Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Dibanderol Seharga Mobil: Ini Jenis Janda Bolong, Tanaman Hias yang Harganya Meroket Naik Sejak Pandemi Covid-19

Tanaman hias Janda Bolong kini tengah populer, bahkan harganya pun tembus ratusan juta
0
HELLO ᴸTiaa @tiaraaLexo

@kementerianunyu @repvblikvideo Sumpah 100 jt, gw ada 4 pot dirumah. Jual auto kaya nguahahaha

26/09/2020 16:52:22 WIB
Aku @keranairmu

Ini emng bener ya ? Di sini masih murah keknya 😳 Sc : lambeturah pic.twitter.com/jwu0zWMdLs

25/09/2020 13:01:16 WIB
Expand pic
✰ lisaa @becauseofyoun

Ternyata dirumah gue ada janda bolong😱 pic.twitter.com/X79rWlYwjf

25/09/2020 18:44:47 WIB
Expand pic
Expand pic
beruang cokelat lucu @ceritasiberuang

Kasih informasi salah gimana sih???? Janda bolong itu monstera adansonii.... Kalau yang mahal jutaan itu monstera obliqua dia lebih tipis...... Bikin berita tapi ga paham jenis nya jd ngacoooo ckckckck pic.twitter.com/50occpQBxJ

25/09/2020 17:00:12 WIB
Expand pic
~ @banukayanya

@kementerianunyu Janda bolong yang merah yang mahal kalo yg ijo semua itu engga,dan kalo ada janda bolong yang pinggir nya merah pun jarang ada nya

26/09/2020 18:39:12 WIB
Feb @faulia_febriani

@GemaWahyuPutra1 Napasi bisa mahal padahal kayak kemakan ulet gitu

27/09/2020 10:02:59 WIB
tahanan medsos @GemaWahyuPutra1

@faulia_febriani yg mahal biasanya yg dua warna mba ada warna puting stngah2 gitu

27/09/2020 10:23:26 WIB
Jin & Jun @TAHANDIKIT

@kementerianunyu Bukan janda bolong yang itu yang mahal, tapi janda bolong yang versi varigata yang mahal. Harganya emng bisa sampe puluhan juta namanya juga varigata kan kelainan daun. pic.twitter.com/4IyGpg9gpg

26/09/2020 17:07:43 WIB
Expand pic
🇲🇨IngetHutang 🇲🇨😌 @hari_mawon

Janda Bolong..... Lah emang Janda Bolong kan?.. Heran dah Gue....knapa nggak Perjaka Bodong..🐸😌🤕 pic.twitter.com/voLxQOVFe4

27/09/2020 10:12:33 WIB
Expand pic
🌻 @kittenxv

@TAHANDIKIT @kementerianunyu Nah kalau ini masuk nih, bisa harga mahal bgt. Tapi kayanya kalau janda bolong yang biasa harganya masih dibawah 200k atau bahkan dibawah 100k ...

26/09/2020 18:20:43 WIB
🌻 @kittenxv

@TAHANDIKIT @kementerianunyu Dulu bgt sebelm viral, ibuku juga beli cmn 10ribu skrg dah naik berkali-kali lipat...

26/09/2020 20:36:24 WIB
Angka bagi penguasa @Syahidakbar_

janda bolong atau monstera adansoni yang mahal itu yang varigata alias daunnya putih atau cacat pic.twitter.com/AXLYBXmR3K

27/09/2020 10:24:59 WIB
Expand pic
it's me @Pejuang_Rupiiah

Ternyata ini, si Janda Bolong yang Lagi Trending, yg Harganya Ampe 100 juta, Duh.. Pantesan Diburu Semua Orang! pic.twitter.com/5Oea30Bm35

27/09/2020 10:19:53 WIB
Expand pic
UKA @UmiKals14

@imnotyourbabbe Btw yg mahal itu bukan itu, org asal nempel gambar diberita, ga research dulu yg ini yg mahal, karena langka namanya adansoni varigata/janda bolong varigata sama yg bolongnya besar namanya monstera obliqua, ✌ pic.twitter.com/R0AYn90nKY

27/09/2020 10:11:25 WIB
Expand pic
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!