0
@KedaiSusuTeKo
apa bedanya bulu sama rambut?ga tiap orang bisa jawab.hehe bulu itu maknanya berlainan dari satu orang ke orang lain.beneran percaya aja deh
@KedaiSusuTeKo
ada orang yang bangga sama bulu. contoh:sun go kong, bulunya sakti tuh. tapi pernah liat ga cewe cantik tapi bulunya banyak?
@KedaiSusuTeKo
berdasarkan pengalaman ane sih,cewe cantik kadang bulunya panjang, di tangan yang sering keliatan sepengalaman ane *no ge er *no offense
@KedaiSusuTeKo
ada juga yang bulunya panjang tapi di muka,contoh: iis dahlia.cantik kan?tapi ga semua cewe yang kumisan tipis gitu cantik
@KedaiSusuTeKo
maksudnya, cewe cantik yang kumisan tipis itu gajadi cantik karena aslinya emang cowo transgender.mudeng kan?
@KedaiSusuTeKo
kata temen ane, cewe yang banyak bulu alusnya itu nafsunya gede.kalo temen ane itu bandar kimcil, ane percaya.sayang dia cuman bandar togel
@KedaiSusuTeKo
buat cowo,ada sensasi sendiri gitu kalo tangan cewe ada bulu alusnya banyak.katanya lebih feminin--bilangnya sih gitu
@KedaiSusuTeKo
ada juga yang bilang kalo cowo bulu kakinya banyak itu jantan.itu kata temen ane yang cewe.mungkin sekarang udah ganti trendnya
G.I.Patriona @PatrionaInggit
@KedaiSusuTeKo aku mah boro boro bulu alus, bulu alis aja ga adaaaa
@KedaiSusuTeKo
mungkin yang sekarang trend itu kalo kaki cowo ada tajinya, kaya ayam jago gitu.lebih efisien buat fight--katanya sih
@KedaiSusuTeKo
dan cantik itu bebas bulu?nah itu marketing doang.bulu=seksi coy.hehe
@KedaiSusuTeKo
@PatrionaInggit nah ente berarti bisa ngeliat setan *katanya
Uchal Usil @uchalusil
Kalao cowok tak berbulu berarti? Hahahaha~~~ RT @KedaiSusuTeKo: ada juga yang bilang kalo cowo bulu kakinya ... http://t.co/hQ5YlTOw
@KedaiSusuTeKo
bulu juga di palsu-palsuin.kebetulan ane kerja di perusahaan pembuat bulu palsu.yang jelas bukan bulu kaki palsu, gadaguna banget barangnya
@KedaiSusuTeKo
@uchalusil kalo sengaja, berarti dia boyband, kena marketing 'cantik itu kulit mulus bebas bulu'
@KedaiSusuTeKo
oh iya,ane sebagai cowo,pernah dikatain'yah kumisnya kok dicukur?jadi ga ganteng'.ini adalah bentuk supresi kepercayaan diri
@KedaiSusuTeKo
buat yang gasuka bulu, mendingan main bulutangkis.itu bulunya bulu angsa,beda ama bulu kaki pacar ente.kresek2 geli itu mah *gesekankaki
@KedaiSusuTeKo
dalam suatu grup cowo,ada masanya mereka pamer bulu.tujuannya apa?kurang kerjaan, jadi ya melakukan tindakan bodoh
@KedaiSusuTeKo
dan hal paling annoying adalah kalo ada cewe cantik ngeraba kaki ane,dan serta merta mencabut beberapa bulu.gajadi cantik kamu neng :/
@KedaiSusuTeKo
oh iya,ati2 buat cewe yang bulu alusnya banyak di tengkuk.itu adalah godaan terbesar buat cowo untuk mencupang #ehh
@KedaiSusuTeKo
@DesyMeyss ya kalo bulu alusnya banyak tapi cowo, ya ogah nyupang lah :D
@KedaiSusuTeKo
@DesyMeyss @damiiest kalo bulu yang itu jangan disamain bulu tengkuk.bulu tengkuk=cupang pacar,bulu kaki=cupang lintah
@KedaiSusuTeKo
apapun bulunya, pede aja.gausah dicukur, pasti bagus kok.kecuali kalo dicukur terus jadi jelek.
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.