bulu bulu berbulu bulu

Chirpified
bulu cewe cowo kaki
0
@KedaiSusuTeKo
apa bedanya bulu sama rambut?ga tiap orang bisa jawab.hehe bulu itu maknanya berlainan dari satu orang ke orang lain.beneran percaya aja deh
@KedaiSusuTeKo
ada orang yang bangga sama bulu. contoh:sun go kong, bulunya sakti tuh. tapi pernah liat ga cewe cantik tapi bulunya banyak?
@KedaiSusuTeKo
berdasarkan pengalaman ane sih,cewe cantik kadang bulunya panjang, di tangan yang sering keliatan sepengalaman ane *no ge er *no offense
@KedaiSusuTeKo
ada juga yang bulunya panjang tapi di muka,contoh: iis dahlia.cantik kan?tapi ga semua cewe yang kumisan tipis gitu cantik
@KedaiSusuTeKo
maksudnya, cewe cantik yang kumisan tipis itu gajadi cantik karena aslinya emang cowo transgender.mudeng kan?
@KedaiSusuTeKo
kata temen ane, cewe yang banyak bulu alusnya itu nafsunya gede.kalo temen ane itu bandar kimcil, ane percaya.sayang dia cuman bandar togel
@KedaiSusuTeKo
buat cowo,ada sensasi sendiri gitu kalo tangan cewe ada bulu alusnya banyak.katanya lebih feminin--bilangnya sih gitu
@KedaiSusuTeKo
ada juga yang bilang kalo cowo bulu kakinya banyak itu jantan.itu kata temen ane yang cewe.mungkin sekarang udah ganti trendnya
G.I.Patriona @PatrionaInggit
@KedaiSusuTeKo aku mah boro boro bulu alus, bulu alis aja ga adaaaa
@KedaiSusuTeKo
mungkin yang sekarang trend itu kalo kaki cowo ada tajinya, kaya ayam jago gitu.lebih efisien buat fight--katanya sih
@KedaiSusuTeKo
dan cantik itu bebas bulu?nah itu marketing doang.bulu=seksi coy.hehe
@KedaiSusuTeKo
@PatrionaInggit nah ente berarti bisa ngeliat setan *katanya
Uchal Usil @uchalusil
Kalao cowok tak berbulu berarti? Hahahaha~~~ RT @KedaiSusuTeKo: ada juga yang bilang kalo cowo bulu kakinya ... http://t.co/hQ5YlTOw
@KedaiSusuTeKo
bulu juga di palsu-palsuin.kebetulan ane kerja di perusahaan pembuat bulu palsu.yang jelas bukan bulu kaki palsu, gadaguna banget barangnya
@KedaiSusuTeKo
@uchalusil kalo sengaja, berarti dia boyband, kena marketing 'cantik itu kulit mulus bebas bulu'
@KedaiSusuTeKo
oh iya,ane sebagai cowo,pernah dikatain'yah kumisnya kok dicukur?jadi ga ganteng'.ini adalah bentuk supresi kepercayaan diri
@KedaiSusuTeKo
buat yang gasuka bulu, mendingan main bulutangkis.itu bulunya bulu angsa,beda ama bulu kaki pacar ente.kresek2 geli itu mah *gesekankaki
@KedaiSusuTeKo
dalam suatu grup cowo,ada masanya mereka pamer bulu.tujuannya apa?kurang kerjaan, jadi ya melakukan tindakan bodoh
@KedaiSusuTeKo
dan hal paling annoying adalah kalo ada cewe cantik ngeraba kaki ane,dan serta merta mencabut beberapa bulu.gajadi cantik kamu neng :/
@KedaiSusuTeKo
oh iya,ati2 buat cewe yang bulu alusnya banyak di tengkuk.itu adalah godaan terbesar buat cowo untuk mencupang #ehh
@KedaiSusuTeKo
@DesyMeyss ya kalo bulu alusnya banyak tapi cowo, ya ogah nyupang lah :D
@KedaiSusuTeKo
@DesyMeyss @damiiest kalo bulu yang itu jangan disamain bulu tengkuk.bulu tengkuk=cupang pacar,bulu kaki=cupang lintah
@KedaiSusuTeKo
apapun bulunya, pede aja.gausah dicukur, pasti bagus kok.kecuali kalo dicukur terus jadi jelek.
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.