Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Cara Membuat Paper Bag Praktis dan Cepat

Berikut ini adalah lcara meambuat paper bag praktis dan cepat dengan bahan kertas karton atau kertas kraft. Simak penjelasannya!
0

Cara Membuat Paper Bag Praktis dan Cepat

Cara membuat paper bag Anda bakal butuh kertas pembungkus, pita mt lebar, pegangan berasal dari kantong kertas tua, bahan kolase (opsional), lem pita, lem ikatan kerajinan, folder tulang (opsional) dan gunting.

Langkah 1:
Anda mampu sebabkan kantong kertas Anda sendiri berasal dari sebagian besar type kertas: Saya udah memanfaatkan kertas pembungkus bunga merah muda. Potong persegi panjang dua kali lebih lebar berasal dari yang Anda menghendaki tas selesai, dan kira-kira 10 cm (4 inci) lebih tinggi. Balikkan kertas supaya segi berpola menghadap ke bawah. Lipat 5 cm (2 inci) di tepi atas dan haluskan lipatan dengan folder tulang atau pegangan sepasang gunting. Gunakan lem pita dan pita mt untuk mengamankan lipatan ini di tempat.

Langkah 2:

Lipat kedua segi tepi ke tengah supaya mereka bertemu dengan tumpang tindih kecil kira-kira 1 cm (3/8 inci). Amankan tepi ini berbarengan dengan pita mt, atau untuk tampilan yang lebih simple Anda mampu memanfaatkan lem pita. Membuat lipatan untuk basic tas, kira-kira lebar yang sama dengan ukuran yang Anda menghendaki basic tas untuk menjadi. Sekitar 5-6 cm (2-2,5 inci) adalah ukuran yang baik.

Langkah 3:

Buka lapisan atas basic ke arah Anda dan tekan sudut ke wujud segitiga seperti yang ditunjukkan terhadap foto.

Langkah 4:

Lipat tepi bawah basic untuk memenuhi lipatan di atasnya. Kemudian, lipat tepi atas basic ke lipatan yang sama dan tape tepi berbarengan dengan pita mt lebar. Sekarang, potong {beberapa|sebagian|lebih berasal dari satu} pegangan berasal dari tas membeli yang ada dan tempelkan ke bagian didalam tas dengan lem ikatan kerajinan. Tekan dengan kuat untuk menghindar di tempat. Jika diperlukan, amankan pegangan di area dengan {beberapa|sebagian|lebih berasal dari satu} pita mt untuk pemberian tambahan. Anda termasuk mampu bereksperimen dengan string, pembersih pipa, atau pita sebagai pegangan alternatif. Hiasi tas dengan kolase kertas dan kain, terkecuali Anda suka.

Selamat Mencoba !

Untuk contoh karya paper bag terbaik bisa dilihat di blog kami : [http://www.paperbagone.com/](http://www.paperbagone.com/)

Comment