Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Rawat Payudara Agar Tetap Kencang dengan 5 Bahan Alami Ini, Coba Yuk!

Memiliki payudara yg kencang besar dan sehat pasti jadi idaman semua wanita karena selain menjadi daya tarik juga bisa membuatmu menjadi percaya diri Royalty Bust Up Cream dapat mewujudkan impianmu hanya dalam sebulan setelah pemakaian rutin dan dapatkan diskon dan Free Gift setiap harinya.
0

Rawat Payudara Agar Tetap Kencang dengan 5 Bahan Alami Ini, Coba Yuk!

Tak hanya merawat rambut, kulit, dan wajah, payudara penting juga lho untuk dirawat sejak dini agar tetap sehat, indah dan kencang. Selain merawat dengan mengaplikasikan produk khusus, kamu juga dapat merawat dengan menggunakan bahan-bahan alami yang mudah ditemukan. Nah, rawat payudara kamu agar kencang dengan 5 bahan alami ini, yuk!

1. Royalty Cosmetics Bust Up Cream membesarkan mengencangkan sekaligus menyehatkan payudaramu

Royalty Bust Up Cream adalah krim pengencang payudara alami yang diformulasikan khusus untuk perawatan payudara, agar lebih kencang, besar dan sehat. Krim pengencang payudara ini sangat ampuh untuk membesarkan dan mengencangkan payudara yang mengendur akibat faktor usia, faktor keturunan, faktor menyusui dan setelah kehamilan.

Manfaat utamanya yakni Mengencangkan payudara secara alami, Membesarkan payudara montok, padat dan berisi, Melembutkan kulit payudara agar lebih dan mulus, Melancarkan peredaran darah di sekitar payudara, Mengangkat payudara yang mengendur, Mempertahankan ukuran payudara agar tetap proporsional, Cocok Untuk Semua Jenis Kulit.

2. Kandungan pada pepaya dapat mengencangkan dan menghaluskan payudara

Siapa sangka jika pepaya bermanfaat untuk payudara kamu? Pepaya mempunyai kandungan vitamin A yang dapat merangsang kelenjar dan otot di sekitar payudara menjadi kencang. Selain itu, pepaya juga dapat membuat kulit di area payudara menjadi lebih halus dari biasanya.

Potong pepaya menjadi irisan kecil dan haluskan, lalu tambahkan setengah sendok teh bubuk kunyit dan satu sendok makan lemon. Campurkan semua bahan tersebut hingga rata. Oleskan masker ini pada payudara sambil dipijat selama 10 menit, kemudian cuci dengan air.

3. Merawat dan mengencangkan payudara dengan putih telur

Payudara terasa kendur tentu bisa membuat percaya diri menurun, coba deh gunakan bahan alami seperti putih telur ini sebagai masker payudara ini. Putih telur mengandung hidro-lipid yang dapat membantu untuk mengangkat kulit kendur di sekitar payudara.

Caranya pun tidak sulit. Pisahkan putih telur dan tambahkan perasan jeruk lemon. Campur kedua bahan tersebut lalu oleskan pada payudara, tunggu beberapa waktu dan cuci dengan air dingin. Lakukan masker payudara dengan rutin dan hasilnya payudara kamu akan terangkat menjadi lebih kencang.

4. Kandungan air pada mentimun dapat meremajakan dan mengencangkan payudara

Bahan alami yang dapat kamu gunakan sebagai masker payudara berikutnya adalah mentimun dan kuning telur. Kedua bahan itu bermanfaat untuk meremajakan kulit dan mengencangkan payudara. Termasuk mentimun karena mengandung banyak air, vitamin A, B2, dan C yang bisa melemahkan melanin yang gelap.

Selain itu, mentimun ternyata juga bisa membuat kulit menjadi kencang dan terasa kenyal. Caranya, haluskan sebuah mentimun, tambahkan kuning telur dan satu sendok makan minyak zaitun.

Campur semua bahan tersebut dan oleskan pada payudara. Pijat dengan gerakan melingkar lalu diamkan selama 10 menit lalu bersihkan. Untuk hasil yang maksimal lakukan setiap hari.

5. Lemon dapat memperbaiki warna kulit dan mengencangkan payudara

Warna kulit di payudara kamu terlihat berbeda dan kusam? Nah, coba atasi dengan bahan alami seperti perasan lemon karena diklaim dapat membantu memperbaiki warna kulit sekaligus mengencangkan kembali payudara yang kendur.

Selain itu, lemon memiliki kandungan anti-oksidan dan vitamin C yang dapat membantu mencegah payudara menjadi kendur. Nilai tambahnya lagi, kulit kamu jadi lebih bercahaya, lho!

Comment

No comments yet. Write yours!