Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Membahas Teori Evolusi Indonesia Jaman Dulu Banget Ketika Manusia Indonesia Adalah Homo Erectus

pernah membaca informasi tentang homo erectus yang dipercaya sebagai manusia yang hidupnya paling dekat dengan masa hidup kita, Homo Sapiens
0
Semesta Sains @semestasains

Indonesia Dulu Banget: Homo erectus. Homo erectus mendiami Indonesia sekitar 1,5 juta tahun. Fosil yg terkenal adalah "Ngandong Man" yg merupakan fosil dari Homo erectus yg masa hidupnya paling dekat dengan masa hidup kita, Homo sapiens. pic.twitter.com/6imcgb1e6m

28/09/2020 16:32:38 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
yun ¦¦ #MINO_TAKE @telurkodokMINO

@semestasains Ngeliat beginian jadi pengen ke sangiran tapi masih pandemic gini

28/09/2020 16:34:48 WIB
txtdari @sebuahikan

@semestasains Kenapa di indonesia ngga ada dinosaurus?

28/09/2020 16:34:52 WIB
TaufiqurR @ceritasangpagi

@sebuahikan @semestasains Karena daratan Indonesia belum terbentuk saat itu, Ngab. Dinosaurus punah 65 juta tahun lalu, daratan Indonesia baru terbentuk 40 juta tahun lalu.

28/09/2020 16:38:37 WIB
wawa @akuadalahnazwa

@semestasains Mau tanya kenapa fosil kaya gini masih ada ya? Maksudnya apa tulang ga akan hancur (dan lenyap) bahkan dalam jangka waktu yang sangat lama?

28/09/2020 16:38:43 WIB
Edwin Basuki @edwin_basuki

@akuadalahnazwa @semestasains Ada kondisi2 tertentu (fisika/kimia) yg scr tdk sengaja mengawetkan fosil2 begini..Bbrp bln lalu di Siberia diketemukan fosil mammoth yg bulunya msh utuh saking dinginnya dahulu, ada jg serangga yg terperangkap di getah pohon yg membatu dan ribuan thn kemudian br ditemukan.

28/09/2020 16:42:52 WIB
bloody right hand @redquestrex

@semestasains gimana sih caranya nentuin bentuk asli manusia purba dari hasil temuan kerangka? apakah bentuk seperti di gambar asli atau mendekati?

28/09/2020 16:46:26 WIB
Edwin Basuki @edwin_basuki

@beb0yzzz @semestasains Lah itu disimpan di museum Sangiran, itu emang dimana mas?

28/09/2020 16:49:14 WIB
Deep @bersahajaaa

@semestasains Apakah semasa hidupnya mereka tidak pernah berkembang biak? Lalu bagaimana mereka ada? Jika berkembang biak, bagaimana mereka bisa hilang/punah?

28/09/2020 16:55:49 WIB
Edwin Basuki @edwin_basuki

@beb0yzzz @semestasains Peneliti Belanda, G.H.R Von Koenigswald yg membawanya ke Eropa,lalu atas nama iptek dihibahkan ke museum di AS.

28/09/2020 16:56:40 WIB
mhrsfr @mharisfr

@semestasains teori yang dijelasin di Sapien itu banyak yang dukung gak sih? kalo Homo Sapiens itu satu dari banyak Homo2 yang ada. Mereka ada sampai kita sekarang karena mereka kalo perang antar Homo menang mulu???

28/09/2020 17:10:52 WIB
Agung @Jelantik5

@semestasains #Thread #Repost: .Teori Evolusi "Manusia BUKAN Keturunan Monyet" mengejek kebodohanya sndiri Sy sempet bc dr seorg wartawan, tp kok blm puas Intinya sm sih kita ini bkn keturunan, tp memang monyet Baru dweh, lbh bs menerima dr tulisan akang yg ini.. twitter.com/semestasains/s… 1... pic.twitter.com/cXkK6yVFjf

28/09/2020 17:11:39 WIB
Expand pic
Agung @Jelantik5

@semestasains ..Teori Evolusi "Manusia BUKAN Keturunan Monyet" Entah ada berapa juta manusia yang menganut salah paham ini. Mereka menganggap Teori Evolusi mengatakan bahwa manusia itu keturunan monyet. Padahal tidak ada pernyataan dalam teori evolusi yang mengatakan begitu?

28/09/2020 17:12:05 WIB
Mojo Jojo @disuruhGesta

@bersahajaaa @semestasains Bagaimana mereka bisa punah itu bisa terjadi krna beberapa faktor, bisa saja krna tidak kuat bersaing dengan genus homo lain, contohnya sapiens atau neanderthal, sumber makanan yang hilang, atau bisa saja lingkungan yang semakin tidak memadai.

28/09/2020 17:12:53 WIB
Agung @Jelantik5

@semestasains Lalu dari mana sumber anggapan itu? Mungkin dari gambar ilustrasi seperti ini. Gambar-gambar di bagian atas bagi orang awam adalah gambar monyet. Hanya dengan melihat gambar itu mereka menyimpulkan bahwa manusia itu keturunan monyet. 3.... pic.twitter.com/LFzEDfaUWb

28/09/2020 17:13:28 WIB
Expand pic
Load Remaining (35)

Comment

No comments yet. Write yours!