Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Fakta ndasmu.." Perang Online Chef Arnold vs Youtuber Bobon Santoso, Saling Sindir di Medsos dan Tantang Bertanding

Chef Arnold vs Youtuber Bobon Santoso, dukung siapa?
0
Arnold poernomo @ArnoldPoernomo

Bobon will never be the next masterchef.

22/09/2020 10:52:31 WIB
wen @wendwii

@ArnoldPoernomo Bobon the next masterchef Bobon the next masterchef Bobon the next masterchef Bobon the next masterchef Bobon the next masterchef Bobon the next masterchef Bobon the next masterchef Bobon the next masterchef

22/09/2020 13:02:33 WIB
aduduy @debtkolektor

@ArnoldPoernomo Bobon ikutan master chef auto bubar master chef nya sep

22/09/2020 11:41:56 WIB
Candra @CandraSianida

@soulyyssie @ArnoldPoernomo Bobon santoso. Masa gak tau sih 😂. Youtuber tergokil yang pernah ada. Dan paling barbar

22/09/2020 12:27:20 WIB
DEWI🌹 @Dewichikhun_

@tikachhuw @ArnoldPoernomo Youtuber sm Tiktoker kak Kontennya aneh² Makan daging babi yg dipijak² dulu gitu baru dimakan Trus daging ular,buaya gosong gitu dicampur sm anggur Aneh deh pokoknya Jijik😭

23/09/2020 16:59:42 WIB
Angela Satanicus @AngelaAlenga

@ArnoldPoernomo Bobon tuh yang pernah goreng sandal jepit itu kan?

22/09/2020 12:03:23 WIB
Kingasik_Official @KingAsik27

@thebobonsantoso @ArnoldPoernomo Dengan ini perang dunia perjurian master chef Indonesia saya nyatakan dimulai 🔛

22/09/2020 14:15:31 WIB
dy第 @radycahya1

@ArnoldPoernomo Bobon the next master chef Bobon foodvloger terbaik di dunia 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 pic.twitter.com/MAmHsbGIoV

23/09/2020 17:20:08 WIB
🐻 @stillexistss

@radycahya1 @ArnoldPoernomo Wkw apaan bgt sih ni org, dia gila ato gmna si? Nyari duit gitu amat.

24/09/2020 05:51:28 WIB
VN @Djvickynation

@stillexistss @radycahya1 @ArnoldPoernomo Tiap orang ada caranya masing2 buat survival. Nah cara dia nyari duit emang kaya gtu, apapun caranya. Apapun di lakukan buat ngidupin keluarga nya. Jangan sembarangan nyebut orang gila.

24/09/2020 08:28:39 WIB
Ikan Di Kolem @KolemDi

@Super_B_ID @ege_laga @ghinafearf @Djvickynation @stillexistss @radycahya1 @ArnoldPoernomo Yaa begitu lah kalo banyak yang belum tau tentang dia, kalo banyak yang gak suka ya jangan di jadikan masalah..anggap saja ini hiburan, lagi pula dia ngelakuin itu Berdasarkan req komen komen di ytb dia kok

24/09/2020 16:58:21 WIB
Alien Culun @adipurnawan333

@ArnoldPoernomo Kesel juga si sama dia. Suka buang² bahan makanan, babi segitu di Bali bisa nyampe 1 jutaan biasa buat upacara adat. Terlebih lagi isi dicekoki amer gitu, hewan dibunuh untuk dikonsumsi bukan buat mainan gitu yg ujung²nya dibuang. Ga menghargai makanan😩 pic.twitter.com/I4cX8AmboA

23/09/2020 18:31:35 WIB
Pengen jadi orang baik🧡✨ @kartikandana

@ArnoldPoernomo Ini kalo ga salah yg makan2 hewan kayak kecoa, tikus, kucing dll itu ga sih?

23/09/2020 17:06:59 WIB
oby @obyrzk

@kartikandana @ArnoldPoernomo gw subscribe dia tapi ternyata gw baru tau dia makan tikus sm kecoa jg, mungkin ga gw tonton. kalo kucing ngga pernah kayanya.

23/09/2020 21:17:18 WIB
ᴋᴇᴋᴇ ᴘᴀᴘᴇʀᴡᴏʀᴋs @kekepram

@ArnoldPoernomo mencoba nebak alasan cep arnol bilang gitu: 1. bobon banyak buang2 makanan demi konten sementara masih banyak orang yg beli telur setengah kilo aja musti banting tulang seharian 2. bobon menghina seni memasak dgn menjadikannya candaan gak lucu (contoh: masak tipi goreng tepung)

23/09/2020 17:47:37 WIB
Load Remaining (26)

Comment

No comments yet. Write yours!