Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Cara Membuat Paper Bag

Paper bag tersedia dalam beragam macam ukuran, dari ukuran kecil, sedang, sampai ukuran besar. Bahan dasarnya juga bermacam-macam, tersedia yang terbuat dari kertas biasa, kertas daur ulang, kertas karton, dan kertas kado.
0

Cara Membuat Paper Bag

15 Langkah Mudah Membuat Paper Bag Sendiri Dari Kertas Kado, Unik, Lucu

Cara membuat Paper bag- Paper bag, kerap juga disebut bersama tas kertas, paper bag atau tas kertas ini biasanya dimanfaatkan untuk membawa barang yang tidak terlalu barat atau mampu juga digunakan untuk membawa hadiah yang dibungkus maupun tidak dibungkus untuk orang lain.

Selain itu berkali-kali juga kami jumpai paper bag digunakan kala acara pesta-pesta seperti pernikahan, ulang tahun, tasyakuran, pengajian atau acara-acara lainnya sebagai wadah bingkisan baik berupakepada tamunya.

Paper bag biasanya ringan kami jumpai di tempat-tempat yang menjajakan barang-barang pernak-pernik, toko online, kadang mampu juga kami temui toko-toko terdekat rumah.

Dengan kata lain kantong kertas atau tas kertas ini jadi salah satu subtitute kantong plastik, tak cuma ringan digunakan paper bag juga cepat terurai supaya lebih ramah lingkungan.

Seiring bersama kemajuan zaman paper bag jadi jadi salah satu bahan pokok sebagai pengganti kantong plastik dan jadi di tindak lanjuti oleh banyak brand sebagai alat pembungkus, jika seseorang belanja product mereka.

Tentu saja tas kertas atau paper bag yang diberikan, terkandung brand mereka yang tercetak di bagian luar paper bag tersebut.

Paper bag tersedia dalam beragam macam ukuran, dari ukuran kecil, sedang, sampai ukuran besar. Bahan dasarnya juga bermacam-macam, tersedia yang terbuat dari kertas biasa, kertas daur ulang, kertas karton, dan kertas kado.

Gambarnya pasti beragam ragam dari yang unik, lucu apalagi sampai yang tidak tersedia gambrnya dengan kata lain polos. Dan pasti saja harga jualnya juga tidak sama, tergantung ukuran, bahan dan pasti saja area pemesanannya.

Jika anda perlu paper bag, memesan atau membelinya merupakan salah satu jawaban. Disisi lain, barangkali anda juga tersedia keinginan untuk membuatnya sendiri bersama kekreatifan yang anda miliki,Tentu saja dapat jadi tersendiri untuk kamu.

Selain mengasyikkan mampu berkreasi sendiri membuat paper bag sangatlah simple dan tidak perlu kala yang lama. yang penting, anda mampu membuat paper bag sendiri cocok selera dari bentuk yang unik, ukuran, apalagi anda juga mampu membuat paper bag yang terkesan lucu yang membuatmu senyum sendiri kala membuatnya.

Nah, jika anda inginkan membuat sendiri dan terhambat dalam wawasan, tenang saja mimin udah sedia kan uraian cara membuat paper bag untuk anda pelajari. Berikut :

Cara Bikin Paper Bag Sendiri Dari Kertas Kado, Unik, Lucu

Beginilah langkah-langkah yang dilakukan untuk membuat paper bag sendiri seperti berikut :

  1. Persiapkan alat-alat yang dibutuhkan, seperti kertas kado , karton, double tape, gunting, pelubang kertas, tali (bisa memanfaatkan pita atau tali lainnya).Academia.edu

  2. Potong kertas kado cocok bersama ukuran yang diinginkan. “usahakan panjangnya kudu lebih dari pada lebarnya,” semisal lebar 15 cm maka tingginya mampu jadi 30 cm, atau sebgainya (tinggi = lebar x 2 ).

  3. Pasang double tape pada sebelah sisi samping dari bagian atas sampai bagian bawah kertas.

  4. Setelah melekatkan double tape pada kertas,langkah selanjutnya, tempelkan ujung yang berlawanan bersama double tape pada bagian yang tersedia double tape.

  5. Sepeti gambar di atas masih muncul kelanjutan kertas, supaya sambungannya muncul lebih bagus Pindahkan bagian kelanjutan itu ke bagian samping

  6. Selanjutnya, lipat bagian bawah kertas (1,5x ukuran tidak tipis barang yang inginkan dataruh didalamnya).

  7. Selanjutnya, Lipat kedua bagian ujung yang udah dilipat, membentuk segitiga. Lalu lipat bagian atas dan bawah, lebih dari 1/2 yang di awalnya udah dilipat, seperti gambar dibawah

  8. Tempel bagian atas dan bagian bawah yang udah dilipat. (Jangan sampai tertempel bersama bagian dalam kertas, hanya hubungkan bagian yang terlipat)

  9. Sekarang bagian atas. Lipat bagian atas, mirip seperti pada cara ke 6

  10. Selanjutnya, gunting kedua ujung bagian yang udah dilipat, cocok bersama panjang yang udah dilipat

  11. Gunting kertas karton yang udah di sediakan cocok bersama tinggi dan lebar bagian atas yang terlipat. Siapkan 2 potongan karton bersama ukuran yang sama

  12. Tempel kertas karton pada bagian dalam lipatan, kemudian tempel lagi ke dalam lipatan. Menjadikan karton sebagai penguat bagian atas yang dilipat

  13. Berikan lubang memanfaatkan alat pelubang kertas bersama jarak yang sejajar dan sama. Menjadikannya 4 bolongan.

  14. Setelah pelubangan selesai dikerjakan, masukan tali ke dalam kertas lewat lubang yang udah dibuat. Ikat tali dan kerjakan lagi untuk bagian yang lain

15.tara, Sekarang paper bag atau tas kertas buatan anda udah siap digunakan 🙂

Nb : Bagian bawah yang berguna sebagai alas juga mampu diperkuat bersama karton. Cukup siapkan karton bersama ukuran yang cocok bersama alas, kemudian tempel pada bagian dalam paper bag

Selain itu aku juga tersedia himbauan membuat anda yang bahagia bersama tas, baik tas dalam negeri maupun luar negeri yang terkesan bagus-bagus, namun harganya mahal-mahal, tenang mimin tersedia solusinya di Grosir Tas Murah anda mampu menemukan tas dambaan kamu, bersama beragam macam pilihan model, yang mampu anda mampu bersama harga memadai murah.

Baca Juga : Paper Bag Murah Jogjaa

Comment

No comments yet. Write yours!