0
ariwira @_ariwira
Mau cerita nih,tadi gw abis mempelajari cara yg dikakukan salah satu mafia first row
ariwira @_ariwira
Dia pake tiket ijo,pas bingo dia di toko gift..pas bingo ijo kelar,dia buru2 masuk dan gw liat itu bener2 tiket ijo
ariwira @_ariwira
Nah dia masuk tuh gw ngga liatin lagi,nomor bingo gw dipanggil kedua..pas masuk alhamdullilah first row kosobg satu ya gw duduk disitu
ariwira @_ariwira
Liat kiri kanan..kursi ijo masih sampe row 5,dan gw liat orang yg tadi di firstrow biru,padahal gw inget banget tiket ijo

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.