Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Rakyat Jelata Wajib Merapat, Berikut Hal-Hal yang Akrab Dimata Kaum Misqueen Tapi Asing Dimana Anak Tajir

Thread by @bacotanmika
1
mik @bacotanmika

HAL- HAL YANG TIDAK PAHAMI ORANG KAYA CHECK!!!! pic.twitter.com/jtt4zDhFeH

25/09/2020 13:00:23 WIB
Expand pic
Expand pic
박기한 @firdanisrinaa

@bacotanmika Nambahin source from google pic.twitter.com/uQ8dJKjAw7

25/09/2020 16:58:33 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Asep Kemed @Omanomen_

@bacotanmika Orang kaya ga bakal paham sama keran laknat ini pic.twitter.com/C9kQltEeRE

25/09/2020 19:47:57 WIB
Expand pic
blackpepper @EraMega3

@bacotanmika Sandal putus di sambung pake paku cheeeeeck!!!! pic.twitter.com/kOD5iRM69m

25/09/2020 19:48:47 WIB
Expand pic
missqueen♒️ @rarasambat

@bacotanmika Orang kaya gapernah paham kalo pengganti busa pencuci piring itu plastik kresek wkwk pic.twitter.com/S5yfxjxyRk

25/09/2020 21:15:07 WIB
Expand pic
Expand pic
Citraaa🐁 @gagunabngsd

@bacotanmika orang kaya gabakal tau gimna rasanya sampo/sabun muka abis tpi masi dikasi air😭

25/09/2020 20:10:03 WIB
Lemonilo 🥬🥬 @imvibbyy

@bacotanmika Orang kaya gak akan pernah ngerti botol aqua bekas diisi ulang air teh.

25/09/2020 20:09:41 WIB
sparksfly @ratnahdyanti

@bacotanmika Masih untung mandi air hangat dr panci panas lah aku malah jemur air wkwk kecuali malem sih

25/09/2020 19:28:10 WIB
chaa 🌱 @drawonsky

@bacotanmika Orang kaya ga ngerasain gimana rasanya di boncengin naik motor sama bokap pas ujan" terus ngumpet di balik jas ujan kalelawar, terus pas di jalan ngeliat ke jalanan sambil mikir "ini dimana ya? Ohh disini, udah deket". Serius ini hal terseru dalam hidup gue 😭

25/09/2020 19:04:50 WIB
males @kaniaaaaaa_____

@bacotanmika pernah diceritain mas ex katanya pernah ganti tv pake kaki eh tv nya jatuh awokawokawok😭

25/09/2020 18:54:03 WIB
agas @prxperr

@bacotanmika sumpah ak wes tau kabeh, berarti miskin ku totalitas😭

25/09/2020 18:38:54 WIB
bukan jarum pentul🧷 @bukkanUFO

@bacotanmika Orang kaya gatau sensasi sobekin buku yang baru kepake 2 lembar. Orang kaya gatau rasanya benerin ritsleting tas pake lilin. Orang kaya juga gatau rasanya ngeluarin minyak sampe tetes terakhir.

25/09/2020 18:23:20 WIB
👀 @Nyimakkkkk

@bacotanmika Yah PAKE SENDOK DONG😭.. Mindahin chanell.. Soalnya tombolnya copot?

25/09/2020 18:01:49 WIB
sukak cheetos||off bentar @Melatikombih

@bacotanmika Allahuakbar🤧smpe remot tv ny diiket pake karet gelang trus di jedotin dulu tuh remot tv ny bekali" ke lante baru bisa ganti channel,hadehhhhz🤧🤧

25/09/2020 17:52:50 WIB
Lebah @siapanamakucuy

@bacotanmika Orang kaya juga pernah miskin wahai mahluk berdosa

25/09/2020 15:04:57 WIB
by.u @akubukansimcard

@bacotanmika @putrisaamita Dulu gua pernah mindahin chanel pake kaki sampe tv nya ngeguling kebelakang 😭

25/09/2020 14:35:17 WIB
Eonni @priscilaikawg

@bacotanmika @manistapiboong Orang kaya gatau caranya nempel amplop yang pake nasi😌

25/09/2020 14:23:29 WIB
saaan. @huruflatin

@bacotanmika @muncakyuk_ Orang kaya mana paham kalo malem2 ada tamu kudu ngeluarin motor dulu biar bisa duduk😭

25/09/2020 14:13:18 WIB
remahanindomie @lemesmales

@bacotanmika Orang kaya gatau caranya nempelin sabun batangan yg udah tipis ke sabun yang baru, biar ga sia sia wkwk

25/09/2020 13:47:07 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!