Salah Kaprah Angie vs Nenek Minah vs Sandal Jepit

Chirpified
0
I'm Just Budi @CumaSiBudi

Coba nulis masalah salah kaprah hukum (sandal jepit vs kakao vs angie vs lhi)

05/02/2013 07:59:03 WIB
I'm Just Budi @CumaSiBudi

Tentu ada yang pernah melihat foto ini tersebar di dunia maya, gw ngelus dada liatnya, sedih #salahkaprah http://t.co/fYApHnGk

05/02/2013 08:01:15 WIB
Expand pic
I'm Just Budi @CumaSiBudi

Gw sedih bukan gara2 ketidakadilan, tp karena kebohongan yang disebarkan oleh si pembuat foto :( #salahkaprah

05/02/2013 08:02:00 WIB
I'm Just Budi @CumaSiBudi

Juga tentang perkara nenek minah, pencurian bilah bambu, Kakek Sardjo, Petani Aspuri, DDY, dll #salahkaprah

05/02/2013 08:08:29 WIB
I'm Just Budi @CumaSiBudi

Sialnya, yang kecil2 kayak gini ini ntar diekspos jd pembanding kasus gede, misal vonis Angie ato LHI sbg bukti "Ketidakadilan" #salahkaprah

05/02/2013 08:09:28 WIB
I'm Just Budi @CumaSiBudi

Bahkan di @tvone_ilc , yg isinya insan2 hukum hebat nan canggih, hal2 kyak gini berkali2 diangkat, dan gak ada yg ngoreksi. Duh #salahkaprah

05/02/2013 08:12:59 WIB
I'm Just Budi @CumaSiBudi

Gw heran, segitu bnyk orang, msk gak ada yg tau kl vonis AAl (pencuri sandal jepit) itu adl "dikembalikan kepada orangtuanya"? #salahkaprah

05/02/2013 08:15:08 WIB
I'm Just Budi @CumaSiBudi

Dimana2 disebut kl si AAI divonis 5 tahun, termasuk di foto. Tanya: yg dibaca itu berkas putusan sapa sih? #salahkaprah http://t.co/n8HeTMum

05/02/2013 08:17:18 WIB
Expand pic
I'm Just Budi @CumaSiBudi

Pada tau gak, kl 2 org Polisi penganiaya AAL itu divonis 1 tahun dan 10 bulan penjara percobaan 1 tahun krn menganiaya AAL? #salahkaprah

05/02/2013 08:20:33 WIB
I'm Just Budi @CumaSiBudi

Jg Nenek Minah, beliau kena 1,5 bulan percban 3 bulan. Knp kena 1.5 bln? Itu lama masa tahanan rumah yg udah beliau jalani sob #salahkaprah

05/02/2013 08:25:23 WIB
I'm Just Budi @CumaSiBudi

Dengan tambahan "percobaan 3 bulan", itu sama aja Hakim mutus Nenek Minah bebas! #salahkaprah

05/02/2013 08:26:05 WIB
I'm Just Budi @CumaSiBudi

Ni ntar ada @tvone_ilc , yuk kita liat, dikait2in lagi gak? Kl iya, uda @karniilyas seyogyanya bs mengoreksi itu. Maaf Uda :) #salahkaprah

05/02/2013 08:28:08 WIB
I'm Just Budi @CumaSiBudi

Gw gak kmntr vonis si Angie, ato bagaimana prsdr penangkapan LHI + ancamannya, tp obyektiflah kl buat prbandingan #salahkaprah @PKSejahtera

05/02/2013 08:30:18 WIB
I'm Just Budi @CumaSiBudi

Jgn terus Tuhan, Malaikat dan seisi langit dibawa2, gak perlu. Cb luangkan waktu buat baca, selesai, dah ketahuan faktanya gmn #salahkaprah

05/02/2013 08:32:11 WIB
I'm Just Budi @CumaSiBudi

Mari mulai mencoba membedakan antara dakwaan, tuntutan, dan vonis. Penyidikan, Penyelidikan, dan Persidangan #salahkaprah

05/02/2013 08:34:52 WIB
I'm Just Budi @CumaSiBudi

Mulai cb membdkan kewenangan Polisi, Jaksa, Hakim. Bedanya Polisi dan KPK itu apa, KPK punya SP3 ato ndak, ya, yg simpel2 lah #salahkaprah

05/02/2013 08:36:03 WIB
I'm Just Budi @CumaSiBudi

Yang gw tau, Hakim itu iudex ne procedat ex officio, sifatnya menunggu. Kl ada perkara masuk, ya harus diperiksa sampe putus. #salahkaprah

05/02/2013 08:38:28 WIB
I'm Just Budi @CumaSiBudi

Kl ada vonis rendah, ya jangan dikit2 nyalahin Hakim. Liat jg gmn tuntutannya, kuat gak. Hakim gak boleh nangkap maling dipasar #salahkaprah

05/02/2013 08:39:30 WIB
I'm Just Budi @CumaSiBudi

Ah, segitu dulu, terusin nanti, gw berkebun dolo. Ntar kita liat @tvone_ilc & Uda @karniilyas . Smg gak ada klaim aneh2 lagi #salahkaprah

05/02/2013 08:40:59 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!