0
Tentang Anak @tentanganak
kesannya mimin bijak banget ya?? padahal ini cuma self reminder lho.. secara lagi punya baby jugakk... :)
Tentang Anak @tentanganak
jadi ga perlu alesan macem2, mikir macem2.. just do it.. happy wife, happy life.. #babyblues
Tentang Anak @tentanganak
Mandiin anak, gantiin popok, selain ngebantu istri, bisa juga ningkatin bonding ortu dgn anak masbroo.. #babyblues
Tentang Anak @tentanganak
Gendong anak dah ngebantu banyak ; bini bisa istirahat, bersih2, yah minimal ngelurusin badan lah.. Pegelll maannn... #babyblues
Tentang Anak @tentanganak
Dengerin curhat istri, abis itu cium jidatnya trus peyuuuukkk... Dah mbantu banget tuh ngurangin #babyblues
Tentang Anak @tentanganak
Begadang nonton bola bisa, berarti begadang nungguin anak juga bisa dong.. #babyblues
Tentang Anak @tentanganak
Kerja pan emang dah kewajiban suami, seperti jg kewajiban istri melahirkan. Ngerawat dan nge-gedein anak? Ya berdua dong.. #babyblues
Tentang Anak @tentanganak
Ga usah pake alesan cape.. Ga muksin lg.. Bini lebih cape + sumpek krn di rumah doang.. Ga ganti suasana.. #babyblues
Tentang Anak @tentanganak
Dah ga jaman ngurus bayi di monopoli istri. Saatnya suami turun tangan.. Ikutan bantu.. Minimal dengerin curhat istri.. #babyblues
Tentang Anak @tentanganak
Bini kite dah pegel masbro, miring kiri/kanan pas netekin, pengeng denger bayi nangis mulu, sumpek di rmh aja.. Bantuin.. #babyblues
Tentang Anak @tentanganak
Ketika punya baby baru ; Gantian gendong, gantiin popok, mandiin anak, ngajak main itu sudah KEWAJIBAN suami. #babyblues
Tentang Anak @tentanganak
Kadang ibu2 suka bingung kmana mesti ngadu/ngeluh ketika babyblues.. Pdhal gampang, tinggal ngomong aja sama misua.. #babyblues

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.