Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

#memetwit Kisah Tentang Sesosok Pocong Bernama Aryo Poernomo yang Walaupun Sudah Meninggal Tapi Jiwanya Masih Terus Hidup Bergentayangan

3
R. Arafah Natsir Affandi @araskyy18

Pengisah Kisah horor & Kisah Lasmi. TAROT READER. More horor story follow me on instagram @araskyy18

R. Arafah Natsir Affandi @araskyy18

Dia, bernama Aryo Poernomo. Walau Aryo sudah mati menjadi pocong, tapi jiwanya masih terus hidup bergentayangan. Kisah Aryo bermula dari sini..... (Kiri: foto Aryo saat masih hidup& kanan: foto sejak Aryo jadi pocong hingga saat ini. A thread. #Araberkisah dimulai..... pic.twitter.com/4TjY7CAUKz

25/09/2020 18:49:25 WIB
Expand pic
Expand pic
R. Arafah Natsir Affandi @araskyy18

Malam ini, gue akan berkisah tentang sesosok pocong yang bernama Aryo poernomo. Aryo, sosok hantu yang mampu mengubah paradigma gue menenai bangsa pocong.

25/09/2020 18:51:32 WIB
R. Arafah Natsir Affandi @araskyy18

Wajahnya menakutkan; berwarna hitam gosong, matanya bulat, besar dan menyorot, siapapun yang melihat wujud asli Aryo, siapapun akan bergidik ngeri.

25/09/2020 18:51:32 WIB
R. Arafah Natsir Affandi @araskyy18

Di balik menyeramkannya Aryo, ia memiliki hati yang sangat tulus dalam mencintai seseorang........

25/09/2020 18:51:33 WIB
R. Arafah Natsir Affandi @araskyy18

-Jakarta, Tahun 2009 Hiruk pikuk kota besar ini begitu menyesakan, menurut seorang mahasiswa baru bernama Aryo, yang baru saja memplontoskan kepalanya yang botak seperti pilus kacang garuda. Hatinya jengkel karna ia merasa tidak percaya diri dibuatnya.

25/09/2020 18:57:01 WIB
R. Arafah Natsir Affandi @araskyy18

“Aduh, udah muka pas pas an kayak duit anak sd. Sekarang, kepala di botakin makin gak ada harganya nih gua!” Dalam hatinya menjerit jerit.

25/09/2020 18:57:31 WIB
R. Arafah Natsir Affandi @araskyy18

“Jadi dua belas ribu yang kang kalo botak gundul gini..” Ucap akang yang sedang membersihkan sisa rambut di bahu pemuda itu. “Iye bang. Nih, lunas ya!”

25/09/2020 19:03:43 WIB
R. Arafah Natsir Affandi @araskyy18

Pemuda itu kemudian memacu motor vespa tua nya menuju rumahnya. Di jalan tiada hentinya ia memaki dalam hati. Ia takut kalau kepala botaknya makin mengurangi standar ketampanannya.

25/09/2020 19:03:44 WIB
R. Arafah Natsir Affandi @araskyy18

“Bu, Aryo udah pulang. Baju putih hitamnya udah di beli buat besok?” “Udah nduk, sana bantu bapak buat bakso! Pesanan rame banget karna ada pabrik baru deket sini baru buka..” ucap ibunya yang bernama ibu kusnasih, biasa di sapa ibu kus. “Iya bu..”Aryo mengangguk tanda setuju.

25/09/2020 19:09:14 WIB
R. Arafah Natsir Affandi @araskyy18

Sehari hari Aryo biasa, dari kecil membantu ibu dan bapaknya membuat bakso, terkadang Aryo merasa bosan karna setiap harinya harus menguleni tepung dengan daging. Maklum, kedai bakso yang di miliki keluarganya tidak terlalu besar.

25/09/2020 19:12:10 WIB
R. Arafah Natsir Affandi @araskyy18

Karna memiliki sedikit karyawan, yang menjadikan Aryo harus membantu dalam pembuatan bakso untuk kedai ini, “Gimana kuliah mu?” Tanya bapak Aryo yang bernama muslih. “Yah, masih mos pak. Nih kepala aryo habis reboisasi!”

25/09/2020 19:12:11 WIB
R. Arafah Natsir Affandi @araskyy18

“Udah, ganteng kamu mau botak mau gondrong! Nanti habis mos kan bisa panjangin rambut!” Ucap pak muslih meyakinkan anaknya. Aryo tersenyum lesu. Ia tidak bisa membayangkan dirinya besok yang memakai hitam putih bak sales panci dengan kepala botaknya menjalankan mos esok hari.

25/09/2020 19:22:02 WIB
R. Arafah Natsir Affandi @araskyy18

“Udah mateng semua pak. Aryo ke kamar ya!” Pak muslih menangguk dan tetap menyemangati anaknya agar tetap pede dengan kepala botaknya. Kata pak muslih, artis Ozy di simanis jembatan ancol aja laku, masa Aryo enggak?

25/09/2020 19:22:03 WIB
R. Arafah Natsir Affandi @araskyy18

Pagi pun tiba, hari dimana mos di mulai. Aryo yang dikenal keluarganya kalo tidur kayak tewas abis di tembak belanda😂Bener bener kebluk! Aryo sudah di bangunkan oleh adiknya yang bernama Ayu, berkali kali tapi aryo tetap tak kunjung bangun.

25/09/2020 19:29:36 WIB
R. Arafah Natsir Affandi @araskyy18

“MAS ARYOOO, BANGUUUN! CAPEK AKU BANGUNIN MAS!” “Aduh, diem yu mas ngantuk banget nih.. jangan ganggu mas dulu dong.....”

25/09/2020 19:30:37 WIB
R. Arafah Natsir Affandi @araskyy18

“Ngantuk ngantuk Ndas mu! Kamu kan hari ini mos Yo!” ucap Ibu Kus dengan nada teriak dari dapur. Aryo yang baru mengingat harus mos hari ini langsung bangun dari tempat tidur.

25/09/2020 19:31:18 WIB
R. Arafah Natsir Affandi @araskyy18

"HAH, OH IYA !!!!" “Yu.. jam berapa ini?” “Jam tujuh lewat lima belas mas. Aku udah bangunin mas Aryo dari jam 6!”

25/09/2020 19:35:02 WIB
R. Arafah Natsir Affandi @araskyy18

“Yaampun mampus deh gue! Aryo bergegas memakai seragam putih hitamnya. Tidak ada acara mandi maupun gosok gigi. Hanya memakai parfum condet yang baunya aduhai. Yang penting wangi! Yang Aryo fikirkan ia harus cepat2 berangkat. Karna, ia bisa jadi sasaran empuk senior di kampusnya

25/09/2020 19:36:28 WIB
R. Arafah Natsir Affandi @araskyy18

Aryo bergegas jalan menaiki vespa tua nya. Walau vespa ini sudah cukup tua dan penyakitan, tapi bagi aryo, vespa ini berarti; karna menjadi saksi bisu dari kisah cinta ibu dan bapak, katanya.

25/09/2020 19:41:53 WIB
R. Arafah Natsir Affandi @araskyy18

Sesampainya di depan gerbang kampus, semua mahasiswa baru sudah duduk berkumpul mendengarkan arahan seniornya. Sedangkan aryo masih berdiri mematung karna gerbang sudah di tutup oleh satpam. “Asu Asu! Asu tenan iki!”

25/09/2020 19:44:52 WIB
R. Arafah Natsir Affandi @araskyy18

“Siapa yang Asu mas?” Ucap perempuan yang memiliki bermata bulat dan sipit , hidung mancung dan beralis tebal. Rambutnya Panjang hitam terurai. ia juga memiliki kulit yang amat putih.

25/09/2020 19:46:25 WIB
R. Arafah Natsir Affandi @araskyy18

Bila disandingin dengan Aryo, Aryo memiliki kulit hitam legam, bagaikan kopi item buat dukun elmu banten dan perempuan dihadapannya bagaikan susu murni yang putih banget.

25/09/2020 19:48:10 WIB
R. Arafah Natsir Affandi @araskyy18

“Ng… nganu mbak, maksud gue... Asu itu, karna gue telat masuk mba..” “Oh, sama dong. Gue juga telat nih mas. Kita diomelin gak ya?” Ucapnya sambil celingak celinguk kearah senior yang lagi cuap cuap.

25/09/2020 19:49:59 WIB
R. Arafah Natsir Affandi @araskyy18

“I…iya pasti mbak!” Pandangan mata aryo menoleh kearah name tag perempuan itu. “Adeline Rahayu Liem..” Ohhh. Namanya Adeline. Namanya cantik. Secantik orangnya...... Lah gue Aryo poernomo. Pas sih sama muka gue yang wong jowo ini bisik aryo dalam hati.

25/09/2020 19:53:44 WIB
Load Remaining (87)

Comment

No comments yet. Write yours!