Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Testimoninya Sungguh Nyesek, Pasangan Sejoli Berakhir Putus Setelah Sang Pacar Berhasil Sadap Hapenya

Kalo bukan jodoh ya jadinya gini
0
tom @bkunaefi14

@nayyappeo @outofcontext_id iya kalo cewe selingkuh emg salah cowonya kepo

27/09/2020 13:53:59 WIB
Farah Nur Amalia @Farah_NurAmalia

@outofcontext_id Wkwkwk gue gapernah repot2 pake cara kaya gini. Cuma selalu berdoa aja kalo doi macem2 di belakang gue, semoga Allah tunjukin dengan caraNya.

27/09/2020 16:15:34 WIB
Fitar๐Ÿซ @arianifitriw

@outofcontext_id Gausah cape2 begitu pdhl wkwk cepat atau lambat pasti dikasih tunjuk sama Allah ๐Ÿ˜‚

27/09/2020 17:36:40 WIB
Mahardhika Gemilang @Mahargemilang

@arianifitriw @outofcontext_id Dikasih tunjuk sama Allah dengan cara si mantan yg langsung ngeshare loc lokasi nikahan dia sama selingkuhannya

27/09/2020 18:02:40 WIB
Aden @adenishere

@outofcontext_id Nyadap whatsapp salah, tapi selingkuh juga salah. Pusing ga tu? :(

27/09/2020 18:42:53 WIB
gaboleh kosong ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @syaariffah_

@adenishere @outofcontext_id jangan sadap percakapan orang dan jangan selingkuh ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

27/09/2020 18:44:54 WIB
Zara Shaquille @strwbrrieslatte

@outofcontext_id Tapi klo lo ga kepo dan ga ikutin carany, lo tetep bakalan nikah sm cewe lo yg aslinya nyelingkuhin dan ga bahagia:')

27/09/2020 18:51:22 WIB
ti๐Ÿ‘ @poeticwitxh

@outofcontext_id Dikasih taunya lewat kek beginian anjir sedih bayangin kalo lo nga pernah liat tutorial ini dan sok ngide nyadap kebayang lo mau nikah tp cewe lo masi selingkuh wew

27/09/2020 19:17:36 WIB
dilaranglewat @kamu_bau_deh

@outofcontext_id Hubungan orang beda" sih, kaya gua tipe orang yang susah nyaman sama orang. Bela"in bayar temen demi bisa nyadap, barusan masuk sosmednya, doi selesai telfonan sama cewe lain mana ngaku jomblo lagi. Sakit tapi lega juga tau sendiri ketimbang dari omongan orang.

27/09/2020 20:12:18 WIB
A | D | I | T @Adithooker

@outofcontext_id You guys dont understand WHAT A PRIVACY IS HAH?

27/09/2020 20:44:05 WIB
deeeeeeppppp๐Ÿฒ @initudepi

@outofcontext_id Dulu ya gw suka bgt stalking org apalagi yg gw suka. Tapi makin lama makin tau ttg seseorang butuh privasi gw jadi gapernah stalking lg. Tapi setelah itu malah gw dua kali hampir jadi perebut pacar org karna gatau kalo dia punya pacar. Anjrot

27/09/2020 21:36:08 WIB
แ…Ÿแ…Ÿแ…Ÿแ…Ÿแ…Ÿแ…Ÿแ…Ÿแ…Ÿแ…Ÿแ…Ÿแ…Ÿแ…Ÿแ…Ÿแ…Ÿแ…Ÿแ…Ÿแ…Ÿแ…Ÿแ…Ÿแ…Ÿแ…Ÿแ…Ÿแ…Ÿแ…Ÿแ…Ÿแ…Ÿแ…Ÿแ…Ÿ. @bmhrav

@outofcontext_id Ya Allah sedih amat, kasian sih tapi lebih baik ketahuan sebelum nikah daripada setelahnya. Besok besok kalo mau sadap yang disiapin jangan cuma tutorial nyadapnya doang, tapi hatinya juga. Harus bisa terima, apapun hasilnya. Huhu

27/09/2020 22:43:09 WIB
Adee @adewahyu27

@outofcontext_id Cara yg kayak gini banyak bgt di yt, tapi di tutorialnya harus pegang hape target dulu, susahnya disitu. Ada software namanya ss7 buat sadap menyadap tanpa pegang hape, cuma butuh nomor ponsel, namun gak semua orang tau cara pakeknya karena ribet haha

27/09/2020 22:55:53 WIB
che๐ŸŒน @ichanye0l

@outofcontext_id Emg sakit, tp lebih sakit lagi kalo kita gatau diem2 di belakang kaya gitu, apalagi tau nya pas udh nikah. Gua tipe org yg gua harus tau seluk beluk nya pasangan gua. Bodo amat jaga privasi, yg penting kedua nya ga masalah.

27/09/2020 23:07:54 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!