Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

((Kamu Pilih Aku Apa Dia?)) Beredar Video Rebutan Cowok Karena Kegap Bersama Perempuan Lain yang Tidak Kalah Sexy Dari Pacarnya

Kalo kaya gini enaknya diapain ya?
2
Bandit Merah Putih @EnggalPMT

Cowo kyk barongsai aja jadi rebutan dalam kondisi resesi kyk gini. pic.twitter.com/KhMS0cefAI

24/09/2020 08:24:17 WIB
Cakra Hasdiansa @cakrahasdiansa

@EnggalPMT Keren!! tangan si cowok gak capek dilurusin sprti itu krna ada penahan nya.. Trik tingkat dewa ini.. pic.twitter.com/boQWVyyiVA

24/09/2020 11:04:08 WIB
Expand pic
Guinevere @GrndyXHldys

@EnggalPMT Wkwk garangan malah wedokane ayu ayu jancokk

24/09/2020 11:09:22 WIB
SukaTehCelup @bayu_swara

@EnggalPMT Kenapa nggak mbak nya aja masuk ke kursi belakang, sih. Terus ngobrol betiga ๐Ÿ˜‚

24/09/2020 11:25:57 WIB
Cha @chatimess

@EnggalPMT "makanya kl gamau diselingkuhin rawat diri dong" eh bambank ni keliatannya mba2 yang resmi jg mulus dan keknya malah lebih cantik dr pelakornya. Tapi tep aja kl cowo punya niat selingkuh mah ya ttp bakal selingkuh

24/09/2020 11:34:16 WIB
ใ‚ธใƒฅใƒใƒƒใƒˆ @hadijunet

@EnggalPMT dahlah karna aku jones saatnya bilang: yaudah sih mbak sama aku aja cuma minus lecet pemakaian kecil semua sensor nyala bh95% cloud aman fingerprint aman size compact nyaman digenggaman

24/09/2020 12:15:07 WIB
โšก @tertindust

@EnggalPMT @_hoelygrail ASTAGA MBAK BUTA MATA LO? COWO KEK JALAN LEGOK GITU APA YG LU PERTAHANIN DAH

24/09/2020 12:21:41 WIB
Tony ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโฑ๏ธdan 6317 lainnya @Tony_HeXa

@EnggalPMT Mgkn hanya cowok barongsai yg skg brani buka kantor cabang.. Yg lain udah kena pehaka.. ๐Ÿ™„

24/09/2020 12:24:26 WIB
Halim @nekadmorello

@EnggalPMT Padahal duduk berdua di kursi depan kan bisa kayak di angkot

24/09/2020 12:36:46 WIB
Rang Simabua @rang_simabua

@EnggalPMT Kelanjutannya gimana nih bro Enggal? Penasaran nih.. Butuh hiburan juga..๐Ÿ˜Š Apa cewek yg ngegas ikut naik ke mobil, di jok belakang? Atau cewek yg digas turun dan mereka cakar2an?

24/09/2020 12:38:35 WIB
Mitu @ratuhendriani

@EnggalPMT Sbg seseorang yg pernah diselingkuhi begini, gw memilih untuk โ€˜oh lu selingkuhin gw, ydh semoga bahagia ya sama diaโ€™ putusin, ga byk omong, tinggalin mereka b2. Itu sesuatu yg plg berkelas yg prnh gw lakuin sih haha bahkan sampe skrg tu cewe msh sirik & mengganggu hidup gw haha

24/09/2020 15:40:03 WIB
Clara Hermawan @janov20

@EnggalPMT kurang seru ka Ada lanjutannya? Jangan gantung kayak gini dunk Kami butuh hiburaaaaaan ๐Ÿ™ˆ

24/09/2020 11:00:09 WIB
๐Ÿ…ž๐Ÿ…ข๐Ÿ…” ๐Ÿ…‘๐Ÿ…๐Ÿ…ฃ @Bluendier_mayer

@EnggalPMT Jangan lagi yg kyk barongsai gitu.....yg plonga plongo aja jadi rebutan para cukong konglomerat tiongkok bahkan mre'ka sampe mati2 an menjaga supaya si plonga plongo tidak di lengserkan.

24/09/2020 10:58:07 WIB
doel ngarip @hendryx691

@EnggalPMT HEBAT???! kek gini kelakuan hasil revolusi mental generasi kekinian milennial . . . G ngaruh ada suara adzan demi nafsu syahwat dunia!!!? NAUDZUBILLAH . . . ๐Ÿ™‰๐Ÿ™Š๐Ÿ™ˆ

24/09/2020 10:44:03 WIB
neil vincent @blessing_countr

@EnggalPMT Buset..itu lagi iqomat padahal...bukannya buruan wudhu...

24/09/2020 10:03:01 WIB
Tukang Ketawa ๐Ÿ˜‚ @TukangKetawa3ID

@EnggalPMT cewek yang nyuruh turun turun turun itu bagus kalau teriak2 depan istana

24/09/2020 08:49:15 WIB
Franรงois Mohede @francmohede

@EnggalPMT Gw dr dulu aja kagak pernah tuh direbutin gitu.. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

24/09/2020 08:48:26 WIB
Bang Edi @edimaha233

@EnggalPMT Dan para onest berusaha melambai2 kan tangan โ€œaku ada disini mbaโ€ ๐Ÿ˜…

24/09/2020 08:44:15 WIB
Ati @Ati47625451

@EnggalPMT ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ masih mending dari barongsai lah, Alhamdulillah punya suami beda 30 THN jadi aman anti selingkuh๐Ÿ˜‚

24/09/2020 08:34:05 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!