Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Bikin Emosi Penonton, Adegan Sinetron India Ini Menghabiskan Waktu 2 Menit Sia-Sia Hanya Untuk Mengambil Teh

Capek gak sih ngambilnya kaya gitu
1
Duta Kumenangis Cab. Jakarta Pusat @mememekanlirik

it took another 2 minutes before the tea is ready. cape bgt nontonnya 😭

27/09/2020 23:32:24 WIB
Duta Kumenangis Cab. Jakarta Pusat @mememekanlirik

jadi nih ya.. crita segmen ini adlh sbb: masnya abis keujanan malem2 trus demam batuk2 dan entah kenapa memutuskan untuk tidur di matras dekat pintu. pas mau minum, eeh tumblernya kosong. datenglah mbaknya ngasi air putih + obat. trus mbaknya masak air.

28/09/2020 00:11:06 WIB
Duta Kumenangis Cab. Jakarta Pusat @mememekanlirik

pintu tiba2 terbuka krn angin kencang. mbaknya gamau masnya makin masuk angin, jd mau menutup pintu, tp anginnya kenceng bener. masnya lalu bangkit membantu. selendang mbaknya tertiup angin, nyangsang di kepala masnya. lalu mereka pandang2an sementara pintunya dibiarin terbuka

28/09/2020 00:11:07 WIB
Duta Kumenangis Cab. Jakarta Pusat @mememekanlirik

anginnya mendadak berenti, pintu berhasil ditutup oleh masnya, lalu mati lampu. masnya kembali ke matras di lantai, mbaknya nyalain lilin trus kembali masak air buat bikin teh.

28/09/2020 00:11:07 WIB
Duta Kumenangis Cab. Jakarta Pusat @mememekanlirik

nah sbenernya udah jadi tuh tehnya segelas. tapi pas dikasi ke masnya, masnya malah megang tangan mbake.. mbaknya kaget, jatuhlah tu gelas. pecah. abis itu barulah adegan ngambil teh tadi.

28/09/2020 00:11:08 WIB
Duta Kumenangis Cab. Jakarta Pusat @mememekanlirik

setelah itu, spt yg gw sampaikan sebelumnya, masih lanjut pandang2an etc sampe tehnya selesai dibuat. total waktu untuk keseluruhan adegan (masnya keujanan sampe selesai minum teh) ada kali 12 menitan 🙃

28/09/2020 00:19:54 WIB
Duta Kumenangis Cab. Jakarta Pusat @mememekanlirik

dah cukup buat bikin film pendek berjudul "rumah tanpa dingklik"

28/09/2020 00:33:38 WIB
𝓜𝓫𝓪𝓴 𝓑𝓮𝓵 @belindch

@mememekanlirik beli kulkas mahal mampu, beli IKEA Bekvam 200rbuan ga mampu pic.twitter.com/mCpomQ1ha4

28/09/2020 08:45:10 WIB
Expand pic
Ludi Mauliana @ludimauliana

@mememekanlirik Bentar bentar bentar. Perhatikan menit 1:10 - 1:13. Itu kan si masnya ngambil toples pake tangan kiri, nah pas kamera ganti angle kenapa jadi tangan kanan?! Itu dia ngoper dulu apa gimana, dah?

28/09/2020 09:53:17 WIB
silpy @silpya_

@mememekanlirik Pernah pas KKM dulu mau nempel stiker di tembok buat dekor, eh aku gak nyampek, trus ada temenku cowo mau bantuin aku nempel, eh dia gak nyampe juga karna tingginya hampir sama, tpi dia tetep stay cool mamtap 😭😭

28/09/2020 07:17:50 WIB
aeni elfitriyah @elfitriyah27

@mememekanlirik Rumah siapa sih ini sebenernya?? Kalo rumah dia, ngapain lu nyimpen kopi ama gula jauh” amat tuh di atas? Ato mungkin orang india ga tau ada jojodog kali ya, yg selalu membantu org” pendek menggapai sesuatu yg tinggi 💆🏼‍♀️💆🏼‍♀️💆🏼‍♀️💆🏼‍♀️💆🏼‍♀️

28/09/2020 07:00:36 WIB
Ben @uncle_sweets @ulekanwatu @beni3bee

@mememekanlirik @NitaSellya Who in the f*cking mind put tea jar in the highest self? Kagak pernah minum teh? Cuma jd hiasan aja?

28/09/2020 06:45:12 WIB
Therererere P. H. @GanbatteRe

@mememekanlirik Itu gak lama lho, termasuk cepet. 2 menit itungannya masih B aja. Cobak kalo gada Masnya, beuuuuuuuh! Entah bakal sampe kapan si Mbak itu dapet tehnya, udeh keburu tenggorokan kering

28/09/2020 06:30:47 WIB
Umen | TukangPonten™ @umenumen

@mememekanlirik @NitaSellya KESEL BANGET NGAMBIL TEH AJA DUA MENIT SENDIRI. BELUM NGAMBIL AIR DI MATA AIR TERDEKAT, METIK TEBU BUAT BIKIN GULA, DAN NGEREBUS AIR..

28/09/2020 06:28:53 WIB
dinar.safitri @dhee_dood

@mememekanlirik Yang pesen teh di luar warteg be lyke : . "WOOI MANA PESENAN GUAAA, LAMA AMAAAT KEK CORONA" "WE WANT TEA...WE WANT TEA......WE WANT TEA...WE WANT TEA...." *sambil gebrak meja nada 4/4 . *Pak RT mencoba meredakan massa, sambil berkata "tetap patuhi protokol kesehatan"

28/09/2020 00:52:23 WIB
Satya Yudha Laksono @LaksonoYudha

@mememekanlirik pesen teh panas tawar lama amat ➡️ambil teh sariharum gak nyampai➡️suami mbak warteg datang➡️grepe" tangan si mbak➡️saling menatap 5 menit➡️ tenggorokan udah kering + radang tenggorokan + panas + batuk" kering tidak berdahak

28/09/2020 00:08:58 WIB
clever @Estebusachet

@mememekanlirik Nyesal, saya kira toples kacanya bakal jatoh trus si cewe meninggal. Hm saya salah

27/09/2020 23:57:21 WIB
stanley @pursuinghopes

@mememekanlirik funfact,didunia ini ada yg namanya kursi plis mbak

27/09/2020 23:34:18 WIB
dinda 💁🏻‍♀️ @catzillah

@mememekanlirik Anjir 2 menit bgt apa ya buat ngambil gituan doang 😭

27/09/2020 23:27:37 WIB
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!