#JelajahUI Program Studi Vokasi

menjelajah UI khususnya program studi Vokasi via twitter :) kunjungi juga www.ayomasukui.com
0
BEM UI Adkesma @BEMUI_Adkesma

Sebelum kita muter2 vokasi, mimin mau kasih tau dulu nih vokasi itu apa sih sebenarnya. ayo2 yg kepo sama vokasi simak TL kita #jelajahui

04/01/2013 20:11:19 WIB
BEM UI Adkesma @BEMUI_Adkesma

1. Vokasi itu awalnya adalah sebuah program d3 di universitas indonesia. Ada beberapa fakultas yg mempunyai program d3 #jelajahui

04/01/2013 20:13:28 WIB
BEM UI Adkesma @BEMUI_Adkesma

2. Fakultas fakultas tersebuat adalah Fakultas Kedokteran, FISIP, Fakultas Ilmu Budaya dan Fakultas Ekonomi #jelajahui

04/01/2013 20:15:35 WIB
BEM UI Adkesma @BEMUI_Adkesma

3. Sejak tahun 2008 program D3 UI yg berada di masing masing fakultas bergabung menjadi satu dan beganti nama dg Vokasi #jelajahui

04/01/2013 20:18:18 WIB
BEM UI Adkesma @BEMUI_Adkesma

4. Program Vokasi UI terbentuk pada tanggal 19 Mei 2008 dengan Ketua Program Bapak Dr. Muhammad Hikam, M.Sc #jelajahui

04/01/2013 20:19:08 WIB
BEM UI Adkesma @BEMUI_Adkesma

5. Ada yg kepo gak, Kenapa gabungnya program2 d3 itu menjadi sebuah program vokasi bukan sebagai fakultas baru? #jelajahui

04/01/2013 20:21:10 WIB
BEM UI Adkesma @BEMUI_Adkesma

6. Jawabannya adalah, karena diawal d3 adalah sebuah program, maka jika di regroup tetep akan jadi sebuah Program :)

04/01/2013 20:22:34 WIB
BEM UI Adkesma @BEMUI_Adkesma

7. Kenapa gk jadi fakultas? Krn vokasi itu terdiri dari berbagai macam disiplin ilmu, sdangkan fakultas hnya satu disiplin ilmu. #jelajahui

04/01/2013 20:24:34 WIB
BEM UI Adkesma @BEMUI_Adkesma

8. Okee setelah tau apa itu vokasi, sekarang kita bahas apa aja sih yg vokasi ui punya :D #jelajahui

04/01/2013 20:25:55 WIB
BEM UI Adkesma @BEMUI_Adkesma

9. Vokasi ui itu punya gedung sendiri loh, gedungnya baru dan masih bagus :D jadi udah gak numpang di fakultas induk nya hehe. #jelajahui

04/01/2013 20:28:28 WIB
BEM UI Adkesma @BEMUI_Adkesma

10. Next kita bahas program study apa aja sih di vokasi :D #jelajahui

04/01/2013 20:30:29 WIB
BEM UI Adkesma @BEMUI_Adkesma

11. Vokasi terdiri dari 6 Bidang Studi dan 15 Jurusan. Apa aja itu? Cekidot :D #jelajahui

04/01/2013 20:31:09 WIB
BEM UI Adkesma @BEMUI_Adkesma

12. Pertama ada Bidang studi Kedokteran terdiri dari program studi Fisioterapi, Okupasi Terapi, dan Perumahsakitan #jelajahui

04/01/2013 20:33:24 WIB
BEM UI Adkesma @BEMUI_Adkesma

13. Kedua ada Bidang studi Akuntansi terdiri dari konsentrasi Akuntansi Keuangan, Akuntansi Sektor Publik .. (Cont) #jelajahui

04/01/2013 20:35:10 WIB
BEM UI Adkesma @BEMUI_Adkesma

14. (Cont) dan akuntansi teknologi sistem informasi #jelajahui

04/01/2013 20:35:53 WIB
BEM UI Adkesma @BEMUI_Adkesma

15. Yang ketiga ada Bidang studi Administrasi terdiri dari konsentrasi Adm. Perpajakan, Adm. Keuangan dan Perbankan, ... (Cont) #jelajahui

04/01/2013 20:37:03 WIB
BEM UI Adkesma @BEMUI_Adkesma

16. (Cont) Adm. Perkantoran dan Sekretaris, serta Adm. Asuransi dan Aktuaria #jelajahui

04/01/2013 20:37:42 WIB
BEM UI Adkesma @BEMUI_Adkesma

17. Yang ke empat ada Bidang studi Komunikasi terdiri dari konsentrasi Penyiaran, Periklanan, dan Hubungan Masyarakat (Humas) #jelajahui

04/01/2013 20:38:27 WIB
BEM UI Adkesma @BEMUI_Adkesma

18. Kemudian ada Manajemen Informasi dan Dokumen serta yang terakhir adalah Pariwisata. #jelajahui

04/01/2013 20:39:19 WIB
BEM UI Adkesma @BEMUI_Adkesma

19. Setelah tau program study di vokasi, kalo mau masuk vokasi gimana ya? #jelajahui

04/01/2013 20:41:47 WIB
BEM UI Adkesma @BEMUI_Adkesma

20. jalur masuk untuk Vokasi hanya ada 2, yaitu PPKB Vokasi dan SIMAK UI. #jelajahui

04/01/2013 20:42:24 WIB
BEM UI Adkesma @BEMUI_Adkesma

21. Sekarang kita menjelajah ke dalam gedung vokasi yuuuk #jelajahui

04/01/2013 20:44:04 WIB
BEM UI Adkesma @BEMUI_Adkesma

22. Gedung perkuliahan Vokasi itu terletak di belakang arah kukusan kelurahan (kukel) yg terdiri (baru) 2 gedung. #jelajahui

04/01/2013 20:44:46 WIB
BEM UI Adkesma @BEMUI_Adkesma

23. Gedung Vokasi itu masih dalam tahap pembangunan yg rencananya akan selesai pada tahun 2014 #jelajahui

04/01/2013 20:45:31 WIB
BEM UI Adkesma @BEMUI_Adkesma

24. Dua gedung yg udah berdiri di vokasi itu terdiri dari Gedung A dan gedung B #jelajahui

04/01/2013 20:46:15 WIB
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!