Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Please Banget Buat Kalian Nggak Usah Main-main Sama yang Berkaitan dengan Jin" #memetwit Akibat Pelet dan Guna-guna yang Salah Sasaran

nyawa mu bisa jadi taruhan kalau bermain dengan sistem pelet atau guna-guna
2
CiLaa @Cindy93996493

"PELET DAN GUNA-GUNA" Cinta ditolak dukun bertindak💔♨ @bacahorror @IDN_Horor #bacahorror pic.twitter.com/mAPluOzFUb

27/09/2020 16:17:14 WIB
Expand pic
CiLaa @Cindy93996493

Please bangett deh buat kalian gausah main² sama yg berkaitan dengan jin!! Itu membahayakan, apalagi salah sasaran😑

27/09/2020 16:17:15 WIB
CiLaa @Cindy93996493

Jodoh itu ditangan Tuhan. sekuat apapun mempertahankan, dan sebesar apapun perjuangan, kalo gak jodoh ya bakal pisah! Begitu pula sebaliknya. Seberusaha gimana pun buat pisah dan menjauh, kalo jodoh ya bakal ketemu juga! ❣

27/09/2020 16:17:16 WIB
CiLaa @Cindy93996493

Lu pake pelet² begitu, cintanya dia itu gak tulus ke elu! Bahkan bisa dikata kalo yg cinta ama lu tuh jin! Karna kondisinya dia lagi gak sadar. Kaya gak laku aja deh 😏

27/09/2020 16:17:17 WIB
CiLaa @Cindy93996493

Buat ciwi² nih tolong berhati² ya!! Deket sama cowo yg sewajarnya, kalo gak suka tolongg bangett jangan lansung nolak dan ngerendahin cowok. Isi hati dan pikiran orang gabisa kita tebak, kalo udah kejadian apa mau dikata😐

27/09/2020 16:17:18 WIB
CiLaa @Cindy93996493

Biasa yg pake beginian tuh cowo. Dengan alasan sakit hatilah, yg terlalu cintalah hadehhh... Cinta itu gak harus dipaksakan bambangg🙅

27/09/2020 16:17:19 WIB
CiLaa @Cindy93996493

Cintanya cewek = dari 0% - 100% Cintanya cowok = dari 100% - 0% That's true!!!! Lu berjuang ini itu, setelah udah dapet lu sia-siain. Giliran pergi, lu nyesel. Dihh gak ngotak bangett ya😏

27/09/2020 16:17:19 WIB
CiLaa @Cindy93996493

• Cinta itu tak harus memiiki, tapi cinta itu harus membahagiakan. Relakan jika memang bukan besamamu dia bahagia • jika tak mampu untuk membahagiakan setidaknya jangan menyakiti 2 kalimat yg harus lu inget!!!!

27/09/2020 16:17:20 WIB
CiLaa @Cindy93996493

Jodoh itu cerminan diri. Yg baik bakal ketemu sama yg baik, begitu pula sebaliknya. Kalo lu ketemu sama yg kurang baik, lu bimbing ke arah yg lebih baik. Percayalah dia akan mencintai lebih dari dirinya sendiri😊

27/09/2020 16:17:20 WIB
CiLaa @Cindy93996493

Gak ada manusia yg sempurna, cintalah yg menyempurnakan. Kebahagiaan akan hadir ketika kita mensyukuri tentang apa yg kita miliki ❣

27/09/2020 16:17:21 WIB
CiLaa @Cindy93996493

Jadi, relakan aja jika lu beneran cinta. Berusaha perbaiki diri, akan ada pengganti yg lebih baik lagi.

27/09/2020 16:17:22 WIB
CiLaa @Cindy93996493

Gak semua masalah yg berkaitan dengan sejenis ritual² jin itu tepat sasaran. Ada pula yg salah sasaran bahkan bisa jadi balik ke diri sendiri. Kalo udah balik dampaknya itu fatal, bisa GILA bahkan sampe MATI. Pernah kejadian? Seringgg!!!

27/09/2020 16:17:22 WIB
CiLaa @Cindy93996493

Udah dehh pliss stop masalah pelet² dan guna² begini😢 Gak kasihan? Alasan sakit hati? Apa bedanya lu sama dia kalo lu dendam? Pliss dehh maafin kalo dia salah. Ini masalah nyawa, dan gak mungkin gak ada perjanjian diantara lu dengan jin kan?

27/09/2020 16:17:23 WIB
CiLaa @Cindy93996493

Jin itu licik. Gak ada yg gratis didunia ini!!! Pasti ada yg dikorbankan. Perlahan nyawa orang, selanjutnya nyawa lu juga yg kena. Kalo udah ada ikatan, sampe matipun lu gak bisa ngelepasin kecuali nyawa jadi taruhannya.

27/09/2020 16:17:23 WIB
CiLaa @Cindy93996493

Semua orang berhak bahagia, termasuk dirimu😊 Ikhlaskan segala sesuatu yg menyakitimu, Tuhan akan kirim pengganti yg lebih baik untukmu 😊 Jangan kotor hati dan pikiranmu dari hal yg tidak berguna❣

27/09/2020 16:17:24 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!