PANTUN JOMBLO

Chirpified
0

waktu hari senin
eh gue ketemu yasmin
dia emang ngangenin
yg gw bingung dia ngebet ngajak kawin

pas lagi hari selasa
gue kenalan sama lisa
dia emang bikin gue cinta
tapi dia juga bikin gue putus asa

Yang ini hari rabu
gue pernah jalan sama si nunu
dia bikin gue rindu
tapi sayang banyak panu

waktu jalan hari kamis
gue dapet gebetan namanya lilis
sumpah dia orangnya manis
yang gue sebel senengnya nyabutin kumis

Mendung di hari jum'at
gue di telpon sama si ipat
pacaran udah mulai rapat
gue ga nyangka dia suka nyubitin pantat

Ngeceng di hari sabtu
punya rencana buat malam minggu
eh ga ada yg di tuju
kepaksa gue gebet pembantu

nah sekarang hari minggu nih..
cari pacar ?????
kaga...
gue libur duluuuuu......
enakan jomblo deh... #nangis di pojokan

Comment

No comments yet. Write yours!