan bakat+minat,Jangan tergiur dengan nama besar Universitasnya. nam... http://t.co/ZbwUn4J4

06/02/2013 21:41:07 WIB
V I A @novianavia

@info_SNMPTN pilih universitas dan jurusan sesuai kemampuan. Doa Usaha Ikhtiar Tawakal :)

06/02/2013 21:42:45 WIB
pipi @devirizqi

@info_SNMPTN pilih berdasrkan minat dan bakt,jgn ikut2 sma tmn,tidk ush dengr apa org blg,itu jurusan kamu yg jalani,no gengsi,bawa dlm doa!

06/02/2013 21:42:05 WIB
BUHA JUNAEDI SINAGA @BuhaJs

Setuju, saya udh ngalemin :(T @SM884: @info_SNMPTN Pilih sesuai keingin diri sendiri, jangan sok-sok ikutan temen, dan jangan asal2 pilih

06/02/2013 21:32:03 WIB
L @rallyayu

@info_SNMPTN pilih jurusan yg realistis! Gausah dgr kata org, gausah ikutin org, ikhtiar dan doa pastinya.

06/02/2013 21:34:06 WIB
Muhammad Adi Budi Setiawan @muhammad_adi_bs

@info_SNMPTN peluang yang kecil di SNMPTN harus ekstra usaha buat SBMPTN dan perlu sokongan Doa + Restu

06/02/2013 21:35:53 WIB
Boncelle @bonithacella

@info_SNMPTN cari tau nanti dijurusan yg kalian pilih tuh belajarnya apa aja,biar gak nyesel nantinya

06/02/2013 21:40:45 WIB
PUTY @cikithaaa

"@ariyanitiara: @info_SNMPTN kalo udh masuk undangan, ttep belajar buat sbmptn juga. Worst case scenario deh ya. Jangan seneng2 dulu sblum

06/02/2013 21:36:20 WIB
Load Remaining (95)

Comment

No comments yet. Write yours!