Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Tidur Bawa Golok,Kocaknya Bapak-Bapak Jagakan Tamanan Hiasnya Hingga Tidur Di Kebun Lengkap Dengan Senjata Tajam

Luar biasa perjuangan menjaga tanaman hias ini
0
Fa! @faiha_okamoto

Harta yang paling berharga adalah ..... Gada lawan😭 pic.twitter.com/uPyaBnwiav

30/09/2020 06:25:21 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
²¹ @GLADI0LUSXJS

@faiha_okamoto harta yang paling berharga adalah janda bolong (untuk saat ini)

30/09/2020 06:43:46 WIB
Tika @Tikaaja__

@faiha_okamoto Anjerrr dia tertidur di dalam naungan bunga bunga yg indah wkwk

30/09/2020 06:58:57 WIB
Risqiy @Shufisifaa

@faiha_okamoto @kucingbuchin Semoga aja gaada kucing iseng jatuhin pot nya 😭

30/09/2020 06:59:45 WIB
metata @rtaagrni

@faiha_okamoto kirain lagi jaga rumah biar ga kemalingan 😭

30/09/2020 07:06:44 WIB
mff @ceweEgoiss

@faiha_okamoto Foto ke 2 apa tdk takut kena sendiri:(

30/09/2020 07:29:12 WIB
9 Des Gua Golput @TANlLESTARl

@faiha_okamoto @akunadhin Padahal cuman mainan pasar, biar ekonominya muter.. Udah banyak contohnya, Akik, Jemani, Love Bird, dll Ikutan main, gapapa, tp jangan terlalu dalam.

30/09/2020 07:42:44 WIB
rap @mrafly__

@faiha_okamoto itu kalo bangun ngolet ap g bacok badanya sendiri

30/09/2020 07:43:16 WIB
bakwan @kentangxxxx

@faiha_okamoto itu dia jaga bunga, biar ngga kemalingan kan-kan?

30/09/2020 07:59:02 WIB
cheesecake @ekasriiw_

@faiha_okamoto Pasti mimpinya indah sebab dikelilingi bunga bunga

30/09/2020 08:12:49 WIB
opet @hestilaw

@faiha_okamoto aku kalo punya barang baru aku kelonin nder 😭

30/09/2020 08:56:15 WIB
ratuuu🐝 @yakaliratulo

@faiha_okamoto Astaghfirullah, rumah aku dah kyk the jungle nya kancill, gt semua😭😭

30/09/2020 09:12:43 WIB
hud @hud_iamhud

@faiha_okamoto Berani nyolong aglonema tuker nyawa🤣

30/09/2020 09:36:13 WIB
Ariefmuhammad🚀 @Repyourebae

@faiha_okamoto cicitipi nya manuals xixixixi beserta parang dan alat bakuhantamnya

30/09/2020 10:03:08 WIB
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!