Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Referensi jalan-jalan ke Museum sehabis Pandemi. TS : mazzini_gsp

Chirpified
0
Mazzini @mazzini_gsp

Liat foto kamu waktu lagi ke museum dong.

27/09/2020 19:03:42 WIB
Artemis's Hunter πŸŒ› @fadylosnandose

@mazzini_gsp Ke Museum Pancasila Sakti setelah baca buku tentang Pierre Tendean dan beberapa artikel sejarah mengenai peristiwa G30S/PKI pic.twitter.com/ecyOSY5jUJ

27/09/2020 19:07:44 WIB
Expand pic
Delasyahma @delasyahmareads

@mazzini_gsp Ini di Museum Multatuli. Hehehe πŸ™ˆπŸ™Š pic.twitter.com/ccFXbA1ma7

27/09/2020 19:09:12 WIB
Expand pic
Expand pic
Muhamad Yoga @mhdyogapras

@mazzini_gsp Barusan banget ke Museum Multatuli. Gak punya foto selfie atau difotoin karena dateng sendirian dan sepi banget di sana. Cuma fotoin ginian doang, gak bagus pula wkwk Buat yang mau jalan-jalan tapi takut tempat rame, Museum Multatuli bisa jadi referensi tuh. pic.twitter.com/yKF4ZUYM6Z

27/09/2020 19:09:58 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
πŸƒ πŸ‡§ πŸ‡΄ πŸ‡΄ @nNanAzizah

@mazzini_gsp Museum sejarah nasional nya kakak... pic.twitter.com/b4gpcWjTKv

27/09/2020 19:16:01 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Yth. @santiangbendera

@mazzini_gsp Bandung planning center bukan museum wgwg tapi seru ada miniatur2 kota bandung. Mon maap ngalay gtu bikin sign bintang2 haha lol. Masih ada lg tp ngga masuk frame. Iya baru yg bdg aja. pic.twitter.com/e2XqhEvFG0

27/09/2020 19:25:15 WIB
Expand pic
momo @momousseline

@mazzini_gsp My favorites, Louvre and Galleria dell'Accademia. Pengen suatu saat kerja di museum tapi yang sejarah medieval. pic.twitter.com/ZSmingNlz7

27/09/2020 19:28:45 WIB
Expand pic
Expand pic
Imran Mahmuda @imranmahmuda

@mazzini_gsp Museum Mulawarman, di Kutai Kartanegara Kaltim bareng keluarga besar 😁 2016 pic.twitter.com/1UCKgxwtD8

27/09/2020 19:29:57 WIB
Expand pic
Alyaaa @vwxyzhrr

@mazzini_gsp Museum di tengah kebun. Lokasinya di Kemang. Kalau mau kesini harus reservasi dulu hehe pic.twitter.com/N9NSgL3VSM

27/09/2020 19:32:41 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Alaskan Bull Worm @oziiar_

@mazzini_gsp Museum Lambung Mangkurat, waktu maba salah satu program p2b nya kunjungan ke museum. belakang itu Quran tulisan tangan Syaikh Arsyad Albanjari. btw w yg moto πŸ˜… pic.twitter.com/46dbDQKX1Z

27/09/2020 19:33:55 WIB
Expand pic
Bellatrix Lessugar @Anishol97

@mazzini_gsp - Museum Diponegoro alias eks kantor Karesidenan Kedu - Museum Balai Kirti alias tempat magang - Museum Sangiran lupa ini yg cluster mana 🀣 pic.twitter.com/mhuStn4i3u

27/09/2020 19:37:20 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
CiciCuit @cicibercuit

@mazzini_gsp Aspinwall House Kochi Museum tapi juga dipakai buat gallery pic.twitter.com/RkexOSdE2q

27/09/2020 19:37:30 WIB
Expand pic
Kuah Hujan @KuahHujan

@mazzini_gsp Museum Ullen Sentalu, 2019. Sayang banget suasana dalem museumnya dilarang memotret, dan ini suasana luarnya. pic.twitter.com/PYmn2REEZJ

27/09/2020 19:37:51 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
garagara bishibashi @stikpsrusak

@mazzini_gsp Museum yg paling bikin merinding yg pernah w datengin mah ini sih. Dari lorong tau2 ngejeblag gede masuk ruang ini, waktu itu cuma berdua nyokap di situ, tapi rasanya rameeee banget dan banyak yang ngeliatin, apalagi dari arah tribun belakang. Ga pake lama langsung kabooor wkwkw pic.twitter.com/RiyAVfZ9ym

27/09/2020 19:38:37 WIB
Expand pic
Dody @ilrgzz

@mazzini_gsp Pas nemenin anak" ke Museum Benteng Vredeburg, kegiatan Wajib Kunjung Museum. pic.twitter.com/nVvTrRtayZ

27/09/2020 19:39:31 WIB
Expand pic
Maylingga V.M #PakaiMasker @agitagiit_

@mazzini_gsp Bukan museum, tapi sebuah situs. Situs Recabanteng, sepertinya dulu adalah pemandian. Lokasinya berada di belakang rumah warga. :') pic.twitter.com/QYKUvwguhY

27/09/2020 19:40:35 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Load Remaining (156)

Comment

No comments yet. Write yours!