Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

7 Cara Mudah Untuk Merawat Rambut Di Rumah Tanpa Ke Salon, Terbaru2020

Nggak perlu khawatir lagi deh!
0

Banyak yang mengatakan istilah mahkota perempuan adalah rambut. Maka tidak heran jika perempuan rela mengeluarkan uang banyak untuk melakukan perawatan pergi ke salon atau membeli masker rambut demi menjaga keindahan dan kesehatan rambut.

Dengan adanya virus corona yang sedang merajalela, mengharuskan kamu untuk melakukan karantina di rumah dan membuat kamu tidak bisa pergi ke salon langganan. Nggak perlu khawatir, melakukan perawatan rambut tidak harus di salon, kok. Tapi bisa dilakukannya sendiri di rumah dengan hasil yang maksimal. Bagaimana caranya? Simak di bawah ini ya!

Memperkenalkan Green Angelica Hair Nutrition Maximal Treatment Obat Penumbuh Rambut Terbaik

Kombinasi dari 3 jenis produk green angelica hair nutrition series yang memiliki formula premium untuk membantu menumbuhkan rambut botak dan mengatasi rambut rontok serta menyuburkan rambut yang rusak.

Anda dapat konsultasi dan pesan dengan klik link berikut http://mauorder.online/penumbuh-rambut-diskon

Dapatkan juga di marketplace ini :
· http://kunjungi.website/official-shopee
· http://kunjungi.website/official-lazada
· http://kunjungi.website/official-bukalapak
· http://kunjungi.website/official-tokopedia
· http://kunjungi.website/official-jdid

Banyak yang telah membuktikan khasiat & cocok dengan produk Green Angelica ini. 98 % Pelanggan Green Angelica Puas. Beli Sekarang Bayar di Tempat (COD).

1. Menggunakan masker rambut alami

Menggunakan masker rambut nggak perlu mengeluarkan uang banyak. Cukup berikan asupan nutrisi dari buatan alami. Misalnya, menggunakan masker lidah buaya dan alpukat.

Caranya, ambil daging dari lidah buaya kemudian haluskan bersama buah alpukat. Oleskan ke seluruh rambut sampai ujung akar seperti saat sedang keramas.

Lakukan perawatan sebanyak 2–3 kali dalam seminggu. Kandungan alami tidak akan membuat rambut kamu mudah rontok dan rapuh bahkan dapat menambah volume rambut.

2. Jangan menggosok rambut yang basah dengan handuk

Rambut yang basah karena sehabis keramas akan lebih rentan mengalami kerusakan. Maka dari itu disarankan jangan menggosok-gosok rambut dengan handuk atau menyisirnya.
Banyak orang yang melakukan hal ini karena dianggap mudah kering. Lebih baik biarkan rambut kering sendiri agar dapat mencegah rambut patah dan rontok yang berlebihan.

3. Konsumsi makanan dan vitamin rambut

Kalau sudah melakukan perawatan dari luar seperti menggunakan masker alami dari tumbuhan atau buah-buahan. Kamu bisa konsumsi suplemen biotin untuk membantu mengurangi atau mencegah kerontokkan rambut.

Selain itu, konsumsi makanan serat protein seperti telur, kacang, ikan, daging, telur. Hal ini dapat membuat rambut kan tetap sehat dan indah.

4. Gunakan baking soda

Kalau kamu sering menggunakan hair style untuk membuat rambut lebih cepat kering dan mengakibatkan rambut mudah patah. Solusinya adalah gunakan baking soda yang membantu mengurangi zat kimia yang terkandung dari rambut kamu.
Caranya mudah kok, tuangkan 3 sendok makan baking soda ke dalam air yang kamu pakai untuk membilas rambut. Kemudian Bilas rambut menggunakan air sampai bersih ya.

5. Pakai air dingin untuk keramas

Ternyata, ada baiknya kamu keramas menggunakan air dingin karena bisa mencegah rambut rontok dan melancarkan perederan darah selain itu menguatkan akar rambut serta menjaga rambut agar tetap berkilau dan lembut.

6. Cuci rambut dengan sampo berkualitas baik

Banyak yang mengatakan bahwa sering mencuci rambut akan merusak, membuat kering, bahkan menghilangkan minyak alaminya. Lebih baik kamu mencuci rambut dengan sampo dua hari sekali.

Pilih sampo dengan jenis rambut kamu, misalnya kalau kasar gunakan sampo yang dapat mengurangi kusut dan melembutkan. Lalu berminyak, memerlukan sampo yang lembut khusus keramas sehari-hari.

Kemudian rambut diwarnai, perlu sampo yang kuat dengan asam esktrak dan asam amino. Serta kalau rambut berjenis kering, perlu sampo mengandung gilserin dan kolagen yang membuat rambut kamu tetap lembab.

7. Rutin potong rambut

Solusi terbaik untuk merawat rambut di rumah, kamu perlu potong rambut setidaknya 6–8 minggu sekali. Hal ini dilakukan untuk menghindari rambut bercabang dan kerusakan rambut lainnya. Gunakan gunting besar dan gunting sekitar setengah dari bagian yang ujungnya bercabang.

Comment

No comments yet. Write yours!