Diskusi ttg Pendidikan Anak Usia Dini

Chirpified
0
Bincang Edukasi @bincangedukasi

Artikel @nypost ttg tren TK di New York yg menjadi terlalu akademis. Apakah di kota2 besar INA jg begitu, Tweeps? >> http://t.co/vUHNwLAF

02/02/2013 17:45:53 WIB
uli2090 @uli2090

Yup, mereka memang ingin membesarkan robot bukan anak RT @bincangedukasi: Apakah di kota2 besar INA jg begitu? >> http://t.co/MQ5odlgB

02/02/2013 17:54:56 WIB
uli2090 @uli2090

@bincangedukasi Mungkin jalan satu-satunya hanya pendidik/orang tua yang mengerti PAUD

02/02/2013 17:56:15 WIB
Bincang Edukasi @bincangedukasi

Tweeps? > RT @chikadzikra: Knp sih PAUD jd booming bgt? Kirain PAUD itu komunitas ibu2 yg pengen anak batitanya punya kegiatan brmain sama2.

02/02/2013 19:09:38 WIB
Naya @nayasaa

@bincangedukasi @chikadzikra menurut saya, krn tumbuh kembang anak usia dini itu penting bgt. Krn itulah PAUD perlu ada. Bt memantau...

02/02/2013 19:13:54 WIB
Kreshna Aditya @kreshna

Roadrunner society. Ortu merasa hrs bekali anaknya kmampuan akademis sjk sgt dini agar sukses. RT @chikadzikra: Knp sih PAUD jd booming bgt?

02/02/2013 19:15:17 WIB
Mimin Gaweindo @betaekonano

@bincangedukasi @chikadzikra PAUD juga jadi ajang sharing/ networking dan kumpul sang ibu/ bapak

02/02/2013 19:16:40 WIB
Chika Hs @chikadzikra

@nayasaa @bincangedukasi tapi prakteknya.. PAUD di sekitar domisili, mendadak jadi TK gratis.. dengan dominasi pelajaran calistung.

02/02/2013 19:16:55 WIB
alzena masykouri @bundaalzena

@bincangedukasi PAUD diadakan krn kesadaran u/stimulasi perkembangan anak usia dini. Utamanya adl bermain. Jd memfasilitasi perkembangan.

02/02/2013 19:19:37 WIB
Naya @nayasaa

@chikadzikra @bincangedukasi wah gitu yah? Kok jdi serem, hrusnya yg ngerti PAUD tau. Bahwa anak usia dibawah 7 thn, tugasnya main, bkn bljr

02/02/2013 19:19:50 WIB
Hulubalang Istana @kopermiring

@chikadzikra @bincangedukasi @nayasaa anak Indoesia belajar calistung dari PAUD kenapa pas sdh SMA kemampuan Mtk nya rendah?

02/02/2013 19:20:04 WIB
Aniek Dwinanto @aniekdwinanto

@bincangedukasi @chikadzikra masa emas pertumbuhan anak dan pembentukan karakter.Usia Dini bisa berarti pra sekolah(s.d. TK)lho

02/02/2013 19:20:08 WIB
Naya @nayasaa

@chikadzikra @bincangedukasi hrusny ada pengawasan mungkin. Tpi sbnrnya ga nyalahin, klo tujuan PAUD skrng kayak gitu.

02/02/2013 19:20:16 WIB
alzena masykouri @bundaalzena

@bincangedukasi kalau pd praktiknya tjd penyimpangan PAUD, byk faktor. Terutama adl hukum 'demand' & 'supply'. Bukan 'need'.

02/02/2013 19:20:59 WIB
Naya @nayasaa

@chikadzikra @bincangedukasi utk masuk SD negeri, ada ujian tertulis, berhitung dan baca. Jdi klo orientasi PAUD jdi berubah...

02/02/2013 19:21:03 WIB
Dhias Aishrai @Dhiastri

@bincangedukasi @chikadzikra spy anak bisa belajar smbl brmain, di saat TK dan PG lbih dominasi bljr kognitif... #PAUD

02/02/2013 19:21:22 WIB
Naya @nayasaa

@otimtamo @chikadzikra @bincangedukasi krn saat SD, materi mtk-nya ga menarik... Bs jdi itu salah 1 sumbernya.

02/02/2013 19:22:14 WIB
Chika Hs @chikadzikra

@bundaalzena @bincangedukasi jadi PAUD itu untuk meningkatkan kesadaran PAUD kan ya? Programnya diawasi oleh siapa sih?

02/02/2013 19:23:22 WIB
alzena masykouri @bundaalzena

@bincangedukasi perlu pemahaman dan kedewasaan OT dlm memilihkan PAUD u/ anak. Terutama kesesuaian visi & misi OT dan PAUD.

02/02/2013 19:23:32 WIB
Dhias Aishrai @Dhiastri

Dkt rumah ada PAUD bayar dibawah 20rb, mereka belajar mandiri (mis. Cuci piring), yg di rumahnya pasti dilarang ortu #PAUD @bincangedukasi

02/02/2013 19:23:40 WIB
@ummu_yahya1978

Smoga PAUD tidak menghasilkan anak2 karbitan (Pdhal mdidik anak sndiri d rmh pahalanya besar lho:D) @chikadzikra @nayasaa @bincangedukasi

02/02/2013 19:23:40 WIB
Chika Hs @chikadzikra

@nayasaa @bincangedukasi nah itu.. gemes banget deh.. ngasih tau ibu2 sekitar rumah buat gak maksa anaknya belajar calistung di PAUD.

02/02/2013 19:24:13 WIB
tiny @tiny_mojo

@nayasaa @bincangedukasi @chikadzikra PAUD penting coz dasar perkembangan mental &karakter anak,ttp ada bbrp PAUD ygberorientasi bisnis sj☹

02/02/2013 19:26:00 WIB
Naya @nayasaa

@chikadzikra @bincangedukasi di PAUD sy, dulu malah orngtuanya yg minta. Hahaha. Soalnya anaknya mau masuk sd, dilema jg sih...

02/02/2013 19:26:14 WIB
Naya @nayasaa

@chikadzikra @bincangedukasi tpi masalahny, pas sd, guru2 lepas tangan, dan text book sd itu level advanced, baca smua. Kasian jg anak2...

02/02/2013 19:26:51 WIB
Load Remaining (121)

Comment

No comments yet. Write yours!