Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Manfaat Alpha Arbutin ini Dapat Memberikan Efek Memutihkan Kulit,Yuuuk Simak Artikelnya

Alpha arbutin termasuk sebagai bahan alami yang prosesnya diperoleh melalui ekstrasi daun dari tanaman bearberry. Buah yang dalam Bahasa Latin-nya bernama Arctostaphylos uva ursi ini termasuk ke dalam jenis tanaman sejenis semak yang berkembang di daerah seperti Amerika Utara, Eropa, dan Asia.
0

Demi mendapatkan kulit wajah yang putih dan cerah, para wanita seringkali mengandalkan berbagai macam produk pemutih. Bahkan, sebagian besar dari mereka kerap mudah tergiur dengan klaim suatu produk tanpa memerhatikan kandungan yang terdapat di dalamnya

Arbutin sangat aman untuk digunakan kulit wajah eksternal yang tidak memiliki efek toksisitas, stimulasi, bau yang tidak menyenangkan atau sisi seperti enkapsulasi Hydroqinone.
Manfaat Alpha Arbutin

Manfaat dari Alpha arbutin sangat banyak sekali, diantaranya :

1.Mencerahkan kulit

Arbutin adalah zat aktif berasal dari tumbuhan alami yang dapat memutihkan dan mencerahkan kulit.
Hal ini dapat menyusup ke dalam kulit dengan cepat tanpa mempengaruhi konsentrasi multiplikasi sel dan efektif mencegah aktivitas tirosinase di kulit dan membentuk melanin. Dengan arbutin dikombinasikan dengan tirosinase, dekomposisi dan drainase melanin yang dipercepat, splash dan flek bisa didapat naik dari dan tidak ada efek samping yang ditimbulkan.

2.Anti Penuaan

Ekstrak bearberry yang terkandung dalam arbutin adalah sebagai bahan anti penuaan pada kulit dan mengandung filter perlindungan dari matahari.

3.Memutihkan kulit

Alpha arbutin merupakan generasi terbaru dalam dunia kosmetik, merupakan senyawa biosintesis yang murni dan mudah larut dalam air. Arbutin dikenal sebagai lightening yang lebih aman dibandingkan dengan senyawa hidroquinon dan merkuri.

4.Perlindungan Terhadap Sinar Matahari

Paparan sinar matahari adalah salah satu penyebab hiperpigmentasi kulit yang cukup umum. Kemampuan arbutin menghambat tirosinase dapat membantu mengurangi tingkat penggelapan kulit setelah terpapar sinar matahari.

5.Mengatasi Warna Kulit Tidak Merata

Manfaat alpha arbutin sebagai agen pencerah yang pertama tentunya adalah dapat mengatasi warna kulit tidak merata. Seperti yang disebutkan sebelumnya, senyawa ini menghambat enzim tirosinase yang merupakan enzim yang merangsang sel-sel yang memproduksi melanin.

Perlu diketahui juga bahwa penggunaan skin care tentunya tidak memberikan hasil yang instan. Penggunaan secara konsisten dalam jangka waktu tertentu biasanya baru akan membuahkan hasil.
Semoga Tips di atas bermanfaat

FREE KONSULTASI https://wa.me/6287846071151

Comment

No comments yet. Write yours!