Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Pic 3 serem, tapi pengen dipeluk juga" Terkuak, Ternyata Teletubbies Aslinya Gede Melebihi Orang Dewasa, Gemas Bikin Gregetan

Lucu sekali
0
ON ㅡ DILARANG REP OOT ‼ @subtanyarl

Menfess bot for sharing rl things✨ ㅡ 🚫 DILARANG: Berjualan, 18+, Share info pribadi orang‼ Managed by @adoravble @ceciliion ㅡ Operated by @altentx

tanyarl.carrd.co

ON ㅡ DILARANG REP OOT ‼ @subtanyarl

Tanyarl Teletubbies aslinya gede banget ternyata 😲 pic.twitter.com/cxgAvA9gTv

24/09/2020 08:00:07 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Mpussssss @ichnxxx

@subtanyarl Ih gemoy ga sih, soalnya kalo dah jadi video keliatannya kecil

24/09/2020 08:01:59 WIB
bianca @chocomatchacold

@subtanyarl yampunnn jadi kangen masa kecilll pas tv di rumah masih burem item putih

24/09/2020 08:02:04 WIB
engkaulah @kaamuukuu

@subtanyarl Yaampun dulu nonton ini tiap hari😭. Nungguin matahari nya muncul. Liat mereka dikejer2 sama mesin, lucu sskalii😭😭

24/09/2020 08:02:32 WIB
ota | kinda ia @tahuBoolat_

@subtanyarl YAALLAH TERNYATA BENER IMAJINASIKU DULU, ASLINA GEDE BNGT😭

24/09/2020 08:02:52 WIB
fa~ @chlorfenyramine

@subtanyarl Dih baru tauu, terus katanya poo meninggal grgr keabisan oksigen bener apa gak?

24/09/2020 08:03:04 WIB
semi rest ⋆ @llamoyed

@subtanyarl anak kecil yg jadi mataharinya udah jadi ibu2, cantik juga

24/09/2020 08:03:21 WIB
EsKiko @adryayaa

@subtanyarl dimanakah Teletubbies dimanakah Teletubbies

24/09/2020 08:03:36 WIB
食い倒れ @socalledsev

@subtanyarl WKWK FLASHBACKKK jadi keinget dulu pernah nangis-nangis minta beliin kue tubby (?) ini ke mama soalnya keliatan enak banget 😭👍 pic.twitter.com/G26wMAbIkr

24/09/2020 08:12:06 WIB
Expand pic
食い倒れ @socalledsev

@flawlessquitsd @subtanyarl WKWK AKU JUGA PERNAH MINTA BELIIN INIII skuternya lagian kayak kecil gitu, gemes 🥺

24/09/2020 10:11:26 WIB
Load Remaining (112)

Comment

No comments yet. Write yours!