Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Bahan Alami Yang Bisa Dipakai Untuk Lulur Simak Artikelnya ya!

Lulur digunakan untuk pengelupasan kulit mati. Pengelupasan bisa menjadi cara yang bagus untuk menjaga kulit tetap cerah dan sehat.Pengelupasan dapat membuat kulit terlihat lebih cerah karena menghilangkan lapisan atas sel-sel kulit mati. Luluran juga dapat merangsang produksi kolagen, yang dapat membantu kulit tetap kencang dan bercahaya.
0

6 Bahan Alami Ini Bisa Kamu Gunakan untuk Lulur Lho, Yuk Coba!

Lulur merupakan salah satu kebutuhan penting perempuan. Selain untuk membersihkan tubuh dari kotoran yang menempel, bahan-bahan yang terkandung di dalam lulur dapat mencerahkan, menghaluskan serta menutrisi kulit.

Namun ada saat ketika kamu lagi gak punya duit untuk membeli lulur. Jangan khawatir girls, ternyata banyak bahan-bahan alami yang ada di sekitarmu yang dapat digunakan sebagai pengganti lulur.

Apa saja itu? Yuk disimak ulasan berikut ini ya !

1.Beras

Beras juga dapat digunakan sebagai lulur. Namun beras harus dihaluskan terlebih dahulu ya. Dengan menggunakan beras sebagai lulur dapat mengangkat kotoran yang menempel di kulit, mencerahkan kulit secara alami, menghaluskan kulit, melembabkan kulit serta menyamarkan garis halis pada kulit.

2.Kunyit

Rempah-rempah yang satu ini memiliki banyak kegunaan bagi kecantikan kulit lho. Perempuan zaman dahulu menggunakan kunyit untuk merawat kulit dan kecantikan. Manfaat menggunakan lulur dari kunyit ini dapat mencerahkan kulit, mengatasi penuaan dini, mengatasi komedo dan jerawat srta mengangkat sel-sel kulit mati.

3.Buah Alpukat

Buah alpukat sudah sering digunakan oleh wanita zaman dahulu untuk merawat kecantikan bahkan sampai sekarangpun demikian. Pernahkah kamu melihat produk body lotion atau skincare yang menggunakan bahan dasar alpukat? Nah itu bukti bahwa alpukat memang memiliki khasiat untuk kecantikan.

Alpukat dapat kamu gunakan sebagai lulur karena mengandung vitamin E. Untuk membuat lulur dari buah ini, kamu cukup menghancurkan buah alpukat dan ditambahkan madu.

4. Kopi

Kopi merupakan minuman yang digemari banyak orang. Namun siapa sangka minuman penahan kantuk ini juga dapat digunakan sebagai lulur lho. Menggunakan bubuk kopi sebagai lulur dapat mengangkat sel kulit mati, menghaluskan kulit serta mengecilkan pori-pori.

5.Bengkoang

Sudah lama bengkoang dikenal bermanfaat bagi kecantikan kulit. Sari pati bengkoang jika dijadikan lulur dapat membuat kulit tampak lebih cerah, mencegah penuaan dini, sebagai antioksidan dan pelindung dari bahaya sinar UV, serta meratakan warna kulit.

6.Gula dan madu

Nah kombinasi gula dan madu juga dapat kamu gunakan sebagai lulur ya. Manfaat gula dan madu jika digunakan sebagai lulur yaitu mengangkat sel kulit mati sehingga kulit kamu dapat terasa lebih halus dan cerah.

Free Konsultasi https://wa.me/6285645219617

Comment

No comments yet. Write yours!