Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

"Ya Allah Dosa Banget Hambamu Ini" Solusi Ketika Malu Mau Shalat Karena Merasa Cuma Pas Ada Butuhnya

Buat yang mau rutin shalat
2
rindy @saddestgurlz

@subtanyarl NITIP😭 ak jg akhir² mlz bgt sholat yaAllah pas uda ada niatan malah haid😭😭😭😭😭😭

30/09/2020 23:46:12 WIB
ocik ♡ amane @souravity

@subtanyarl Ya kalo kamu jarang sholat terus malu sama Allah ya tINGKATIN SHOLATNYA BG. Alias rajinin, inget Allah itu selalu ada buatmu, masa kamu ilang ilangan buat deket sama dia?

30/09/2020 23:48:47 WIB
(∩ ͡° ͜ʖ ͡°)⊃━✿✿✿✿✿✿ @siskaari1003

@subtanyarl Kalo aku di ingetin sama mama aku😭 diingetin sholat, di ingetin kesalahan kesalahan aku yang terdahulu, ya Allah rada kepaksa tapi kalo ngga sholat dosa😭 tapi kalo sholat ngga kepaksa tu enak. Makanya sebelum di ingetin adzan berkumandang langsung gercep ambil wudhu😭

30/09/2020 23:49:46 WIB
Jem @Hexenmeister33

@subtanyarl coba aja pas azan langsung gerakin gan terbukti ampuh gan

30/09/2020 23:50:47 WIB
Ona @Revionaaa

@subtanyarl Kalo w mikirnya gatau meninggal kapan, trs mikir ini tuh kebutuhan bukan sekadar kewajiban hehee

30/09/2020 23:50:48 WIB
Qbee @ilah_official

@subtanyarl Ibarat : Ketika kamu suka sama seseorang. Pagi kamu telfon ga di angkat Siang kamu telfon ga di angkat Sore kamu telfon ga di angkat Malem kamu telfon ga di angkat Subuh kamu telfon lagi dan ga di angkat lagi. Gimana perasaan kamu? Bandingin sama Allah yg manggil kamu (cont)

30/09/2020 23:50:55 WIB
Qbee @ilah_official

@subtanyarl Ibarat : Ketika kamu suka sama seseorang. Pagi kamu telfon ga di angkat Siang kamu telfon ga di angkat Sore kamu telfon ga di angkat Malem kamu telfon ga di angkat Subuh kamu telfon lagi dan ga di angkat lagi. Gimana perasaan kamu? Bandingin sama Allah yg manggil kamu (cont)

30/09/2020 23:50:55 WIB
Ara✨ @akunisaraa

@subtanyarl Walaupun bukan org baik ttp jgn tinggalin sholat. Semangat yaa! Allah selalu ada buat hamba yg sedang berserah diri💜💜

30/09/2020 23:51:35 WIB
dyra♡ @withdoykim

@subtanyarl segeralah lakukan apa yang sudah diwajibkan, tidak ada kata terlambat nder

30/09/2020 23:51:52 WIB
Ring🦊 @Cocory19

@subtanyarl Sumpah ya nder Allah itu seneng banget liat hambanya berserah diri. Jangan takut bakal di judge deh sama Allah, Allah itu baik banget. Apalagi sama hambanya yang bertobat.

30/09/2020 23:52:12 WIB
monangis @permennyakak

@subtanyarl Kalo aku pribadi selalu megang prinsip "sholatlah walaupun kau belum naik, karena sholat juga yg kelak akan menjadi petunjukmu" Dan " jika ga sholat, maka aku akan kehilangan segalanya" kek gitu si lupa, pernah lihat lewat tl kata2 gitu 🙂🤲

30/09/2020 23:52:35 WIB
Qbee @ilah_official

@subtanyarl Selama 5 waktu buat minta kamu curhat ke Allah atau sekedar ngasih kabar ke Allah dan ga pernah lelah buat nunggu kamu ngelakuin itu. Gimana perasaan kamy kira"?

30/09/2020 23:52:52 WIB
ᴮᴱ⁷Fenni Rofa @Fennirofa

@subtanyarl Gimana ya nder, kalo aku sii selalu pake alrm krna notif adzan di hp ku gk support 😭 terus harus ada org yg ngingetin juga. Aku pernah denger "yg tidak mengerjakan sholat setelah adzan ibarat puasa yg hanya dapat laparnya saja" aku selalu ingat perkataan itu sii.

30/09/2020 23:53:13 WIB
monangis @permennyakak

@subtanyarl Gapapa jangan malu berdoa, karena usaha tanpa doa itu sombong hehe Allah maha pengampun, dan hanya dia yang patut dimintai pertolongan nder🙂🤲🤲 semoga kita semua diberikan kesehatan dan kelancaran segala urusan yaa. Aamiin

30/09/2020 23:54:00 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!