Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Mbrebes Mili... Video Seorang Naker di RS Wisma Atlet Tampak Sibuk Menengakan Balita yang Diduga Terpepar Corona, Wajib Ditonton Buat yang Masih Sering Ngumpul-ngumpul, Piknik dan Jalan-jalan yang Nggak Penting?

So Sad..
0
RirinTisa @ReenTis_

Seorang nakes di RS Wisma Atlet nampak sedang sibuk menenangkan balita yg diduga terpapar corona. Maa syaa Allah, Allohumma baarik fiihi, dan Allah sebaik2 pemberi balasan ๐Ÿ’๐Ÿ’๐ŸŒน pic.twitter.com/l3W7hH7Dcm

26/09/2020 18:07:14 WIB
Pawith Marie @pawithmarie

@ReenTis_ Ya Allah, seumuran anak bungsuku ๐Ÿ˜ข Siapapun kalian wahai para nakes yang berjibaku jadi garda terdepan perlawanan Covid ini semoga selalu diberi kesehatan, kekuatan baik fisik maupun mental. Insyaallah upahmu besar di surga.

27/09/2020 09:32:39 WIB
TimotiusNoyaโ„ข @TimmyNoya

@ReenTis_ "Ya ampun, kasian banget,, semoga lekas sembuh.." Tutup twitter. Jalan-jalan. Gak pake masker. Deket kok. Ke depan doang. Sok tahu amat. Jangan kemakan ketakutan. Orang juga butuh kerja. Siapa yang mau kasi makan. Situ enak. Ada.

27/09/2020 06:04:35 WIB
me @ocee_me08

@ReenTis_ Ya Allah.. Berilah mereka sebaik2nya balasan.. Di dunia dan akhirat.. Aamiin ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

26/09/2020 19:57:28 WIB
Malehah @icha________

@ReenTis_ @athayaazhari Berhubung rujukan pindah kesini, yg gendong berarti lu Meg @Meggaans

27/09/2020 00:54:59 WIB
Jeopardize @Meggaans

@icha________ @ReenTis_ @athayaazhari Waktu itu ada 3 tahun gue gendong juga nangis ditinggal bapaknya ke kamar mandi, eh kepentok face shield gue wkwkwk tapi dia cuma ngeliatin helm gue doang kaga nangis. Batin dia, "aku digendong astronot wkwk" besokannya minta gendong lagi. Ga kapok dia kepentok face shield wkwkwk

27/09/2020 06:55:31 WIB
maca maca @rightnm

@ReenTis_ ga mudah bagi balita terpisah dari ortunya t'khusus ibunya,semoga adinda yg ada divideo dan mereka yg sdg sakit segera Allah pulihkan kembali kesehatannya dan bisa segera kembali berkumpul dgn keluarganya,dan bagi para nakes semoga slalu diberi kesehatan,kesabaran dan keberkahan.

26/09/2020 22:54:19 WIB
tyasning @tyasning7

@rightnm @ReenTis_ Aamiin.. terbayang kalau anak sendiri yg di situ ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ gak bisa gendongin pas dia rewel. Ya Alloh, berikan kekuatan kpd kami semua utk taklukkan penyakit ini. sungguh Engkau yg Mahakuasa, Aamiin...

26/09/2020 23:42:40 WIB
Dyani Masita | ๋””์•„๋‹ˆ @dii_md

@ReenTis_ Gini yaa, klo setelah liat video ini org2 yg masi sering ngumpul2 piknik jalan2 yg ga penting2 masih innocently doing it gw gatau lg harus bilang apa sama org2 ini. Semangat terus para bapak/ibu nakes, may God always bless you in every single second you spend inside te room ๐Ÿ™

27/09/2020 09:02:50 WIB
Andre Michael @AMichael_44

@ReenTis_ Wuuihhh terharu sekali melihat ketulusan tenaga nakes tersebut, semoga balita pasien cepat sembuh dan juga buat nakes semoga sehat selalu dan juga keluarga dirumah dijauhkan dari segala sakit penyakit. Kita berharap Covid-19 segera berlalu. TYM...

27/09/2020 11:53:06 WIB
iida abidin @enola3105

@ReenTis_ @yunsitroh2014 Ya Allah nangis saya ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜” Yang kuat ya Nak... didoakan supaya kamu kembali sehat, bisa kumpul lagi dg mamah-papah di rumah. Utk perawat, semoga sll diberikan kesabaran ya ๐Ÿ™๐Ÿ™ doa yg sama jg saya panjatkan untuk temanยฒ perawatยฒ & dokterยฒ yg trus berjuang dan membantu pasien.

26/09/2020 20:41:15 WIB
Nayanika โœจ @Raraodetta

@ReenTis_ Jgn lupa ya anak2 jg dipakaikan masker atau face shield klo keluar rumah, berikan jg edukasi klo masuk rumah dr luar cuci tangan pakai sabun Yg terpenting, CONTOHKAN jgn ngomong doank

27/09/2020 07:13:46 WIB
Bang Makmur @maksphadi

@ReenTis_ Nangis saya. Kebayang kalau itu anak atau cucu saya.. luar biasa nakes ini. Ya Allah berikan mereka balasan kebaikan dunia san akhirat.

26/09/2020 21:49:33 WIB
AlumniTKbukanBebek @woong_ndesoo

@ReenTis_ Yaa Rabb... ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Jika aku perawatnya pasti aku nangis senangis2nya... Tak terbayang bgmn hancurnya hati sang bunda, saat tak bisa memeluknya ketika sdg menangis.. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

26/09/2020 20:22:06 WIB
#butuhdriver @Arya0783

@ReenTis_ Ya allah anak sekecil itu... Yok pake masker, yok jaga jarak dgn maksud bukan sombong, yok rajin cuci tangan. Kerja sebagai ojol memang sangat rentan Covid, jangan sampai kita membawa virus ke orang yg kita cintai di rumah. Doakan kami, agar selalu sehat.

27/09/2020 00:42:52 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!