Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

Nathalie dan Sule tetap bungkam jika ditanya tentang hubungan di antara

Nathalie dan Sule tetap bungkam jika ditanya tentang hubungan di antara
0

Hubungan Nathalie Holscher makin dekat, ia
mengajak Komedian Sule untuk bertemu dengan Orang Tuanya. (Instagram @ferdinan_sule)

Hal ini dituturkan Sule saat menjadi bintang tamu dalam tayangan di kanal YouTube Tema Indonesia, Senin (28/9/2020).

Presenter Andre Taulany yang memandu acara tersebut menyinggung soal keseriusan Nathalie yang kini telah menganut agama Islam.

Selain berhijab, Nathalie juga berniat untuk menghapus tato yang ada di tubuhnya.

"Saya ngelihat Nathalie sudah masuk Islam, terus kemudian menghilangkan tato, itu kan sudah ikhtiar," sebut Andre.

Menanggapi hal tersebut, Sule menuturkan bahwa proses pendekaan dengan Nathalie berlansung cepat.

Meski sudah kenal lama, Sule mengaku baru dekat dengan Nathalie selama 3 bulan.

Ia pun mengungkapkan percakapan dengan Nathalie saat masa-masa penjajakan.

"Cepet banget sih prosesnya. Terus dia tuh yang, biasalah laki-laki, 'Kamu jomblo apa punya pacar

sih?', 'Aku mah jomblo' dia gitu, 'Kamu kalau nanti punya pasangan, misalkan ni mah, terus kata

pasangan kamu, kamu berhenti begini, enggak boleh begini, ikut enggak'?," tutur Sule.

Ia pun menirukan jawaban dari Nathalie yang membuatnya langsung jatuh cinta pada DJ tersebut.

Sule merasa terkesan dengan pemikiran Nathalie yang akan selalu menuruti perkataan pasangannya.

"Terus dia ada kata-kata seperti ini yang membuat aku tuh langsung jatuh cinta sama dia, 'Secerdas-cerdasnya, sepintar-pintarnya perempuan, tetep ada di pundak laki-laki. Perempuan itu ada di bawah laki-laki, dan aku akan nurut sama laki-laki. Apabila laki-laki itu serius, aku akan lebih serius' gitu," beber Sule.

Menanggapi hal itu, Andre pun meminta jawaban dari pihak Nathalie.

Ia ingin tahu apa yang membuat Nathalie bisa menurut pada Sule padahal kedekatan mereka baru beberapa bulan.

"Nah, apa yang membuat Nathalie akhirnya nurut dengan Pak Hikmat (Sule) ini?," kelakar Andre.

"Maksudnya mungkin sebelum Sule banyaklah cowok-cowok, apalagi kalau perempuan single, yang mungkin mempunyai niatan yang sama gitu."

"Terus kamu akhirnya bisa nurut dengan Sule gitu," imbuhnya.

Menurut Nathalie, cara Sule yang sabar dan terkesan tidak menggurui telah membuatnya sadar.

"Karena dia ngasih tahunya dengan benar-benar yang pelan-pelan dia ngasih tahunya," kata Nathalie.

"Tidak memaksakan. Terus ngomongnya yang baik-baik aja," lanjutnya.

"Ya anggap aja gua bapaklah. Dia tuh anggap gua sebagai sahabat, teman. Kalau sekarang mungkin sudah hubungan ya, mungkin nanti jadi istri," timpal Sule.

"Kan pasangan harus begitu, bisa menjadi sahabat, bisa menjadi semuanya," tandas Andre.

Lihat tayangan selengkapnya dari menit ke-05:15:

Nathalie Holscher Rela Berhijab dan Tinggalkan Pekerjaan

Selebriti Nathalie Holscher telah menanggalkan statusnya sebagai DJ ternama.

Ia juga tak lagi menggunakan busana-busana yang terlihat seksi seperti biasanya.

Pasalnya, Nathalie kini telah mantap berpindah keyakinan dan mengenakan hijab.

Melalui tayangan wawancara yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Selasa (29/9/2020), Nathalie membeberkan hubungannya dengan komedian Sule.

Ia sempat mengaku makin mantap untuk berpindah agama setelah berkonsultasi mendalam dengan Sule.

Nathalie pun menyebut Sule sebagai tiang penopang yang telah membimbingnya dalam ilmu agama.

"Baik, orangnya baik. Ibarat kayak aku ini ayunannya, aku butuh penopangnya. Kalau enggak ada tiangnya aku jatuh, jadi kayak dia bimbing aku gitu," tutur Nathalie.

Ia juga mengaku akan menyingkirkan baju-baju lamanya.

Pasalnya, lantaran kini sudah berhijab, Nathalie tak lagi bisa memakai baju yang memamerkan bentuk tubuh.

Menurut Nathalie, baju-baju tersebut akan diberikannya pada rekan atau siapa pun yang membutuhkan.

Termasuk di antaranya adalah baju-bajunya yang sering digunakan saat bekerja sebagai DJ.

Nathalie pun menuturkan dirinya kini telah berhenti bekerja di kelab malam lantaran mantap berhijrah.

"Aku mau kumpulin dulu, masukin koper, nih siapa yang membutuhkan, enggak aku preloved-in juga, enggak aku jual-jual juga." ujar Nathalie.

"Sekarang kan baju-baju perform juga banyak kan, perform DJ. Aku juga udah enggak nge-DJ lagi," imbuhnya.

Meski kini tak lagi bekerja sebagai DJ, Nathalie tak khawatir pendapatannya menurun.

Ia hanya berusaha yakin dan menyerahkan nasibnya pada tuhan.

"Enggaklah, ngalir ajalah. Semua kan kita serahin sama yang di atas," kata Nathalie.

Saat ditanya tentang rencana ke depannya dengan Sule, Nathalie mengelak.

"Nanti ya, tunggu Kang Sule," tolak Nathalie.

Namun, ia tak menampik hubungannya dengan sang komedian membuat dirinya nyaman.

Santer beredar kabar, bahwa niat Nathalie menjadi mualaf tersebut lantaran dirinya akan segera menikah dengan Sule.

Akan tetapi, belum ada klarifikasi terkait dari kedua belah pihak.

Nathalie dan Sule tetap bungkam jika ditanya tentang hubungan di antara 

Comment

No comments yet. Write yours!