Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Badak Bercula Satu, kenal ngga?

Sekelumit fakta tentang Badak Bercula Satu, hewan yang hampir punah. Dan ajakan untuk berdonasi.
0
Miranty Lestari @mirantylestari

Byk dr kita yg ngga asing sama kata Badak Bercula Satu. Tapi brp byk dari kita yg tau populasi mereka cuma tinggal 35an ekor aja?

30/01/2013 22:16:14 WIB
Miranty Lestari @mirantylestari

Dapet bbm dari seorang teman yg ngajak berdonasi utk Badak Bercula Satu. Dan dikasih link ini http://t.co/xOYmb4Wn utk detailnya.

30/01/2013 22:14:58 WIB
Miranty Lestari @mirantylestari

35an ekor diseluruh dunia! Nyaris punah si Badak Bercula Satu ini. Bisa2 anak kita cuma kenal lewat gambar kalo tidak ada yg bergerak.

30/01/2013 22:19:11 WIB
Miranty Lestari @mirantylestari

Udah hutan habitat aslinya digundulin sama manusia, Badak Bercula Satu ini jg diburu krn Cula nya mahal banget utk dijual.

30/01/2013 22:23:23 WIB
Miranty Lestari @mirantylestari

WWF udh ngasih option utk donasi. Paling murah Paket Basic 250rb. Sygnya bagi mahasiswa mungkin uang segini lumayan gede. Bisa utk makan dkk

30/01/2013 22:25:25 WIB
Miranty Lestari @mirantylestari

Nah makanya gue saranin yg mau donasi bisa lewat @shrlys, ket. lengkap: http://t.co/xOYmb4Wn . Minimal cuma 50rb kok ;)

30/01/2013 22:27:25 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!